N
NiekeAndriani
Oily, Medium Light, Warm
Jadi aku akan kasih review + perbandingan antara aloe vera the saem ini dengan aloe vera nya NR yaa. Karena dua2 nya udah pernah aku coba, tipe kulitku oily, sensitif, acne prone, dan suka kering kalo lg pengobatan jerawat. The Saem: nyerap banget. Kalo dibuat overnight mask, pagi nya pas cuci muka ga ada sisa di muka. NR: gak terlalu nyerap. Kalo dibuat overnight mask pas cuci muka pagi nya masih ada sisa produk di muka. The Saem: kalo dibuat wash-off mask (kurang lebih 20 menit) setelah cuci muka kerasa lebih cerah muka nya. NR: di tipe kulitku ga bikin cerah. The Saem & NR: sama2 ada sensasi tingling nya kalo dipake di area yg lg berjerawat. Aku suka sih kalo ada rasa tingling krn berarti produknya bekerja di mukaku. The Saem & NR: untuk beruntusan, di aku lebih ngaruh yg The Saem. Efek menyembuhkan beruntusan nya lebih nampol yg The Saem. The Saem: non alcohol NR: ada alcohol nya Wangi nya The Saem lebih menyegarkan daripada NR. So far, untuk tipe kulit seperti aku kayaknya lebih cocok The Saem sih, IMO. Hope it helps yaaa!
Usage: Less than 1 week
C
christinrebecca
Dry, Medium Light, Neutral
Gatau kenapa produk ini bikin kulitku kering bgtbgtbgttt :( sampe ngelupas gitu di daerah sekitar mulut :( awalnya aku pikir itu cuma tahap adaptasi kulitku sm produk baru tapi udh dipake berminggu-minggu kenapa malah makin kering gitu ya :( mana berasa panas gt mukaku kalo pake ini :( sedih gabisa kaya org-org pake aloevera cocok-cocok aja :(
Usage: Less than 1 week
X
xlarassati
Dry, Medium, Neutral
Lebih gampang kering menyerap di kulit, sangat cocok buat kulit yang oily tapi bruntus agak lama ilangnya, wanginya agak menyengat tapi tetap bikin nyaman. kalo kulit kering sensitif kurang cocok dipakai karena ini bikin kulit kering. enaknya pake ini dalam keadaan dingin dimasukan kulkas dan dipakai sebagai shooting gel di siang hari. cucok!
Usage: Less than 1 week
R
romanticha_
Oily Skin, Medium, Warm
Dari segi tekstur sih bagus dari pada NR,dia lebih cepat menyerap..terus the saem ini jg blm ada yg fake nya dibanding NR,yg aku suka sih tiap pke ini muka halus bgt kaya pke peel of mask,lembut,ga bkin kulit aku berminyak malah kaya lembab gtu dan terhidrasi kulitnya,tpi syg sekali aku gacocok tiap pke ini malah numbuh jerawat gede,ama nambah beruntusan..pdhl aku suka sekali,dan akhirnya aku hanya berjodoh pada natrep..untuk siswa sma kaya aku sih syng bgt beli di jd.id dgn harga 93k tp gacocok
Usage: Less than 1 week
D
dniarastutii
Combination, Medium, Warm
Dibanding merek sebelah yg 92% N, mukaku jauh lebih bisa menoleransi yg ini. Wangi aloe vera gel ini lidah buaya banget, ga kaya merek2 lainnya. Konsistensinya kental, tapi begitu diaplikasikan ke muka langsung jadi air dan cepat banget nyerapnya kaya ga pake apa-apa, jadi kulit wajah kita kayak kering lagi aja gitu. Bagus sih, cuma kurang sesuai aja sama aloe vera gel yg aku mau. Maybe will repurchase karena memang terbukti cocok, tapi jujur merek ini bukan my top favorite aloe vera gel sih.
Usage: Less than 1 week
A
Auroraelsa
Combination, Light, Cool
Udh repurchase 3x dengan harapan mungkin selama ini ga ngaruh karena kurang sabar tapi tetep aja. Gangefek apa apa sumpah selain melembabkan trs udh gt aja. Prefer ke aloe natrep yg bantu basmi bruntus.
Usage: Less than 1 week
A
amirarudi
Normal, Medium, Warm
Aloe vera yang paing lembut baunya free alchohol ya, dan juga kalau dipake cepet cepet dia nyerapnya juga cepet jadi enak ketika mau pergi atau berangkat kerja. Dan yang paling aku seneng itu sebenernya baunya sih daripada produk yang lain bau aloe veranya lebih lembut
Usage: Less than 1 week
N
niarniang
Combination, Medium Dark, Warm
holy grail bgt buat lembab-in kulitku. meskipun kulitku berminyak, tapi harus tetap terhidrasi dgn baik. aloevera dr the saem ini gak mengandung alkohol, so cocok bgt buat kulit yg sensitif atau berminyak. aku pake produk ini buat sleeping mask. dan pagi2 nya kulitku jd lebih kenyal lembab dan lembut. sesuka itu dgn produk ini. karna multifungsi banget. tiap mlm pasti aku pakai buat sleeping mask. selain itu aku juga pakai buat kulit kepala ku biar ttp lembab dan terhindar dr ketombe. aku pakai setiap 30 menit sebelum keramas. dan juga aku pakai ke seluruh kulit badanku 30 menit sebelum mandi selama 2x seminggu. my skin much better, love it so much 💚💚💚
Usage: Less than 1 week
F
felina_nathania
Oily, Light, Cool
Menurut aku, produk ini ga memberikan efek apa2 untuk wajah aku. Sejauh ini, aloe vera gel ini ga bikin breakout atau beruntusan sih sejak pemakaian produk. Jadi aku pakai untuk body lotion aja krn produk ini hanya fokus untuk melembabkan. Tapi, aku lbh prefer ke body lotion biasa drpd pakai aloe vera. Aku pngn jual aloe vera ini. Produk ini dijual rugi dgn harga 100 rb. Isi masih 95%, expired thn 2020, br dibuka sebulan yg lalu. Kalau ada yg berminat bs hub lwt WA ke 081221001261. Thanks :)
Usage: Less than 1 week
A
aurumnuranisa
Combination, Medium, Warm
Ketika semua orang demam aloe vera natrep, aku ngrasa lebih cocok pakai aloe vera dari the saem ini. Selain ga ada alkoholnya, aloe vera the saem ini cepet nyerap ga pakai tunggu lama. Pas dipakai ada sensasi dingin"nya. Aku pakai aloe vera gel ini buat soothing kulit aja sih kalau hbs dr panas panasan sama buat rambut & kuku, jadi aku ga ada ekspektasi besar untuk problem kulit wajah. Overall aku suka ini sbg soothing gel.
Usage: Less than 1 week