S
shintdl
Combination, Medium, Warm
karena muka gue yang lagi beruntusan banget entah kenapa sejak setahun yang lalu, akhirnya memutuskan untuk mencari aloe vera gel. karena gamau beli online karena takut barangnya gimana2 akhirnya jalan2 di pvj terus nemu ini dan harganya lebih murah dgn ukuran yg sama. pas dipake tuh bikin kerasa efek cooling and shooting nya sih, gak lengket sama sekali, cepet nyerapnya, buat efek memperbaiki tekstur kulit harus sabar nunggu 2-3 bulan lah. but i liked it ?
Usage: Less than 1 week
Saya senaaaaaaaanggggg sekali bisa nemu product ini ???? Berawal dr kecelakaan... Saya ke Korea belanja kosmetik baru2 ini dan menemukan org borong Aloe Vera gel nya Nature Republic. Tp itu kan berat ya... Isinya air semua mana kemasannya jumbo. Batal lah saya beli... Pikir saya... Beli nya di indo aja deh... Ada ini. Karena borong kosmetik... Saya sempet jerawatan banyak gitu di jidad ?? dan pas nonton video nya Suhay Salim... Dia bilang Aloe Vera gel itu bagus bgt buat jerawat kecil2... Kepepet kan? Buru2 cari Aloe Vera gel dan menemukan kenyataan kalau Nature Republic udah gak ada di Indo ??? mampus jerewi saya pake apaan? Mau pesen online... Pas lg bermasalah di bea cukai tuh semuanya. Pilihannya cuma ada 2... Aloe Vera nya the Face Shop atau the Saem. Berhubung udah 3x beli product di face shop gak ada yg cuco... Kepikiran deh cobain the Saem. Ternyata saudara2... Ini product keren bangetttttt. Bahkan lebih keren dr nature republic! Kandungan aloe vera the Saem 99% kalo NR hanya 92%. Dan the Saem Aloe Vera ini gak mengandung alcohol jadi gak ada alesan kulit jerawatan alergi sama the Saem. Wanginya soft. Tekstur ya gitu lah... Kurleb sama. Saya pake pagi dan malam. Pagi pake aloe lanjut moisturizer cream (double moisturize dong cin ???)... Kalo malem anggep overnight mask. Duh liat deh profile picture saya... Umur 33 gitu loh wajah masih mulus gitu ??? krn perawatan yg tepat yha... Penting bgt. Harganya di counter Rp 109k bisa untuk 2 bulan pake tebel2 pagi dan malam. Jar nya guedeh
Usage: Less than 1 week
T
talithana
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sejauh ini aku berasa bagusan nature republic :( emang cepet banget keringnya sih, ga lengket juga, tapi malah bikin breakout. ntah kenapa awal awal biasa aja, akhir2 nya mukakuuu lgsg bruntusan huhu teksturnya kayak air, cairrrr sekali. melembabkan ya lumayan
Usage: Less than 1 week
R
Rahmandasa
Oily, Medium, Warm
Sebenernya ini produk bagus dan cepet meresap dikulit aku, wangi nya juga gak ganggu sama sekali menurut aku. Dan yang aku suka dia bener bener bikin lembab tanpa bikin minyak makin bertambah dimuka. Tapi sayangnya kulit aku gak bersahabat sama produk ini karena baru sekali pemakaian aja udah timbul bruntusan gitu, di pake berkali kali malah makin banyak, jadi ya aku stop pemakaian. Padahal baru seminggu pake udah gak cocok:( Aku jual preloved masih penuh banget, kalo minat bisa contac di line id: Rahmandasa
Usage: Less than 1 week
D
dhiyafarahk
Combination, Medium Dark, Neutral
parah banget. aku lagi nyari soothing gel buat muka aku yg iritasi, trus denger2 katanya aloe vera gel dari the saem bagus makanya kubeli. pas aku pakai dimuka, detik itu juga mukaku perih kek dibakar, aku langsung bilas dengan air. dan jadi merah2 gitu, padahal tadinya iritasi ringan malah jd tambah parah. trus yaudah aku akhirnya pake nya di badan aja berhubung sayang udah dibeli. di badan juga dia biasa aja, ga terlalu melembutkan/melembabkan walau sudah di reapply berkali-kali, mendingan pakai lotion biasa. trus kemasannya gede bgt dan ga ada applicator nya jd musti nyolek pake tangan dan jadinya ga hygienist. nyesel deh beli.
Usage: Less than 1 week
M
mirramen
Combination, Medium, Warm
Sempet bingung, krn awalnya mau beli yg nature republic. Tapi pas jalan di AEON, ga sengaja ketemu sama konter the saem, karena lg pgn bgt, jd langsung beli aja. First impression gue tuh, enak banget! Ga lengket, nge calming kulit jg enak. Gue jadiin ini tuh buat sleeping mask sama pelembab (krn lg abis). Tips: kalo mau yg dingin2, taro dikulkas, & pas pagi2 pake rasanya segerr banget. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
B
baharinirahma
Combination, Medium, Neutral
beli ini di korea buys karena kehabisan si nature republic. nunggu nya rada lamaa, aku pertama coba ini buat sleeping mask but malah bikin muka aku jadi kusam huhu gatau muka aku ga cocok aloe vera apa gimana:( .
Usage: Less than 1 week
C
cynthiaftrn
Combination, Medium Light, Neutral
Yang aku suka dari aloe vera ini adalah wangi gelnya yg beneran khas tanaman lidah buaya, cepat meresap, pas diaplikasiin terasa ada sensasi dingin"nya gitu, melembabkan muka ketika di ruangan ber AC, harganya murah isinya banyak, gampang dicari, aku beli ini di century. Untuk packagingnya sebenarnya aku lebih suka yang tube karna lebih higienis, ketimbang dicolek pake tangan langsung takutnya tangan kita nggak steril dan sering buka tutupnya takut gelnya gampang terkontaminasi dengan udara dan debu..
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
aloe vera dari the saem ini beneran enak banget dipakainya karena langsung cepat menyerap dimuka, fragrancenya juga lumayan gak begitu strong, kandunganan aloe veranya pun 7% lebih tinggi dari nature republic aku beli 109.000 di storenya langsung aku pakai aloe vera ini pagi dan malam hari dan kebetulan aku ada jerawat sisa menstruasi beberapa hari kemaren, alhamdulillah sekarang jerawatnya pun langsung mengempes pakai ini pun wajah kerasanya adem gitu. untuk Repurchase? off course!
Usage: Less than 1 week
S
sabrina_131
Dry, Medium Light, Warm
Pertama nyoba karena liat review Ternyata setelah dipake memang bagus Kulit halus, dan juga mengurangi merah2 kulit sensitif & jerawat Ada sensasi dingin juga enak buat menyegarkan. Gel nya bening, ga berwarna & ringan bisa dipake tiap saat.. Worth it.. ?
Usage: Less than 1 week