99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jan 2018
berharap tinggi sama yg satu ini tp ternyata hasilnya no bangeeeeet. bau nya enak,gak begitu kuat. packagingnya menurutku ok ok aja. utk 300ml, harganya affordable. pas di pake 2 hari pertama msh ok, tp pas hr ketiga muncul jerawat banyak banget di sekitaran alis, dagu, pipi. di jidat juga jadi bruntusan. akhirnya aku stop pemakaian dan skrg cuma ku pakein ke badan sama rambut aja abis keramas trus rambutku jadi halus krn pake ini.
Usage: Less than 1 week
C
chicanovita
Normal, Medium, Neutral
16 Jan 2018
Kemarin beli ini karna ada diskon di eveandboy, gel ini sih banyak yang bilang banyak fungsinya. Aku sih sekedar untuk masker rambut aja, ntah kenapa gak berani buat notolin di muka padahal ini 99% dari aloavera. Kadang aku juga make dibadan kalo berasa kering dan stock handbody habis
Usage: Less than 1 week
E
erinargn
Oily, Medium Light, Warm
15 Jan 2018
udh baca review katanya lebih bagus drpd produk sebelah. wajahku lg breakout bgt, bruntusan parah, katanya di review produk ini bagus buat ngilangin bruntusan tp di aku gak mempan, cuma ngelembabin aja, tapi aku sukanya waktu di apply bener2 cepet meresap di wajah ya tp sayangnya ga ngaruh sama sekali ke bruntusan aku. katanya, produk ini memang cocoknya buat tipikal wajah yg normal, bukan yg mudah breakout. btw akhirnya sampe skrg ga aku pake lg, aku mau prelovedin aja, ada yg mau wa yah 089515785193
Usage: Less than 1 week
T
tantikusriandini
Combination, Medium Dark, Warm
14 Jan 2018
pertama tertarik beli krn produk sebelah banyak kw nya dan akhirnya beli the saem ini di sogo. utk pertama coba sih ok aja, bbrp jerawat gede dijidat jd kalem malah bbrp hari kemudian jd ilang. tapi kok malah jd muncul jerawat byk di pipi dan itu gedeeee bgttt, skrg lg susah buat ngilanginnya. di jidat meskipun jerawat ilang, tp timbul beruntusan byk. kayanya ga cocok di aku dan mau aku preloved aja deh, mungkin ada yg berminat?
Usage: Less than 1 week
K
Khansayusa
Oily, Medium, Warm
14 Jan 2018
tertarik sama produk ini karna salah satu beauty vlogger. cocok di muka aku, bikin bekas jerawat lama2 ilang dan bikin kalem jerawat aku. tapi ya gitu harus pake sesering mungkin biar bisa lihat hasilnya. dimuka aku sampai 1 bulan ini cuma bisa kalemin jerawat bukan ngilangin jerawat
Usage: Less than 1 week
T
thebee
Dry Skin, Medium Light, Warm
12 Jan 2018
11 12 kalo dibandingin ama holika holika aloe shooting gel. Aroma the saem lebih soft, gel nya lebih watery, lebih menyerap di kulit. Paling suka pakai ini untuk sleeping pack. Kalau pakai The saem paginya waktu cuci muka tdk ada sisa produk, krn gel ini cpt bgt meresap di kulit. Kalo pakai holika holika paginya waktu cuci muka kulit masih terasa licin bgt karena ada sisa produk. Dua produk ini sama2 moisturizing, tp menurutku punya holika holika lebih melembapkan. Seandainya kedua produk ini harganya sama aku pasti milih repurchase holika. Sayang holika holika harganya 2x lebih mahal. Jadi mungkin lebih milih repurchase The saem aja (ngirit mode on) , toh manfaat produknya ga terlalu beda
Usage: Less than 1 week
H
hadiarachma
Oily, Medium, Warm
10 Jan 2018
Aku baru pakai sekitar 3-4 hari tiap malam dan pagi hari. Rasanya enak di muka kaya adem dan muka ku kaya terlindungi gt tiap di jadikan sleeping mask. Soalnya pas pagi cuci muka kaya masih ada si gel kering nya. Seakan2 dia ngelundingin muka ku dr ac gt. Pas cuci muka ga usah pake sabun muka ku lebih cerah dan kenyal. Aku bakal coba sampe abis deh buat liat maximal nya kaya gmn
Usage: Less than 1 week
T
titach
Combination, Medium, Warm
09 Jan 2018
Baru pake the saem ini kira kira 4 hari, awalnya enak banget ada efek cerahnya gitu tapi sekarang jidat aku bruntusan merah-merah, bruntusannya juga ada di pipi deket rahang kiri kanan juga, trus ada 3 jerawat gede pegel banget di dagu, rahang kiri dan pipi kiri. Sedih banget ngga cocok sama the saem ini :"(
Usage: Less than 1 week
T
tjanveronika
Oily, Medium Light, Warm
07 Jan 2018
satu2 nya produk yang bisa aku pake sbg body lotion.. selama ini cari produk2 selalu gak suka krn lengket dan gamggu bgt.. tp coba ini, bnr2 ngasik kelembabab kulit tanpa lengket.. kaki ku yg pecah2 pun jd lembut lg.. aku jg pake sbg primer dan sleeping mask.. baguuus bgt nihhh.. TANPA ALKOHOL pulaaa ????
Usage: Less than 1 week
I
igmauuul
Combination, Medium Dark, Warm
05 Jan 2018
the best aloe vera gel yang pernay aku pakai! ngekempesin jerawat walaupun ga ngurangin banget, bagus bgt buat base sbelum pake bedak. worth it to buy :) but kalo beli di olshop harganya suka melenceng but aku gapapa asal nyaman diwajah ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 119
Next