P
pettyalexmurtin
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sesuai banget sama claimnya, sangat soothing! biasanya ga aku pakai utk daily, tp kalo kena sunburn, atau kecipratan minyak gitu, pertolongan pertama kadang aku pakaikan ini dulu biar lebih adem. teksturnya bener bener gel, thick tapi cepet banget menyerapnya.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
N
nuraazizah
Combination, Medium Light, Cool
Pertama kali aloe vera gel hits langsung beli ini karena multi fungsi. Cuma menurut aku dia alkoholnya lumayan kenceng jadi begitu buka jarnya aja udah langsung kecium bau alkoholnya. Produknya gampang meresap juga dan harus discoop pake tangan ke jarnya jadi agak kurang higienis tapi emang isinya banyak. Tapi sometimes aku merasa kalo dia bukan buat dipake kaya lotion gitu kaya kadang lengket gitu. Jadi mungkin cocok kalo kaya buat soothing gel aja.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
mmnprjct
Combination, Medium, Neutral
Multipurpose gel ini sih namanya , suka banget dan tentunya gak abis abis , awet produknya karna isinya banyak nih , lumayan bagus buat bantu melembabkan area area yg kering dan kulit sensitive karna kering juga bisa
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
M
masmutazz
Normal Skin, Medium Light, Cool
Penyelamat kulit saat sun burn. Gel multifungsi dari Nature Republik ini mengandung 92% Aloe Vera yang bisa digunakan untuk mengatasi kemerahan saat kepanasan akibat sinar matahari, dijadiin sleeping mask juga OK banget, pun saat terkena luka bakar yang ringan juga bisa untuk penyelamat pertama. Teksturnya clear, lengket dikit dan sangat menyegarkan kulit. Wajib punya di rumah. Simpan di kulkas untuk ekstra efek dingin yang menyegarkan dan menenangkan kulit.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
inayu95
Dry Skin, Medium, Neutral
Udah lama banget pakai produk yg satu ini Nature Republic Aloe Vera. Testur nya yang ringan cocok banget buat wajah aku yang cenderung kering dan sensitif ini. Tiap dipakai buat wajah kering dan bruntusan diwajah aku jadi berkurang. Tiap ada jerawat muncul malem tinggal olesin ini besok pagi nya langsung mengempes jerawat. Bye bye muka kusam n berjerawat.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
L
Lisa_Christi
Combination, Medium, Neutral
Menenangkan dan menyembuhkan luka bakar: Sangat efektif untuk mengatasi luka bakar ringan dan sengatan matahari. Melembapkan kulit: Memberikan hidrasi tanpa membuat kulit berminyak. Anti-inflamasi: Membantu mengurangi kemerahan dan pembengkakan.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
X
xhelenas
Combination, Medium Dark, Warm
Awal pakai ini untuk melembabkan dan menenagkan wajah yg berjerawat. Waktu cuaca kering dan ruang AC ini bagus banget tidak buat berminyak. Cuma waktu di cuaca panas dan berkeringat kadang jadi buat muka jadi lebih berminyak dari biasanya.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
H
hafnaazkia
Dry Skin, Medium, Neutral
OH MY GOD INI PRODUK LEGEND SIHHH, dulu rame banget banyak yang pakai terus jadi fomo dehhh. produknya di kulit sangat moist dan menghilangkan bruntusan dari yang awalnya panasan karena marching band kukitnya jadi halus dan rata tidak gosong lagi
Usage: 3 months - 6 months
Traditional Market
S
Sillvykhasnamaulida
Combination, Dark, Warm
Cocok bangetbikin kulit nyaman dan sangat membantu untuk teksturnya bagus dan aromanya sangat enak banget harganya terjangkau untuk lama pemakaian bisa di gunakan untuk oll produk hasil akubsetelah pemakaiansangat nyaman lembab dan sanggat lah membantu
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
M
Melina_
Dry Skin, Light, Cool
Kulit yang sehat bukanlah proses dalam semalam. Selalu cuci muka sebelum tidur, perawatan kulit adalah kuncinya. Kulit yang sehat bukanlah proses dalam semalam. Selalu cuci muka sebelum tidur, perawatan kulit adalah kuncinya. Kulit yang sehat bukanlah proses dalam semalam. Selalu cuci muka sebelum tidur, perawatan kulit adalah kuncinya.
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok Shop