Ketahanannya nggak terlalu lama karena ini bukan jenis lipstik matte, . Cocok buat remaja sampai ibu-ibu yang pengen tampil segar tanpa ribet.P Produk ini worth it buat kamu yang cari lipstik ringan, melembapkan, dan berkesan natural.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ami_Nurhamidah
Oily, Medium, Neutral
Pas lagi viral dan banyak orang rekomendasiin nature republik, aku coba beli dan pakai di mmalam hari sebagai sleeping mask, tapi d wajahku jadi panas dan nggk nyaman. Mungkin tiap kulit beda beda yaa ada juga kok yang cocok dan repurchase.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
H
hanunsals
Combination, Medium Dark, Warm
Bagus bikin lembab baru pertama kali nyoba acne lotion dari larissa karena tertarik review dari orang orang. pas aku nyoba pertama kali di jerawat yang lagi meradang lumayan ngaruh juga, bikin jerawat jadi cepet kering dan kempes. pakenya harus dikocok dulu botolnya, lalu oles ke jerawat atau bruntusan (ada efek bikin kering kulit termasuk jerawat dan bruntusan). worth dan recomended!
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
P
putriidnabila
Combination, Light, Cool
ekstrak lidah buaya, gel ini memberikan sensasi dingin saat diaplikasikan, cocok untuk kulit yang lelah atau terpapar sinar matahari. Teksturnya ringan dan mudah menyerap, meskipun pada beberapa kulit bisa terasa sedikit lengket jika digunakan berlebihan.Produk ini efektif digunakan sebagai pelembap wajah, masker tidur, perawatan rambut, hingga after-sun care. Banyak pengguna melaporkan bahwa penggunaan rutin membantu mengurangi kemerahan, jerawat kecil, dan membuat kulit terasa lebih halus serta lembap.
Usage: More than 1 year
Brand Website
Melembapkan dan Menenangkan Kulit: Gel ini memberikan kelembapan yang cukup tanpa membuat kulit berminyak, cocok untuk kulit kering maupun kombinasi. Mengatasi Iritasi dan Kemerahan: Efektif untuk meredakan kemerahan akibat sinar matahari atau iritasi ringan. Multifungsi: Dapat digunakan sebagai pelembap wajah, masker tidur, perawatan rambut, hingga after-sun care.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mbak_en
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Enak bgt dipakai kalo pas kena sunburn. Buat masker 1 minggu 2x jg bikin kulit wajah yg meronta jd kalem. Isinya buanyaaakk pol abis nya bisa lama, pake se RT juga masih nyisa. Sekarang juga lebih enak ada online/ofline store, ga peelu jastip
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
Kandungan nya bagus untuk jenis dry ski sangat membantu kalau lagi mengelupas , udah habis banyak dan habis nya lama sekali sangat awet produk yang long lasting tapi marketing ga berisik mantap sekali keren suka banget rekomendasi buat beli
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
A
athifah_a
Combination, Medium, Neutral
Pakai ini udah setahunan lebih….. bagus banget fungsional di segala sisi, bisa buat badan after sunburn, buat masker rambut, buat pelembab juga bagus banget…. Most have product sih… it’s so good by you should try it, and also worth to try….
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
N
Nandariel
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget adem calming di wajah, seger, yang pasti affordable karena aku udah pake ini sejak SMA dan ga nguras dompetku as a anak siswa di masa itu wkwkwk suka banget pokoknya dan selalu recoment ini ke temen, gen z pasti pernah nyobain soalnya ini hibes bgt
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
ersyaesta
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus bgt,g nyesel udah beli..next pengen nyoba varian lainnya lagi.semoga varian lain juga cocok.lain kali kalau cek female dialy pengen nyoba produk produk yang baru lagi semoga teman teman juga happy pakainya.selamat mencoba teman teman.
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale