I
irwina28
Combination, Medium, Neutral
Tekstunya gak terlalu cair & kental tapi bikin adem di wajah .. Wajah jadi lebih segar setelah pemakaian,.. Pemakaian sebelum tidur , setelah lelah dengan aktivitas sehari-hari jadi lebih segar & nyaman ketika bangun tidur . Recommended
Usage: 1 month - 3 months
Gift
L
lakhatam
Combination, Medium, Neutral
Everyone knows this product so much, who make your skin so moisture and so glow if you use before makeup. You can use this product as a complexion for makeup and for your routine skin care. Nature republik aloe vera can apply for your body like hair to toe 💝💯
Usage: More than 1 year
Brand Website
A
anden1979
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pake guardian aloe Vera ini bikin muka ku yg jerawatan jadi berkurang bahkan berangsur-angsur sembuh. Kulit jd lembut, dan lembab. Pake nya dipijat2 di muka.. Bahkan bisa di badan jg yg gatel2 digigit nyamuk atw serangga biar ga berbekas. Disimpan d kulkas sblm pemakaian bikin kulit jd juga dingin. Adem. Muka bruntusan kemerahan langsung hempas deh. Keep stok terus guardian nya.. Utk kulit lebih sehat dan bersih. Cus
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
sarahnia_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
lumayan ngelembapin bgt di kulit aku yg normal to dry plus ada efek glowing jg sih , beli pas flashsale event di bandung dg harga yg lumayan banget mana dapetnya segentong dan kurleb baru habis 9 bulan, ini juga cocok buat adik aku yg mukanya kemerahan bestt bangett
Usage: 6 months - 1 year
Jastip Beauty Fest Asia Bandung
P
putrisabrinaputri
Oily Skin, Medium, Neutral
Enak banget digunakan dimuka, jadi lembab ga kering dan jadi kurang juga berminyaknyaa, dan suka dipake juga kalau misalnya ada luka karena enak dingin adem ga sakit perih tentunya cepet sembuhnyaa pokonya thebest
Usage: More than 1 year
Shopee
F
Fieyah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel ini salah satu skincare favorit aku karena multifungsi banget! Teksturnya ringan, cepat meresap, dan nggak bikin lengket sama sekali di kulit. Biasanya aku pakai setelah cuci muka atau habis kena matahari, dan langsung kerasa adem dan calming banget. Wanginya juga soft, nggak menyengat. Selain buat wajah, aku juga kadang pakai di tangan atau kaki yang kering, bahkan pernah coba di rambut biar nggak kering. Intinya, satu produk ini bisa dipakai dari ujung kepala sampai kaki, praktis banget dan harganya juga terjangkau!
Usage: More than 1 year
Brand Website
S
Salss1800
Dry Skin, Medium, Neutral
Salah satu produk yang muka aku lebih moist dan glowing. Selain itu produk ini multifungsi banget bisa jadi moisturizer dan primer sebelum makeup juga bisa dipake di seluruh badan. Sukaa banget deh buat yang mukanya lagi kemerahan juga ini membantu nenangin muka kemerahan jugaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
Firnanda17
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu produk yg sempet viral dan jadi holy grail pada masanya.Teksturnya enak,cepat menyerap,sangat calming terutama untuk yg sering kena matahari.Minus nya cuma satu,untuk yg kulit sensitif harus hati hati sama alkoholnya
Usage: More than 1 year
Shopee
_
_Ajengf12
Combination, Medium Light, Cool
Nature republik adalah aloevera terbaik si menurutku 💕bener" melembabkan kulit aku yang lagi kering, adem banget dikulit waktu diaplikasikan tuh.. apalagi ditaro dikulkas behhh gaada obat sejuknyaa, teksturenya ringan kebangetan🥰
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
L
lulkahatam
Normal Skin, Light, Cool
Product Aloe Vera Shooting Gel sangat membantu melembabkan kulit aku yang kering, kulit seketika kenyal dan lembut. Teksturnya yg halus dan dingin ketika diaplikasikan, sehingga menyegarkan apalagi ketika cuaca panas, seketika muka menjadi segar 🥰
Usage: More than 1 year
Shopee