C
cindyytanjungg
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Menghidrasi kulit. Gelnya dingin bisa dipake buat ngecalming kemerahan di wajah❤️ bisa dipake setiap hari buat jadi gelmask juga. Harganya juga lumayan murah. Bisa disimpen di kulkas. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel adalah gel multifungsi yang mengandung 92% ekstrak lidah buaya dari California. Produk ini diklaim mampu memberikan efek menenangkan, melembapkan, dan menyegarkan untuk berbagai bagian tubuh seperti wajah, tubuh, dan rambut. ✅ Kelebihan: Tekstur Ringan & Cepat Meresap Gel-nya bening, ringan, dan mudah meresap ke kulit tanpa rasa lengket. Cocok digunakan di cuaca panas atau setelah beraktivitas di luar ruangan. Multifungsi Bisa digunakan sebagai pelembap wajah, masker tidur, after-sun care, base makeup, bahkan sebagai hair mask untuk rambut kering. Aroma Segar Wanginya lembut dan menyegarkan, khas aloe vera alami tapi tidak terlalu menyengat. Menenangkan Kulit Sangat membantu untuk meredakan kemerahan, iritasi ringan, atau kulit yang terbakar matahari. Harga Terjangkau Dengan isi 300 ml, produk ini cukup awet dan worth it untuk harga yang ditawarkan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel menurut aku salah satu produk skincare yang paling simpel tapi manfaatnya banyak banget. Awalnya aku coba karena banyak yang bilang bagus, eh ternyata emang beneran enak dipakai. Teksturnya gel bening dan dingin gitu pas kena kulit, apalagi kalau disimpan di kulkas dulu—bisa bikin muka langsung adem pas lagi merah atau capek. Aku biasa pakai ini buat pelembap sehari-hari, kadang juga jadi masker tidur, bahkan pernah aku pakai di tangan dan kaki yang lagi kering banget. Wanginya juga seger, gak terlalu nyengat, jadi nyaman banget dipakai. Yang aku suka, dia cepet nyerap dan gak bikin lengket sama sekali. Di kulit aku yang kadang sensitif, dia bantu nenangin kalau lagi muncul kemerahan atau bruntusan ringan. Harganya juga menurutku terjangkau banget, bisa kepake lama dan gak boros. Tapi mungkin buat yang kulitnya super sensitif, mending patch test dulu karena ada sedikit kandungan alkohol. Tapi overall, ini gel aloe vera yang bisa dipakai siapa aja dan cocok banget buat yang cari produk multifungsi dan gampang dipakai sehari-hari tanpa ribet.
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
Y
yuliani_apriliani
Oily Skin, Dark, Neutral
Produk ini sangat cocok untuk kulit aku yang cenderung sensitif apalagi suka gatal gatal atau beruntusan dulu kalo mau coba produk apapun suka takut tapi begitu nyoba produk ini ko enak banget yaa adem juga ke kulit ga bikin kering dan beruntusan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
febrinarnm
Oily Skin, Medium, Neutral
jujur dia tuh banyak banget kegunaannya selain bisa dijadiin moisturizer sebelum make up aku juga pake dia buat nge hydrating ketiak aku kalo abis waxing jadi ada kesan dinginnya gitu aku terbantu sih jujur, dan dia lumayan lama juga abisnya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
Lidyaastrii
Combination, Medium Light, Warm
My go to tiap butuh gel yang soothing banget dan serbaguna. Rasanya untuk muka, kulit dll bisa semua. Apalagi paling enak kalau dipake ketika panas panasan, kulitnya perih. Dikasih ini jadi ademmmm. Hhaha. Isinya juga banyak jadi 1 jar itu bisa untuk gue pake 4 5 bulanan
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
A
anantashas_
Oily Skin, Medium, Cool
sumpah ini kayak bagus sih lumayan melembabkan dan juga bikin wajah tuh kayak aduh moist banget nih kayaak kulit bayi AHAHAHAH, recommend banget sih ini wowwwowowowow pls beli yaa guys karena aloe vera gel ini bener bener bagus buat dry skin!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
Noouy
Combination, Medium Light, Cool
bagus moisturizer nya dinginnnn colling sensation, bagus banget kalau buat kulit berjerawat menenangkan enak bangett deh pokoknya produk ini emang bagus buat acne rne skin dan setiap malam harus pake yaa dan bagussss bangett bagussssss
Usage: More than 1 year
Shopee
Aku sudah pakai produk ini selama beberapa minggu dan sejauh ini aku cukup puas dengan hasilnya. Gel-nya ringan, cepat meresap, dan punya efek menenangkan yang langsung terasa begitu diaplikasikan ke kulit. Produk melembab kulit dan membuat kulit menjadi lebih calm serta meredakan kemerahan
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
K
Khansaizz
Dry Skin, Medium, Warm
multifungsi bangettt, bisa dipake seluruh tubuh, terutama bagian tubuh yang kering. lembabnya bikin nampol, ga usah diraguin lagi deh produk dari nature republik, pasti worth to buy, aku juga pernah pake buat redain luka bakar, mantap pokoknya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
marciaryani
Normal Skin, Light, Neutral
Aku pake ini dari aku kuliah sampe sekarang karena enak bgt sih jadi bisa dipake buat moisturizer atau jadi base makeup juga bisa pokonya multifungsi,aku taro di kulkas supaya dingin setiap kali mau dipake,recommended bgt sih buat dipake sehari2
Usage: More than 1 year
Shopee