B
beautyeontan
Combination, Medium, Neutral
sampe sekarang masih pake. adekku juga make dulu wkwk. dulu make ini aku barengin sama masker kek spirulina. skincare pertama aku itu ini. dulu belom paham urutan skincare kek apa. cuma tau cuci muka. akibat pake ini jadi tau skincare apaan. rasa ademnya itu lho adem bangett.
Usage: More than 1 year
Guardian
N
Nblyprtw
Combination, Medium, Neutral
Tekstur Kenyal di kulit ,rasa nya adem gitu dan bangun tidur wajah tampak seger. Cocok jenis untuk semua tipe kulit,cocok sebagai step skincare ,digunakan pada malam hari dan pagi hari dapat hasilnya,cocok sebagai moisturizer ketika mau makeup juga
Usage: More than 1 year
Lazada
C
cheonsa
Combination, Medium Light, Warm
Melembapkan Kulit meresap tanpa meninggalkan rasa lengket, membuat kulit terasa segar dan lembap. Dapat digunakan sebagai pelembap wajah, masker rambut, soothing gel setelah bercukur, bahkan sebagai perawatan kulit yang terbakar matahari. Cocok untuk Semua Jenis Kulit: Aman untuk kulit sensitif dan membantu mengurangi kemerahan atau iritasi. Setelah penggunaan rutin, kulit terasa lebih halus, terhidrasi, dan terlihat lebih sehat. Produk ini juga membantu mengatasi kulit kering dan menjaga elastisitas kulit.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
annisanubari
Combination, Medium Light, Neutral
moisturizer pertamaku saat terjun ke dunia perskincarean, dulu ini viral banget dimana-mana sampe banyak fakenya 😭 aku pake yang bentukan tube sebenernya dan dimasukkan ke kulkas dulu. awal pake oke seger, dingin. pas setelahnya ampus panas dan perih banget di kulit sensitifku, gaada efek melembapkan apapun juga. rasanya makin lama mukaku keliatan jadi gosong huaa. kayaknya efek dari alkohol & parfum yang kenceng sih. mau ganti tapi kayak gatau banget ganti apa lagi, karena seminim itu pengetahuanku dulu, jadi kupake cuma setengah. udahlah mana lengket banget susah menyerap aku ndak mau coba2 lagi sih, buat pembelajaran aja. sekarang mau pakenya yang lokal2 ajadeh sesuai kebutuhan kulit orang indonesia
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
A
Anpdo0_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini moisturizer pertama kali aku didunia perskincarean, waktu permasalahn wajah kubitu brutusan, ampuh bgt ngilangin jerawat yg kecil” dijidat karena ini ada sifat calming nya jadi meredakan kemerahan juga dan lidah buaya buat me moisturizer kulit, cocok banget buat remaja yang baru new di dunia perskincare an 🫶🏻
Usage: More than 1 year
Shopee
C
cleodoracita
Combination, Medium, Warm
Pakai produk ini sangat amat berguna banget. Bener bener multipurpose dari pemakaian untuk skincare atau bodycare bahkan wound healing aja bisaaaa!! Adem bangett anyessss, ga lengkett dan wateryy bangettt. Aromanya wangiii soft dan ga norakk
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
ratuudyaaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Awal beli karna lg viral²nya ini, dari segi isi ini banyakk bangettt dan biasa aku pake buat badan ataupun wajah sesekali aku jadiin masker rambut wkwk. Kulit badanku kering kl dipakein ini bener² melembabkan banget ngebantu biar ga kering dan wanginya juga seger enakeun lah
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
dini255
Combination, Medium Light, Neutral
Pertamakali aku pake ini karena keracunan temen kuliah, sangat bagus untuk melembabkan wajah untuk yg memiliki type wajah kering, bonusnya rambut dibagian kening jdi lebat, karena bekas pake moisnya suka aku olesin ke rambut wkwkwkw
Usage: More than 1 year
Shopee
A
ajengkvr
Dry Skin, Medium Light, Cool
Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel sangat melembapkan, cepat meresap, dan memberikan efek menenangkan pada kulit. Bisa digunakan untuk wajah, tubuh, dan rambut. Wanginya lembut, segar, dan tidak lengket. Harganya terjangkau dengan isi banyak. Produk ini benar-benar worth it!
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tiwipassa
Combination, Medium Light, Neutral
Gatau kenapa di aku ini ga cocok. Mungkin karna ada alkoholnya. Kulitku yg sensitif ini langsung bereaksi kalo pake ini di muka. Kalo pake di badan aman sih cuma kalo di muka ga cocok. Efek ga cocok nya yg paling aku ga suka tuh efek panas. Yes panas kek kebakar (cuma ga sepanas itu). Terus langsung beruntusan. Karna masih banyak kadang aku pake di kepala dan di badan aja daripada sayang
Usage: 1 month - 3 months
Shopee