S
serenities
Combination, Light, Warm
dulunya di kasih sama kakak ku krn kaka ku ga suka, ku pake malah cocok dia Hydratingnya cukup, shootingnya bagus banget kemerahan iritasi bekas sunburn langsung adem ga perih lagi, enak makenya ga cepet abis juga, worth it deh pokoknya :))
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Selalu pakai produk ini untuk ngelembapin wajahku yang hypersensitive oke banget untuk nge jaga skin barrier cocok untuk segala usia apalagi cuaca matahari yang terik bikin gosong bisa banget ngurangin sunburn tinggal di apply ke tangan kaki dan seluruh badan so jangan ragu
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nabilasalma03
Normal Skin, Light, Neutral
Formulanya yang lembut dan hypoallergenic membuatnya sangat cocok untuk kulit sensitif seperti milikku. Gel ini memberikan kelembutan dan kelembaban yang luar biasa tanpa menyebabkan iritasi atau reaksi alergi. Aloe vera alami dalam produk ini memberikan efek menenangkan yang luar biasa, meredakan kemerahan dan peradangan dengan lembut. Saya sangat senang menemukan produk ini karena sangat sulit menemukan produk yang benar-benar cocok untuk kulit sensitif saya. BioAqua Aloe Vera 92% Soothing Gel benar-benar membuat kulit saya merasa nyaman dan terlindungi sepanjang hari. Saya sangat merekomendasikan produk ini kepada siapa pun yang memiliki masalah dengan kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
N
nurrayamartha
Dry Skin, Medium, Neutral
Pertama kali pakai ini th 2018 waktu viral2nya ini produk masuk Indo.Pakai ini karna coba2, dulu rame claimnya bisa buat sleepmask. Waktu pertama kali coba ternyata nyamaaan bgtt di kulit, bener2 bisa menenangkan kulit aku yg sangat kering, bruntusan dan ngga perih waktu dipake. Tiap mau tidur selalu aku pake dan paginya wajah jadi berasa halus, dan lembab. setelah mandipun aku jadiin sbg moisturizer. Udh repurchase beberapa kaliii, karna emng sebagusss ituu di aku... Tp ini engga aku rekoemndasiin untuk kulit yg ga cocok sama alkohol yaa
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
E
emmaaa__
Oily Skin, Medium Dark, Warm
teksturnya dingin, lembut. utk kulit sensitif dan acne prone, dia bagus banget impactnya. gak bikin gatel after pemakaian. dipakai berkala oke banget, apalagi dipakai setelah dari aktivitas outdoor yang kena sinar matahari, sooo calming.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Z
zenmupa_
Combination, Medium Light, Neutral
siapa yang juga pakai ini karena viral buat sleeping mask atau ngangkat komedo??? 🙋🏻♀️🙋🏻♀️ aku pakai ini sekitar tahun 2021 dan mungkin dulu karena minim info dan ilmu jadi ikutin apa yang trend aja padahal ini multi fungsi bgt buat permasalahan kulit buat redain iritasi, kulit kebakar, calminh kulit dsb
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
fikrinuis
Oily Skin, Medium, Neutral
Beli ini karna lagi butuh nyari penenang kulit pasca IPL mandiri dirumah. Nemu di Oh Some ^_^ Iseng nyoba2 di wajah tiap malem sebelum tidur sbg gantinya pelembab, eh yaampun ternyata malah bkin wajah aku makin bersihan😭🥰 gak nyangkaa, malah jadinya selalu aku pakai 3-4 x sehari saking segernya. Alhamdulillah selain buat kulit kaki , underarm, badan . Bisa juga buat wajah🥰😍 padahal aku tipe yg oily, acne prone, komedo buwanyak, big pores all over my face, scar, aduh pokoknya komplit deh problemnya. Tapi pakai aloevera ini jadi berasa alusss banget komedo2 kayak tiba2 ngangkat semua, cerahan. Wahh gila sihh pasti bakal repurchase sihh ini😍🥰
Usage: Less than 1 week
Guardian
M
Maratulfadhilah
Oily Skin, Medium, Warm
⁰kangen deh sama si gentong ini dia produk yang multifungsi dari ujung kepala sampe kaki bisa banget dipakenya. Masalah rambut, redain permasalahaan kulit merah atau tenangin jerswat yang lagi nyut nyutan. Kulit yang sunburn, untuk maskeran juga bisa.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tasikirana
Oily Skin, Medium Light, Warm
nahh ini beli pas baru banget ada di indonesia, trus aku nitip sepepu minta beliin, jujur sebenernya baguss tpi harga nya sangat-sangat menguras kantong, wangi nya enak banget seger gitu loh di muka juga ga perih dan cekat cekit trus muka jadi lembab, paling suka sama wangi nya!!!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
B
bizzlecrown
Combination, Medium, Neutral
kayanya udh repurchase ini 2-3 jar, love the soothing effect cocok bngt buat maskeran apalagi kl dimasukin kulkas dulu biar dingin! efek melembabkannya biasa aja sih, selalu repurchase karna multifungsi dan isinya banyak. minus bau alkoholnya lumayan strong
Usage: 6 months - 1 year
Shopee