Aloe Vera 92% Soothing Gel

Aloe Vera 92% Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Nature Republic
4.0 (24.301 Ulasan)
92% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera 92 Soothing Gel 06 dari Nature Republic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel merupakan gel menenangkan dengan kandungan 92% organic aloe vera yang dapat digunakan untuk melembapkan semua bagian tubuh dari mulai wajah, badanm hingga rambut.

How to Use:
Oleskan pada bagian kulit yang membutuhkan kelembapan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
92% organic aloe vera

Rangkuman Review Pengguna

M
monicayulllia
Normal, Medium Light, Cool
03 May 2025
Rekomen
nature republic sangat membantu untuk yang memiliki kulit kering, menjaga kelembaban dan membuat kulit menjadi lebih kenyal. kandungan alkoholnya bisa meredakan jerawat dan kemerahan pada muka, bisa dilayer dengan skincare apapun n
Usage: 6 months - 1 year Brand Website
N
nastitiputrii
25 - 29
03 May 2025
Rekomen
Awalnya nyobain ini karena pengen aja dan kemakan kklan karena bagus tapi smpe skrng sudah habis ber tube tube karena ternyata emmg berguna banget bisa untuk semua badan juga dari rambut kuku kulit wajah top deh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
U
umihartini69
Normal Skin, Medium, Neutral
03 May 2025
Rekomen
Sudah pakai ini dari semenjak kena imbas dari pakai krim Abal abal rekomendasi temen. Dan masker ini penyelamat kulit jadi lebih calm down dan memperbaiki kulit jadi bisa balik seperti semula. Dan jadi masker wajib aku setiap hari sebelum tidur
Usage: 6 months - 1 year Female Daily Studio
M
Muzayyanahh
Dry Skin, Light, Cool
03 May 2025
Rekomen
Ini produk bagusss, dari lidah buaya, ada sensasi dingin di kulitt, nyaman dipakai, ayo cobain, word ut lagi, isi jar nya banyak, bikin awetttt hihihiw sukaass sekaliiii, loveee itt, rekomennnn bangtttttttttt lovvvvvvvvvvvv hihihihiw
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
arimbiips_
Oily, Medium, Neutral
03 May 2025
Rekomen
Pertama kali pake ini pas lagi happening banget sampe sold out dimana-mana, belinya harus ke official storenya ke surabaya. Secinta itu sampe belain belinya jauh, bener bener 1 barang multifungsi! Buat moist wajah bisa, buat masker rambut pun bagus🥺
Usage: More than 1 year Female Daily Studio Store
S
sherlymarsa_
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2025
Rekomen
Bagusssssss sekali ini sangat cocok untuk diri sayaaaaaaa, muka tetep beda² tp ini real baguss loo. Jangan keluapaan beli yaaaaaaa, untuk badan juga bisa untuk kaki juga bisa, pokoknya semuanya bisa dehhhhhh jangan smpe nyesel looooooo
Usage: 3 months - 6 months Female Daily Studio
L
Luthfiadl_
Normal, Medium, Warm
03 May 2025
Rekomen
aloevera yang nggak bikin kulit aku jadi perih, beberapa produk selalu bikin muka merah dan perih. cuma sayang packagingnya jar jadi colak coleknya bikin produk yg didalem kotor dan terkontaminasi. Tapi overall suka bgtt bener2 worth to try
Usage: More than 1 year Lazada
P
PutriFadhillla09
Combination, Medium Light, Neutral
03 May 2025
Rekomen
Moist ter awet karena isinya gedeeee banget,cocok juga buat kulit oily dan kemerahan karena bisa meredakan kemerahan,aku yang suka ngebolang ini biasanya pakai di badan juga karena emang sebanyak ituuu ga abis abis🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
prinxx
Oily Skin, Medium Light, Cool
03 May 2025
Rekomen
Lumayan buat dingin-dingin sih. Tapi baunya ku merasa kayak agak menyengat kurang tau yang dibeli ori atau engga sih.. tapi selama pemakaian tidak menyebabkan apapun sih aman aja, enak calming oke sih buat faily melembabkan. Badan sih tapi..
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
adelinefloo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 May 2025
Rekomen
Moist ter awet karena isinya gedeeee banget,cocok juga buat kulit oily dan kemerahan karena bisa meredakan kemerahan,aku yang suka ngebolang ini biasanya pakai di badan juga karena emang sebanyak ituuu ga abis abis🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
Usage: 3 months - 6 months Tiktok
Prev
Laman 100 dari 2431
Next