Aloe Revital Soothing Gel

Aloe Revital Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree
4.5 (1.135 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Innisfree Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree merupakan gel multifungsi yang memiliki kandungan ekstrak 93% lidah buaya dari pulau Jeju Korea, sehingga mampu memberi kelembapan mendalam bagi kulit dan menenangkan kulit yang lelah.Bebas pewarna, mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients and imidazolidinyl urea.

How to Use:
- Aplikasikan produk secukupnya ke bagian-bagian area tubuh yang terasa kering dan mengalami iritasi seperti rambut, wajah, lengan, kaki.- Oleskan secara merata dan rutin- Biarkan produk meresap (tidak perlu dibilas)

Suitable for:
Cocok untuk kulit kering, dan iritasi eksternal

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Extract(93.6%), Butylene Glycol, Madecassoside, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Menthoxypropanediol, Sodium Polyacrylate, Water, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

S
syandaoksa
Combination, Medium Dark, Neutral
10 Jun 2018
Pas awal2 pake, bisa buat kempesin jerawat tpi skrg udh ngga ngaruh . Ngelembapinnya biasa aja,hrs ditambah produk lain biar lembab, ga bkin kulitku BO, dan cepet nyerep nya. Reccomended sih buat yg ga cocok sm alkohol. Suka sm packaging nya, enak buat dibawa travelling. Repurchase? Maybe, idk
Usage: Less than 1 week
P
putrishan
Combination, Medium Light, Warm
10 Jun 2018
menurutku innisfree ini lebih bagus daripada salah satu brand aloe vera gel yang sekarang lagi hype itu. selain karena packagingnya yang bentuk tube, jadi lebih higienis karena ga perlu colek colek lagi. udah gitu produk ini cepet banget nyerepnya dan pas dipake adem banget ga ada rasa panasnya karena non alkohol dan non fragrance
Usage: Less than 1 week
A
arifapm
Normal, Medium Light, Warm
08 Jun 2018
kandungannya non alcohol non fragrance sesuai bgt sama kulit ku yg sensitif! abis lepas krim dokter perlahan2, gantiin krimnya sama moisturizer ini. tp kalo dijadiin moisturizer belum nampol sih:( cuman kalo pakenya lg pengen ademin muka abis cuci muka pake ini, mantep sih.
Usage: Less than 1 week
S
sheilaaks
Oily, Medium, Warm
06 Jun 2018
pas BO kemarin ke spkk dan make krim racikan beliau. tp krn ku mahasiswi sobat misqueen dan ingin hemat, ku mencoba lepas perlahan2 krim dokter dan bergerilya nyari moisturizer yg hydrating dan ga neko neko. akhirnya beli ini krn ga cocok merek sebelah dan makenya buat moisturizer pagi, siang, malam. enak sih, tp kurang manteb gitu kalo dijadiin moisturizer. mungkin kalo dah abis bakal berpetualang nyari yg lain.
Usage: Less than 1 week
Z
Zafirachr
Oily Skin, Medium Light, Warm
05 Jun 2018
Buat kalian yang nyari aloe vera yang konsentrasinya tinggi, fragrance-free, alkohol-free, dengan harga yang murah (Rp100.000-Rp120.000), dan isi yang banyak banget (300 ml) mungkin bakal cocok sama aloe vera yang satu ini. Tapi ngga buat aku. Ngga tau kenapa setelah 5 kali pemakaian aloe vera ini muncul beruntusan di pipi. Padahal aloe vera ini konsentrasi aloe veranya 93,6% tapi aku malah lebih cocok sama aloe vera Nature Republik yang konsentrasi aloe veranya 92%, ada alkohol, dan fragrance nya. Setelah aku liat lagi perbedaan ingredients kedua aloe vera ini, menurut aku yang membuat aku beruntusan adalah beberapa narural ingredients yang ada di aloe vera dari Innisfree ini karena memang ngga semua orang cocok sama natural ingredients. Tapi selain di muka, aloe vera ini bisa dipakai di rambut (sebagai masker rambut) dan mungkin akan cocok untuk aku asal ngga kena muka.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
affi
Combination, Medium Light, Warm
05 Jun 2018
My favorite aloe soothing gel because it has no fagrance and no alcohol. Dipakenya mostly sebagai after-sun gel, "penenang" kulit kalau lagi kemerahan atau sensitif, dan sleeping mask. It does a great job soothing and calming the skin. Baru-baru ini nemu fungsi lain sebagai masker rambut dan sukses banget ngurangin kerontokan rambut secara drastis! The tube is huge so it will last you a looong time. Dengan harga segini (100 ribu kalo nggak salah), you can't beat this!
Usage: Less than 1 week
M
maiaaiam
Oily, Medium Dark, Warm
04 Jun 2018
awalnya aku putusin beli ini karena gk mau pake produk yang ada alkoholnya soalnya rata-rata Aloe soothing gel ada alkoholnya. Tapi ini gk ada komposisi nya bagus penuh dengan bahan alami, tapi karena kurang populer susah dicari di online store tapi kadang di online store lebih mahal daripada konter aslinya. Untung ada official store di shopee jadi gk perlu jauh-jauh.
Usage: Less than 1 week
F
ferreeeen
Combination, Medium, Neutral
04 Jun 2018
dia sebenernya gak bagus-bagus amat kalo aku jadiin moist, soalnya bukan lembab yg ada malah bikin kering ketarik. Jadi aku alih fungsikan aja jadi masker. Dan malah lebih bagus!! kalo di rumah bisa aku apply sampe 5x tiap abis wudhu dan hasilnya bikin kemerahan di kulit muka aku memudar? untuk repurchase mungkin masih pikir-pikir lagi
Usage: Less than 1 week
X
xsabx
Normal Skin, Medium, Warm
03 Jun 2018
Produk ini so so aja di aku ga yang ngelembabin banget, malah setelah diapply suka berasa agak tight kulitnya. Tapi ga bikin beruntusan atau jerawatan juga. Paling suka pake ini kalo habis panas2an di luar buat nenangin kulit soalnya berasa adem
Usage: Less than 1 week
E
estherselyn
Combination, Medium, Warm
02 Jun 2018
beli ini karena ka affi nyaranin ini di video female daily yg ttg aloe vera gel dan ASTAGAAA UUUUUU????? pake sebagai moisturizer iya, sleeping mask, jd kek essence stelah serum dan sbelum moisturizer juga iyaaa???? bagus bgt bgt sesuka ituu karena muka aku big no bgt sm alcohol dan cocokkk bgtt, nenangin muka yg jerawatan banget, bisa dipake berkali2 juga sesuka kita kalo udh ngerasa kering(biasanya begini kalo lg banyak bgt dry patches karena salah produk), cepet bgt nyerepnya jugaa duhh INI TERLUV BGT kalo dijadiin sleeping mask jdnya aloe vera nya ga meper kemana2 karena blm nyerep, ga bikin muka kering juga, packaging nya higienis, affordable parahhh (beli di storenya ajaa jgn di online karena kadang lebih mahal), awet jugaaa pdhl dipake banyakkk2 bgtt, dan udh repurchase sekali karena beli itu tahun lalu. repurchase again? OF COURSE? all time fav skincare bgt sihhhhh??????
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 97 dari 114
Next