Aloe Revital Soothing Gel

Aloe Revital Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Revital Soothing Gel

Innisfree
4.5 (1.135 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp100.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Innisfree Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Aloe Revital Soothing Gel dari Innisfree merupakan gel multifungsi yang memiliki kandungan ekstrak 93% lidah buaya dari pulau Jeju Korea, sehingga mampu memberi kelembapan mendalam bagi kulit dan menenangkan kulit yang lelah.Bebas pewarna, mineral oil, artificial fragrances, animal ingredients and imidazolidinyl urea.

How to Use:
- Aplikasikan produk secukupnya ke bagian-bagian area tubuh yang terasa kering dan mengalami iritasi seperti rambut, wajah, lengan, kaki.- Oleskan secara merata dan rutin- Biarkan produk meresap (tidak perlu dibilas)

Suitable for:
Cocok untuk kulit kering, dan iritasi eksternal

Ingredients:
Aloe Barbadensis Leaf Extract(93.6%), Butylene Glycol, Madecassoside, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Menthoxypropanediol, Sodium Polyacrylate, Water, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tromethamine, Phenoxyethanol.

Rangkuman Review Pengguna

O
Ovaaary
Dry, Medium Light, Cool
13 Nov 2017
My first aloe gel. Dapetnya tester. Pas lagi radang pakai ini as single use di mlm hari as a sleeping mask. Pakainya tipis2 krn sayang tester cm sedikit. Pagi nya muka gak berminyak, cenderung kering ketarik kaya pakai masker. Redness yang meradang pada mengecil jd titik merah!! These keep happening. Lanjut dipakai as moisturizer sebelum sunblock dan bedak tabur di hari ke 2 dan ke 3 muncul jerawat kecil 2 biji (di diemin aja biar matang sendiri dan pecah sendiri). Setelah itu bekas nya merah sebentar dan hilang tanpa bekas. Tanpa merah. +\- pakai ini sampai tester ini habis cuma muncul 2 jerawat ini aja. Yang ak notice dr product ini. Ini product aloe gel yang bener cepet meminimalisir kemerahan bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
I
innasholati
Dry, Medium, Neutral
10 Nov 2017
Ini aloe vera gel tervaforit !! Jadi muka aku ini hyper sensitive, aku udh pake aloe merk lokal, merk korea sebelah juga, tp merk sebelah ada alkohol/parfume nya dan sukses bikin muka aku merah2, gatel, bentol2 ?trus balik lagi pake ini. Ini isinya banyak banget, aku pake berdua bareng ade aku abisnya 3bln, klo pake sendiri bisa 6bln kali ya. Rada bikin kering sih tp ga bikin iritasi, malah meredakan iritasi bikin muka aku calm dan segerr
Usage: Less than 1 week
A
amalzahrina
Combination, Medium Light, Warm
07 Nov 2017
My HG❤️Di ingredientnya gak mengandung alkohol sm fragrance jadi cocok banget buat kulit yang sensitif. Enak banget dipake bikin adem dan cepet banget nyerap dikulit. Ini aku pake buat pelembab sm sleeping mask. Pokoknya cinta banget sama produk ini❤️
Usage: Less than 1 week
R
riakhairani
Combination, Medium Light, Neutral
31 Oct 2017
(penggunaan saat kulit sedang sensitif, perih & merah krn obat jerawat) pemakaian pertama kali terasa panas dikulit & kencang seperti ketarik, dihari selanjutnya baru mulai ada efek soothing & lembabnya. Teksturnya gel bening, wanginya alami seperti lidah buaya asli. Saat di apply cepat sekali meresapnya dikulit, ga perlu waktu lama.
Usage: Less than 1 week
A
apriliaipit
Oily, Medium, Neutral
24 Sep 2017
Another Holy Grail! Aloe gel yg multifungsi tp aku sih pake ini buat moisturizer. Cocok banget buat kulitku yg oily. Bikin lembab kulit tp ngga berminyak (lebih kerasa soothingnya kalo disimpan di kulkas). Dari pertama kali pake ngga bikin break out. Cepet juga nyerapnya ke kulit. Kemasannya gede (300 ml) dan harganya juga cukup terjangkau. Pilih ini dibanding aloe gelnya NR krn di top ingredient ngga ada alkoholnya, teksturnya yg lebih cair gitu dan kemasannya berbentuk tube jd lebih higenis. Highly recommend this aloe gel!!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 114
Next