F
fararizkyta
Combination, Medium Light, Cool
Kalo kata cewek2 'this is my holy grail' eaaaaa. Bener sih, setelah melalui drama aloe vera. Nemu juga yg pas! Akhirnya seneng bgt dapet pelembab yg klop dimuka ribet tersayangku ini. Jadi, awal make itu NR aloe vera. Ga cocok, bruntusan. Pake lah lokal dari Kangzen Aloe vera, gak cocok, bukan bruntusan aja Jerawatan malah hahaha. Akhirnya ga patah semangat, beli ini. Eh pas mantap cocok!!uyeee akhirnya. Buat kalian yg sekiranya jenis kulitnya mirip2 sm aku, sensi, jerewian gt bisa monggo dicoba yaa ini. Oia aku beli yg 30ml dl ini tester, biar ga sayang kl full size. Udah mau abis. Besok pasti beli yg 300ml itu hoho
Usage: Less than 1 week
C
Cimmaaaa
Combination, Medium, Neutral
Love!!! nemu produk yang berjodoh dengan kulitmu itu anugerah. kayak yg satu ini contohnya. setelah 3x ganti produk dan ujung2nya malah bikin muka bruntusan plus dehidrasi, aku akhirnya rada parno buat beli aloevera2 gel lagi. tapi setelah search, bener2 memerhatikan bahan yg terkandung di produk tsb, aku akhirnya pilih innisfree yg katanya no alcohol, paraben, fragrance. dan iya aja, pas diaplikasikan di kulit, asli dingin, shooting, nenangin. mana ga usah nunggu lama buat nyerap? dr segi packaging, tentunya lbh higienis. overall sukalah, terutama krn ga bikin kulit iritasi/breakout.
Usage: Less than 1 week
L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
aku suka sama natrep tp klo kulit ak lgi sensitif dia justru bkin tmbh perih n kring. mkin krna ada alkoholnya. tpi kalau pake innisfree aloe vera itu aman dipakai dlm kondisi klit apapun. lbh cepat menyerap ke kulit juga. teksturnya ringan pokoknya enak dipakainya. sukak!
Usage: Less than 1 week
N
nitiyavrn
Combination, Medium, Neutral
setelah dlu coba aloenya NR tapi kurang cocok, akhirnya nemu aloe ini jadi jatuh cinta. teksturnya yg ky jelly bikin muka lebih plumpy, agak terkesan lengket jd bikin makeup lebih nempel tp gak memacu produksi minyak berlebih & bs ngurangin jerawat beruntus aku. aku pakai ini sbg skin care, night mask maupun base makeup.
Usage: Less than 1 week
N
nadiassenav
Combination, Medium, Warm
sebenernya aku pake aloe vera gelnya wardah.. tapiiii kemarenan lg nyari terus abis. jd yaudah deh cari2 yg lain dan ketemu lah ini.. oke coba deh.. so far aku suka loh ga bikin breakout dan cair banget, gampang nyerepnya. isinya super banyaaaak tapi tubenya kecil gitu jd produk yg keluar ga kebanyakan gitu loh hehe.. aku pake pagi dan malem sehabis toner untuk mouisturize gitu.. enak banget sukaaaa.
Usage: Less than 1 week
M
mandarizky
Combination, Medium Dark, Cool
beli ini karna kemasannya tube dan gede bgt sama kyk NR but more interesting gt sih. tp teksturnya lebih 'gell-ish' atau kayak lebih lengket dan lebih cair drpd NR, pemakaian pertama kali sih kyk perbaiki tekstur kulit yg gradakan tp lama2 biasa aja sih aku pake aja buat moisturizer daily karna ringan di kulit. repurchase? hmmm no.. mendingan NR sih kalo kataku
Usage: Less than 1 week
G
gitabmi
Normal, Medium, Warm
Wagelaseh !! Paraaaah ini sih yg bener bener nyembuhin kulit muka aku dari selepas krim krim di dunia perdokteran ?? Ga ada baunyaaa . Ngempesin jerawat . Ngilangin bruntusan . Bikin calm . Adeeeem . Ngilangin kilang minyak berlebihhh . Aku pake pagiii sblm sunblock dan malem sblm serum . Terlalu sukaaaa hehe Aku beli di counter innisfree nya langsung 100rb 250ml gatau dah habisnya kapan βΊοΈ?super recomnded untuk acne prone n sensitive skin .
Usage: Less than 1 week
R
RissaKim
Normal, Medium, Warm
aku lihatlah tu video mbak affi dan katanya ini aloe vera yg gaada alkoholnya dan ku beli deh dan bagus bgt dikulit aku flek hitam memudar sedikit. kulit jadi adem gitu jadinya. suka deh jadinya. bakalan beli lagi
Usage: Less than 1 week
A
alfikarima
Combination, Medium Dark, Cool
Ini berguna bikin calm bagian tubuh yg iritasi kayak jerawat baru, bekas bentol / gigitan. Pakai ini di muka dingin sejuk, sayangnya suka kehabisan stok di store. Harga affordable. Suka banget deh. Ini penyelamat aku dr breakout parah bulan Desember Januari
Usage: Less than 1 week
D
deilarasati
Combination, Medium Light, Neutral
Aloe vera terenak gaberbau dan engga mengandung alkohol, langsung nyerep kekulit kalo dipakai dan engga bikin lengket sama sekali terus bikin muka engga berminyak, enak di jadiin sleeping mask pas bangun tidur muka engga berminyak dan berasa alus aja gitu, walaupun engga bisa ngempesin jerawat kaya natrep tapii ini paling favorite sihh parah sesuka itu dan ini awet banget gaabis abis
Usage: Less than 1 week