Aloe Vera Gel 98%

Aloe Vera Gel 98%
Treatment - Skin Soothing Treatment

Aloe Vera Gel 98%

Herborist
3.4 (966 Ulasan)
84% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Vera Gel 98 dari Herborist dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Herborist aloe vera gel terbuat dari aloe vera 98% + vitamin E yang berfungsi melembapkan,menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh dan rambut. Dengan tekstur ringan,mudah meresap, dan tidak lengket dikulit. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yang menyegarkan disetiap penggunaan

Rangkuman Review Pengguna

A
amaliazafreena
Combination, Medium, Neutral
25 Nov 2018
Ini salah satu produk Aloe Vera yg save dikulit keringku. sebelumnya pake Wardah dan sudah kuduga bakalan ga cocok. selalu begitu pake semua produk Wardah heuheu. cuma teksturnya agak cair jadi ga terlalu lengket. exactly, lebih suka kalo lengket biar alami hehe.
Usage: Less than 1 week
R
raishafirdausy
Oily Skin, Medium Light, Warm
25 Nov 2018
gasuka jg sm aloe vera ini. berharap lebih sih awalnya karena di youtube heboh ada local product aloe vera yg bisa ilangin bruntusan. dan langsung caw ke indomaret karna gasabar dan beli harganya 31.500. awal pake sih bikin panas dan gatel kl dipakein sebagai masker. dan udh pake sekitar 3harian malah bikin bruntusan di pipi tambah banyak. entah kenapa setiap pake aloe vera shooting gel gitu malah gacocok sama kaya natrep malah bikin bruntusan. repurchase? nonono
Usage: Less than 1 week
A
annastoooner
Combination, Medium, Neutral
25 Nov 2018
Awal beli aloe vera gel ini iseng aja, karena aloe vera yang biasa aku pakai kebetulan habis dan belum sempat beli karena harus online. Pas pertama pakek sih biasa aja, ada sensasi dinginnya dan nggak bikin perih di wajah. Cuma lama banget menyerap di kulitnya, ada rasa lengket dan setelah beberapa lama dipakai rasanya oily banget di wajah. Jadi sekarang aku pakai aloe vera gel ini hanya untuk di badan aja.
Usage: Less than 1 week
I
Ikagifka
Combination, Medium, Neutral
25 Nov 2018
Aku beli ini karena tertarik sama kemasannya, lebih praktis dan lebih higienis. Teksturnya sama aja dengan Aloe Vera merk luar, cepat meresap ke kulit. Efeknya melembabkan, aku pakai di wajah malam sebelum tidur besoknya wajah terasa lembab dan lebih kenyal. Karena harganya sesuai kantong kayaknya bakal repurchase deh.
Usage: Less than 1 week
A
AimMuafiyah
Combination, Medium, Warm
24 Nov 2018
selain Aloe Vera gel natrep dan innisf aku coba ini untuk ngembaliin tekstur mukaku. so excited karna penasaran bgt ada product lokal baru varian Aloe ini. aku suka teksturnya bener2 gel tapi sayang bgt wanginya kurang suka aku :( terlalu strong dan ga kyk Aloe gitu. so far I like this product
Usage: Less than 1 week
S
sahelicious07
Combination, Medium Light, Neutral
24 Nov 2018
Oke banget kalo di jadiin lotion, lembab tahan lama. tapi aku jarang banget pake ini di wajah karena menurutku fragrance nya lumayan kuat, aku takut mukaku yang sensitif nanti malah jadi break out. produk ini gampang di temuin, murah, kemasannya higienis.
Usage: Less than 1 week
R
Riskaagnia
Oily, Medium Light, Neutral
24 Nov 2018
Kemaren waktu di jakarta aku coba pake ini. dan alhasil panas banget di muka aku. akhirnya aku gk pake lg. Gak enak banget. Kalau harga ya lumayan murah. bikin pipi aku pedih. efeknya juga gak enak banget repurchase? No
Usage: Less than 1 week
A
ayachaya
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2018
Nemu ini di minimarket terdekat, mirmer jadi dibeli terus liat merk ny herborist kan emg bagus. Nyoba seminggu suka sih dan cocok menurut ku, gk ada jerawat. Aku make sebelum make makeup, makeup jadi bagus nyerep dan glowing gtu. Dan jadi sleeping mask gantian sama cream dokter aku.
Usage: Less than 1 week
A
ayachaya
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2018
Baru satu minggu make, tapi kulit aku kembali normal (sebelumnya kering banget!!) makeup ku jga jd bgus glowing gitu sih. Ok sih ini dengan harga 25 rbu tapi gk murahan. Dalam nya gell padet, pokoknya enak
Usage: Less than 1 week
J
junab
Combination, Medium, Warm
23 Nov 2018
awalnya mau nyari aloe vera yang buat sleeping mask gitu terus ga sengaja nemu ini di dun+dun, pas dipake emg panas gitu di sekitar bawah mata sama philtrum. after effectnya juga kalo dipake tidur kaya pas bangun muka jadi oily banget. baunya juga nyengat gila dan parfum banget dong. sempet ngilangin bruntusan tapi cuma sekali aja, sisanya kaya ga ngaruh apa" malah kadang nambah jerawat. lebih suka kalo ini produk dipake di rambut, rambutku kan kering banget then malah jadi hydrated karena pake ini, repurchase kayanya no deh, kecuali kalo rambut emang lagi bandel mungkin aku bisa berubah pikiran hehe.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 97
Next