F
febrina_ms
Combination, Medium, Neutral
Thank you FD, akhirnya aku bisa cobain produk ini ✨🥰Packagingnya bagus soalnya di tube dan bisa diambil sesuai keperluan. Teksturnya gel tpi lngsung cair klo diolesin di kulit. Wanginya agak strong tpi menurut aku wanginya enak banget calming kayak wangi sampo gitu. Aku cobain pake di badan dan sejauh ini enak banget ada sensasi coolingnya jadi bikin seger dan cepet banget keringnya. Ini solusi buat yg pengen pake lotion tpi ga suka lengket2. Sejauh ini belum berani cobain ke wajah karna kandungan parfumnya lumayan tinggi. Tpi seneng banget produk ini ga ada alkoholnya jadi cocok banget buat kulit badan aku yg lumayan agak kering :)
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
aryndael
Dry, Medium Light, Neutral
Sebelumnya makasih banyak fd x citra udah kasih aku kesempatan review produk ini. Pas pertama liat wahh kemasannya gede banget dan harganya super murah. Pas dibuka, wangii lumayan menyengat ya kayanya parfumnya agak kenceng tapi ini 0% alkohol cuman parfumya aja yg agak nyengat. Untuk produknya aku coba pake ke warjah, dah pas dipake ini dinginn enak banget dan cepet meresap, kering kering di muka langsung hempas. Untuk harga segini dan besar nya sgtu sih approve bgt💜💜
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
F
Frdhera
Combination, Medium Light, Warm
multifungtion gel dgn tekstur lembut, adem, gelnya bening agak ada warnanya dikit. aku pake ini utk mosturizer baik muka ataupun tangan. dan gatau merasa kok rada cerahan yaa selain dari efek melembabkannya. yg varian aloe vera juga bantu banget nenangin kulitku kalo lagi ada jerawat, bikin cpt reda dan keringg gituu. so far sukaa bangett si sama produk ini yg sesuai bgt dgn namanya banyak fungsi yg baunya jugaa segerr
Usage: 1 month - 3 months
Mirota
S
salsabilazka
Combination, Medium, Warm
Gelnya agak thick tapi beneran cepat meresap dan ngga lengket sama sekali, efek coolingnya juga kerasa walau produknya cuma disimpan disuhu ruangan. Dan wanginya itu seger bangett, sayangnya kalo untuk dipake di wajah fragrancenya terlalu strong, tapi kalo untuk bodycare atau haircare ngga masalah, justru bikin wanginya tahan lama. Untuk soothing gel, nice banget siih ini, apalagi harganya affordable💚
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
iinaulia
Combination, Medium Light, Neutral
Big thanks to FD for giving me a chance to try this product! Pertama kali yang aku notice itu baunya, fresh dan relaxing at the same time. Gelnya ngga terlalu cair jadi pas tutupnya dibuka produknya ngga meluncur gitu aja. Ditambah lubangnya kecil jadi bisa atur banyak sedikitnya produk yang keluar. Warna gelnya slightly hijau. Dari segi ingredients produk ini banyak plusnya, mulai dari niacinamide di urutan 3 ingredients pertama dan citra ini 0% alcohol!
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
D
devita_n
Oily, Medium, Warm
Dapet produk ini dari FD. Aku baru pake 1xdiwajah, bagus banget, cepet meresap dan cerah gitu sih, tp sayangnya langsung muncul jerawat 1 biji krn emng kulitku lagi sensitif. Jadi kayanya aku bakal pake buat body lotion aja sih. Fragrance nya terlalu strong si kalo buat kulit wajah. Gel nya cepet ngresep dan ringan (pastiin ambil jangan banyak2 hahah) cukup melembabkan juga. Bisa buat body perfume, wanginya kayak shampoo. Kandungan mintnya bener2 nyegerin, apalagi kalo pas hareudang. oiya packaging nya seperti tube lotion pada umumnya, lubang buat keluar gelnya kecil dan aman jadi ga bakalan khawatir bakal kebanyakan ngeluarin gelnya. huhu andai kulit wajah aku ga sensitif aku bakal pake ini di wajahhhh.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
vindhasm
Combination, Medium Light, Neutral
Thank you FD udah ngasih aku kesempatan buat coba dan review produk ini. Beberapa kali aku beli aloe vera gel lokal sering banget ga cocok, entah terlalu thick, panas di area dekat mata dan mulut, lengket dan aneh lah rasanya. Dan aku amaze banget dengan aloe vera Citra ini, bener2 engga meninggalkan rasa aneh apapun, cepet ngeresap, juga gak panas di muka. Aku suka simpen di kulkas dulu jadi pas dipakai dingin nya mantul.
Usage: More than 1 year
FD Try and Review
N
nabillacl
Combination, Medium Light, Neutral
Thankyou Female Daily for choosing me to let me try and review the product☺ Aku tulis review ini setelah 3 hari pemakaian. Kemasannya bentuk tube dan cukup besar yaa ukuran 180 ml. Point plus sih ini karena kalau kemasan tube akan lebih higienis dibanding kemasan jar. Kandungannya ada niacinamide di urutan ketiga, 20x Vitamin B3+E, dan 0% ALCOHOL! Pemilik dry skin merapat! Tapi harus hati-hati yaa di kulit sensitif karena mengandung parfum yg cukup strong tapii menurutku ga ganggu kok baunya. Kaya namanya, teksturnya gel dan menurutku cepat meresap ke kulit. Setelah dipakai ga ninggalin sensasi lengket. Klaimnya produk ini multifunction gel, bisa buat moisturizer, primer make up, sampe sleeping mask (yup bisa buat muka!). Aku coba ke bagian badan yg keringg dan langsung kerasa halus dan lembab, kerasa banget sih langsung halus bgt pertama kali pake. Baunya pas udah diaplikasi ke badan jg sedepp. Pas keringetan pun juga ga ada whitecast atau rasa lengket di kulit. Untuk klaim yg menyamarkan noda hitam dan mencerahkan, belum terlalu kerasa di aku karena masih 3 hari pemakaian. Tapi untuk menghaluskan kulit ini sih ok banget, melembabkan lumayan👌 (karna lebih terasa efek menghaluskannya).Sepertinya bakal perlu sering reapply kalo memang kulitnya butuh kelembaban ekstra. Mungkin ku akan repurchase ini lagi, fix FD Try and Review kali ini menghasilkan rekomendasi produk baru buat dry skinku🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
Super duper suka banget, selalu aku jadiin sleeping mask karna cepet banget meresapnya daaan ada cooling sensation nya, jujur kaget banget karna sebagus itu di aku, karna dia cepet banget nyerepnya jadi ga ada rasa lengket atau berat gtu dimuka, dan pagi nya jadi glowing tapi ga minyakaan ⭐⭐⭐⭐⭐
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
toeflina
Combination, Medium, Neutral
pas dapet ini dan cobain, wanginya itu yg mencolok bgt. super wangi dan pas kena kekulit langsjng dingin dan cepet banget meresapnya. bener bener menenangkan kulit keringku dan langsjng lembab. sesuai dengan claimnya dia 0% alkohol dan untuk aku pribadi wanginya sedikit menganggu. mungkin untuk teman teman yg menghindari fragnance dalam kandungan skincare produk ini engga rekomen. tapi untuk temen temen yg gamasalah dengan fragnance ini gel multi fungsi banget, bahkan aku siang siang suka pake ini di kaki dan tangan karna cepet banget meresap auto lembab dan engga meninggalkan kesan lengket.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review