Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

A
AmeeraQ
Oily, Medium Dark, Warm
25 Oct 2020
Rekomen
pernah pake ini, pas aku pakein ke kulit rasanya langsung jadi lembut dan lembab, gaada kesan yg bikin kulit kita lengket atau tacky, harganya juga murah dan bisa ditemuin di supermarket mana aja, cocok bgt buat kulit yg kering karena ini melembabkan, dia fungsinya melembabkan aja sii gaada efek mencerahkannya jadi memang bener-bener buat melembabkan aja
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
A
ameliandesti
Dry Skin, Medium, Neutral
25 Oct 2020
Rekomen
Thanks to FD for giving me a chance to try this product! Aku tulis review ini setelah 6 hari pemakaian, happy banget karena produk ini Multifungsi bisa dibuat masker bisa dibuat pelembab bisa juga dibuat face spray yang kalo disemprotin ke makeup bakal awet banget caranya dicampur air masukin deh ke botol spray, jadi face mist seger deh , tekstur nya gel jadi ada sensasi cool gitu cepat meresap dan ngga lengket sama sekali, sesuai dengan claimnya dia 0% alkohol dan untuk aku pribadi wanginya ga bikin ganggu sih, buat baunya, dia memiliki wangi segar yang kalem kaya body lotion citra tapi lebih kalem jadi nyaman aja gitu pas pake , Calming banget buat mukaku yang lagi jerawatan plusnya ngurangin efek sunburn jadi pengen cobain varian yang lainnya Thank's FDXCITRA dan FD Try ku suka banget.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
C
ciaaaaa
Combination, Light, Neutral
25 Oct 2020
Rekomen
aku pakai ini bikin glowing sih walaupun gak terlalu tahan lama banget, terus kalo habis dari luar muka kepanasan aku cuci muka terus aku pakein ini mukaku jadi enak segar gitu. mungkin aku pakai ini juga bikin bruntusan tapi sedikit sih ini aku udah pakai 2 kemasannya
Usage: More than 1 year Alfamart
D
ditakshr
Combination, Medium Dark, Warm
25 Oct 2020
Rekomen
awalnya ga berekspektasi banyak karena liat harganya yg murah banget untuk isi 180ml, tapi setelah aku coba sendiri, ternyata wow juga ini produk. pertama untuk teksturnya gel yg agak lengket gitu. untuk aromanya cukup subtle, ga mencolok aroma alkoholnya. daaan yg paling penting, waktu dipake di wajah ga berasa panas dan oke bgt buat ngelembapin kulit sampe beberapa jam.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
annisajelly
Dry Skin, Medium, Neutral
25 Oct 2020
Rekomen
cukup antusias citra ngeluarin ini. kebetulan aku pakai ini di tangan sama kaki. Cukup bikin moist kulit aku yg type dry skin. orang orang pake ini dipake tapi aku ga berani, karna dia ini fragrance nya cukup kuat menurut aku sedangkan kulit aku type sensitif sama fragrance. jadi ini cocok buat diaplikasiin ke badan
Usage: 1 week - 1 month Gift
B
baiqfhida
Combination, Medium, Neutral
25 Oct 2020
Rekomen
Thankyou Female Daily X Citra, super seneng dapat email untuk #TryAndReview Citra Fresh Glow ini hihi. excited karena nyobain karena brand lokal and i proud it!!!! karena produk ini bagus banget, ukuran 180Ml terus alcohol free! jadi gak takut kalau gak cocok, karena kandungan di product ini yang super friendly banget untuk kulit. karena aku pribadi punya masalah pakai produk aloe vera muncul rasa panas after using produk itu. tapi untuk produk ini alhamdulillah cocok, wanginya pun enak fresh. Bentuknya gel jadi lebih gampang untuk meresap di kulit, dan tube menimalisir higenis. akhirnya nemuin produk lokal yang super affrodableh harganya jadi bisa repurchased berkali kali❤️✨
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
I
izsazafira
Combination, Medium Light, Warm
24 Oct 2020
awal mau coba produk ini sebenernya udah ragu karna kandungan utamanya aloe dan dari dulu ga cocok sama aloe yang dipake ke muka jadilah waktu aku coba malem sblm tidur terus paginya langsung muncul jerawat. sbnrnya ini enak buat dijadiin sleeping mask tapi karna ga cocok jd aku kasih ke temen deh:')
Usage: Less than 1 week Gift
V
vanessa2849
Combination, Medium, Warm
24 Oct 2020
bikin glowing, tapi buat beruntusan bgt!!! cepet nyerap, ini juga multifungsi, aku kurang occok dimuka jdinya aky pake dibadan. suka sama baunya.. baunya khas citra gituu..... kulit aku kombinasi btw ... bis ajdi sleeping mask juga kwkwkwkw
Usage: Less than 1 week Indomaret
K
kharlina
Dry, Medium, Neutral
24 Oct 2020
Rekomen
kulitku yang kering dan sensitif ini cocok pakek gel ini. Wanginya hampir mirip sama lotion-nya Citra tapi agak strong dan kayak aroma shampo juga. Teksturnya kayak gel aloe vera pada umumnya. Ini beneran multifungsi sama kayak klaimnya. Awal pakek di badan dan di wajah tu ada efek dinginnya karena ada peppermint. Kesimpulan setelah 3 hari pemakaian, (+)cepat meresap ke kulit. (+)cocok di kulitku yg sensitif, gak ada sensasi panas di kulit badan maupun wajah. (+)menjaga kulit tetap halus, lembab, dan sehat. (+)jika produk digunakan sbg sleeping mask bikin wajah agak glowing, kenceng, dan pori-pori keliatan mengecil. (+)bisa dijadiin primer make up. (-)noda hitam belum kelihatan memudar. (-)setiap pemakaian di wajah pasti muncul lemak kecil paling tidak satu. (-)belum ada tanda-tanda mencerahkan.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
W
widhiaya
Combination, Light, Neutral
24 Oct 2020
Rekomen
Sesuka itu guys!! Sbnrnya sempet under-estimate bgt sama produk ini. Ngga percaya sm claim nya yg semultifungsi itu. Ternyata bener dong?!?! Bikin kulit badan, wajah dan leher lembab tp nggak lengket dan kilang minyak!! Dapet dari FD try&review dan ternyata suka banget! Bakal repurchase klo udah habisssss😂🤍 #FDTryandReview
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 93 dari 140
Next