Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

C
Citratrian
Normal, Medium Light, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
Aku dapet kesempatan dari FD try and review untuk coba produk terbarunya Citra. Kebetulan pas dateng aku lgsg cek tekstur dan wangi dari si aloe gel ini, teksturnya sesuai sama namanya yaitu gel warna ijo bening yang haruuummm banget! Ini tipikal harumnya lotion citra sih, khas gitu. Pas aku aplikasiin emang cepet banget menyerapnya. Cuman pas aku coba di wajah kok ada rasa-rasa sedikit pedih dan tingling sensation gitu, aku tanya ke temen aku yg sebelumnya memang udah pake juga reviewnya gitu. Jadinya aku lebih sering pake ini buat badan aku sebagai lotion setelah mandi, berhubung emang aku juga sukanya pake body lotion yang teksturnya ringan atau gel-like supaya cepat menyerap. Dan pas aku coba di badan aku sih gaada rasa-rasa pedih atau tingling sensation gitu, malah emang fresh dan cepet banget menyerap, tapi emg ga menjaga kelembapan banget sih, mungkin karena teksturnya yang gel type ya. So far karena aku baru pake sekitar semingguan, belum ada efek mencerahkannya kalau di aku, dan seneng banget ternyata ini ada UV Protectionnya. Aku juga suka packaging dari aloe nya Citra ini kan tube gitu ya, jadi super higienis dan mudah digunakan + dibawa kemana-mana. Thank you ya, Citra dan FD.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
O
oktaviacrus
Dry, Medium Dark, Warm
27 Oct 2020
Rekomen
Sebelumnya udah pernah pake citra varian ini emang enak banget eh dapet lg dari FD. Cepet banget meresap di kulit dan gak bikin lengket. Aku suka banget karena ini gel dan kalo kena air nggak bikin kulit licin juga. Wanginya enak bgt dan plusnya ada uv protectionnya. Bikin kulitku lembut banget setelah pake ini
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
AfifahNaa
Oily, Medium Light, Warm
27 Oct 2020
Rekomen
tekstur nya gel tapi bukan yang kental lebih ke watery gitu gampang leleh di kulit. wanginya enak bukan yg ganggu gitu. claim nya bisa untuk melembabkan tapi setelah dipakai ngga kerasa lembab kulitnya dan setelah 1 bulan pemakaian ngga ada efek apapun yg aku rasakan dan akhirnya ga aku pakai di wajah lagi, aku pakai sebagai body lotion
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yrulia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
diantara variant lainnya menurutku variant ini yang wanginya paling kalem :D teksturnya sama kayak multifunction gel lainnya yaitu gel yang gampang menyerap dan warnanya agak ijo gitu wanginya seger. karena namanya multifunction gel jadi gel ini bisa dipakai sebagai pelembab face and body, sleeping mask bahkan primer sebelum makeup. kalo aku pake variant ini buat pelembab. menurutku dia kurang melembabkan kalo dipake sendirian jadi harus dibantu sama hydrating toner biar lembabnya pas tapi so far so good ga bikin breakout hehe yang bikin aku suka adalah efek lembut instant setelah pemakaian nya. aku pake untuk pelembab wajah karena kulit aku oily jadi butuh pelembab dengan tekstur gel. packagingnya bulky karena isinya banyak 180ml dengan harga Rp.25.000 menurutku sangat worth repurchase? maybe soalnya pgn coba dulu sampe habis satu tube baru bisa menentukan repurchase atau ngga nya
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
I
iisnurqomah
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
waah ternyata Citra multifungsi gel ini bagus banget yaa 😍 aku dapet ini dari fd try and review.... teksturnya gel tapi cepet banget menyerap dan efeknya melembabkan banget dan bikin kulit lembut untuk wanginya sih gak beda jauh sama wangi citra pada umumnya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
Linda_Yulistia
Dry, Medium Light, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
First of all, Thanks to femaledailyxcitra udah ngasih kesempatan buat try & riview. Jadi pas awal pake lotion ini aku langsung salfok sama wangi khas nya citra (hand body) pas di aplikasi iin ke tangan itu langsung ngeresep ke kulit gak lengket juga terus ending nya kulit kita jadi lembab dan halus gitu.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
V
vaniannisa
Oily, Medium Light, Warm
26 Oct 2020
Rekomen
ini beneran gel nya bikin lembab bangett dan yg aku suka teksturnya gel dan gak berat gt buat dipake, dia bagusnya 0 alkohol tp masih ada parfumnya jd aku gak coba di muka, overall aku sukaa buat ngelembapin tumit yg kering juga bisaa pokonya worth deh dan alhamdulilah dikasih kesempatan try n review dari FD:'
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
Aramy_Prima
Combination, Medium Light, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
bagooooossss banget produknyaa, kulit kasar jadi lembut banget pake citra iniii, awalnya kaget dpt paket dari Female Daily, dan pas dibuka citra ini, awalnya sempet ragu buat nyoba, trs aku beraniin kan, dan ga kaleng2 emg produknyaa, cinta bgt pokoknya
Usage: Less than 1 week Female Daily Event
S
siscaap
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
Teksturnya gel yang gampang cair waktu di aplikasikan, aroma mint dan aloeveranya terasa kaya wangi shampo mint gitu, mintnya kerasa dan bikin semriwing sejuk, aku pake buat badan cukup melembabkan dan mudah meresap, aku pake di kening juga ga nimbulin efek buruk, mau test "niacinamide"nya diurutan ketiga ini bakal ngaruh gak ya setelah pemakaian lama? will update ya. bakal coba varian lain nih, penasaran😍. Thank U FD×Citra telah memberiku kesempatan untuk mencoba produk Citra yang cukup lama ku kenal🤗
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
L
lindyangelica
Normal, Medium Light, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
aku suka banget sama wanginya enak banget, terus aku pakai ini sudah sekitaran 1 mingguan lebih nih, tesktur gel tapi ga bikin lengket sama sekali, aku gunain ini sebagian primer muka sebelum makeup dan wajah jauh lebih lembab, jadi senang aja asal makeip wajah aku g terlalu dry lagi, oh ia aku juga pakai ini jdiin kaya body lotion gt!! bagus jadi lembab kulitku😍👏🏻
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 91 dari 140
Next