A
arumsekar
Combination, Medium, Warm
Multifunction gel yang nyaman di kulit, cepat meresap dan ga lengket sama sekali. Teksturnya gel bening keijoan dan sedikit runny. Bbrp minggu ini aku selalu mengalami sunburn, aku olesin si citra ini dan efek soothingnya dapet bgt. Sangat membantu untuk mengurangi redness akibat sunburn huhu luvv it.
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
I
ilaarhmngyu
Oily, Medium Dark, Neutral
aku beli ini karena sempat lihat reviewnya itu bagus-bagus dan aku cobain ternyata sama sekali enggak ngefek diaku malah tumbuh jerawat gede-gede banget. Aku juga cobain yang Citra tomato tapi juga hasilnya zonk bangett
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
N
nabilahsaifanah
Normal Skin, Medium, Neutral
Terima kasih FD buat kesempatannya nyobain produk ini🥺 Pas aku buka pertama kali yang aku notice fragrancenya lumayan banget, tapi gajadi masalah sih buat aku. Teksturnya gel bening warna ijo dan cepet banget meresapnya. Dipake di muka aku masih aman sih, ga nimbulin reaksi yang aneh. Enak banget dipake abis panas-panasan gitu, auto adem~ Klaim mencerahkannya sih belum keliatan ya karena baru sekitar seminggu pakenya. Untuk kemasan sebesar dan harganya sih worth to try banget! Overall, I like this product💚
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
P
putri_dwi
Combination, Medium Light, Neutral
produk ini oke banget sih, biasanya aku pake buat moisturizer (ini selalu sih) ,bisa aku pake buat aftersun gitu, bisa aku pake dileher sebelum nyemprotin minyak wangi, bisa aku pake ditangan sama kaki biar tetep lembab, pokoknya seriusan multifungsi banget. harganya juga affordable banget dikantong, kemasannya gede banget. ada sedikit fragrance nya tpi gk masalah sih di aku. gelnya bening dan ada sensasi dingin khas aloevera gitu wktu diapply ke muka atau tubuh.pokoknya buat pecinta aloevera, must have this product banget hehe
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
G
geasatya
Oily Skin, Medium, Warm
Makasih aku dapet kesempatan buat fd try and review produk ini. Setelah semingguan pakai ini aku suka banget. Teksturnya beneran gel sesuai namanya tapi di kulit langsung cair dan cepet meresap gitu. Ada wanginya lumayan kenceng tapi ga ganggu ko, lama” malah seger dan karena ada kandungan mint nya jadi ad sensasi dinginnya. Paling enak kalo siang lagi panas pke ini jadi langsung seger. Karena aku ga cocok sama aloe vera gel di wajah, jadi aku cuma pakai ini di badan. Ini rekomen banget si, bikin lembab dan seger. Produknya juga mudah didapat, udah banyak di minimarket juga dan harganya affordable dengan isi yang lumayan banyak cocok buat kalian yang baru mu nyobain aloe vera gel
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
meilitasefriana
Combination, Medium Light, Warm
Wanginya enak seger gitu tapi lumayan strong sih. Teksturnya Gel warna ijo. Waktu di aplikasiin dikulit ada sensasi dinginya gitu terus cepet nyerapnya juga dan gak lengket. Lumayan lembab sih tapi kudu di reapply biar efek lembabnya lebih kerasa. Oya dan aku pake ini cuma di tangan sama kaki aku, blm aku coba kalo untuk muka. Soalnya ada fragrance nya mukaku lumayan sensitif sama produk yang mengandung parfum. jadi aku gak berani pake ke muka aku.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
S
syifayulia22
Oily, Medium, Neutral
Seneng banget dapet produk ini dari fd try and review. Aku jadi suka sama produk ini karena bisa digunakan di wajah dan badan. Produknya wangi banget, karena ini Aloe Vera jadinya soothing banget buat kulit. Aku biasanya pakai ini di tangan dan kaki karena terkadang kulitku kering jadi aku pakai ini dan lembab terus sejuk banget pas diaplikasiin. Produk ini bisa digunakan sehabis bercukur, terkena sunburn, sebagai sleeping mask dan primer makeup pokonya multifungsi sekali. Teksturnya seperti gel terus ringan, nggak lengket dan wanginya enak banget. Ini produk yang must try banget sih😊
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
tiaraanggrnm
Dry Skin, Medium Light, Warm
Awalnya aku kira isinya gel bening gitu, tapi ternyata gel didalamnya warna hijau juga sama seperti warna packaging. Terus kalau baca dari packagingnya produk ini bisa dipakai sebagai pelembap wajah & tubuh, sleeping mask, dan primer makeup. Karena kulit tangan & kaki aku enggak sekering wajah untuk efek melembabkannya menurut aku udah cukup bagus. Pas dipakai enggak lengket, menyerapnya juga cepat di kulit. Untuk wanginya mengingatkan aku sama wangi handbody lotion citra yang packaging pink. Mirip-mirip gitu lah wanginya. Enggak ada masalah untuk wanginya karena aku pribadi juga suka. Kalau dari klaim produk ini juga bisa mencerahkan karena ada kandungan Niacinamide. Aku udah pernah coba aloe vera gel dari brand lain, menurut aku yang paling memberikan efek sejuk saat dipakai sejauh ini aloe vera gel dari citra.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
D
dillayas
Oily, Medium Light, Neutral
Teksturnya gel bening hijau. Cepet nyerep jugaa, bikin lembap tapi ga lengket. Buat aku yang kulit badannya kering aku suka banget beneran enak adem apa lagi dia 0% alkohol, wanginya enak dan ga ganggu sama sekali. Claimnya bisa dipake dimuka. Efek pas dipake di muka juga enak, nyegerin dan bikin lembab.Sukaa banget, gakalah bagus sama aloevera gel yang harganya lebih mahal. So far aku suka banget sih kemungkinan mau beli juga setelah yang ini habis apa lagi setelah cek harganya murahh
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
R
rovinaelisabeth
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Thanks to FD Review udah ngirimin aku citra fresh glow multifunction gel aloe bright uv ini, aku seneng banget. Back to review, dari segi packaging dia praktis banget karena udah berbentuk tube dengan kepala model flip flop. Ujungnya gak terlalu besar dan gak terlalu kecil, jadi bisa mengeluarkan produk dengan jumlah pas. Yang aku kurang nyaman adalah dari segi aromanya, perfume-nya terlalu kencang menurut aku. Klaim utamanya adalah mencerahkan, aku cek di ingredients dia ada Niacinamide di urutan kedua, jd niacinamide adalah bahan utama produk ini. Aku belom ngeliat hasilnya ya karena pakai cuma 3 hari di wajah dan hampir seminggu du badan. Setelah apply produk ini ke badan, dia enak banget langsung menyerap. Tp gabisa benar-benar melembabkan untuk kulit badanku, karena kulit badanku type nya kering. Sedangkan untuk kulit wajahku, aku jadiin pelembab, hasil akhirnua jadi bagusss banget. Aku apply sunscreen di atas citra fresh glow multifunction gel aloe bright uv ini dan hasilnya jadi smooth. Sayang banget setelah 3 hari pemakaian aku jadi jerawatan, jadi gabisa lanjut deh. Intinya, kalo kulit kalian gak sensitif dan concern utama adalah ingin mencerahkan, ini boleh banget dijadiin pelembab wajah, karena teksturnya yg gel jd nyaman dan dingin dipakai, serta hasil akhirnya halus banget.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review