A
Auroraaprilia
Combination, Medium, Neutral
cintaku bangettttt!!!!!!💜💛💙 jerawat hempas pake kamu!! beberapa kali beli gel aloe yg mantep dikulitku cuma kamu pliss :')))) gaa ada bandingannyaaaaaaa :') love sm kamu,klo malem suka kupakein kemuka tebel banget,smpe ke alis2 jd ikutan makin tebel🤣😭wanginya seger parah,obat totol jerawat aku ya kamu🤪🤪🤪🤪
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Selkosel
Normal, Medium, Warm
Best! Harga sangat terjangkau. Hasilnya bukan main. Tahan sampe setaun kalo cuma pake di muka. Langsung nyerep gitu pas abis make. Cucok utk yg sering buru2. Ini udh beli kedua kalinya, tapi lg nyoba varian tomat. Love banget pokoknya ♡
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
Raniarmdhani
Oily, Medium Light, Warm
Beli ini karna wktu itu lg baru baru nya produk ini, katanya si bisa untuk wajah dan badan,tp aku gaberani make di wajah jadi aku pake di badan aja, pas dipakein lumayan bisa ngelembapin kulit aku yg bisa di blg tergolong kering,tp keringnya ni body lotion lama bgt kaya harus di gosok gosok trus biar menyatu ama kulit, trs aromanya bikin fresh,texture nya gel bening agak ke ijo mudaan gitu, pas kena air langsung ilang baunyaa hmm~~ gatahan lama mnrt aku ini, tp harga yaa affordable lahh^^
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
I
its_sarah
Dry Skin, Medium, Warm
tertarik karna katanya 0% alkohol , aku beli nya di alfamart, harganya sekitar 26-27 ribuan (aku lupa, intinya kisaran segitu lah) , nahh jadi aku pribadi kan ngga terlalu cocok kalau pakai gel aloe vera di wajah .. jadi ini aku pakainya buat tangan , jadi setiap habis panas panasan aku pakaiin ini rasanya dingiiiiiinn bangetttt ✨ meresapnya juga cepettt... baunya okelah... masih bisa diterima
Usage: Less than 1 week
Alfamart
T
Tisacaddea
Oily Skin, Medium Light, Neutral
My first aloevera gel. Baru pake 2 hari. Untuk harga segini sih ini bagus bgt. Gelnya cepet nyerap, teksturnya ga terlalu encer, ada sensasi dingin seger, dan cukup melembabkan juga. Tapi untuk efek brightnya kurang keluar dimukaku. wangi ketika pertama kali apply, cukup kenceng ya. tapi lama-lama engga sih. Semoga pemakaian jangka panjang bisa lebih bermanfaat untuk kulitku. edited: akhir2 ini pakai ini bikin wajahku bruntusan. jadi sorry to say, gabakal repurchase sih. akhirnya aku hibahin ke sodara.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
M
Mita_Friscilia24
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena katanya bagus buat Kantung mata dicampur air mawar, tapi masih kurang dari satu bulan aku pakainy jadi belum terlalu kelihatan hasilnya. Tapi lotion ini wanginya Enak seger gitu terus murah dan cepat meresap. Sering aku pake buat handcream lumayan jadi lembab
Usage: 1 week - 1 month
Yogya Griya
I
ihwatimaa
Combination, Medium Dark, Warm
karen aloevera gel sebelumnya abis,terus ku cobalah aloevera yg terus muncul di feed fd ku 😅, dan ternyata setelah ku coba ga nyesel sama sekali karena dia lebih ringan cepet banget meresapnya .. kalo malem suka ku banyakin pakenya jd kayak sleeping mask 😁, jadi bangun muka terasa lembab kenyal kulit sehat gitu .. wort it sih apalgi harganya jauh lebih murah.
Usage: 1 month - 3 months
naga swalayan
U
Unsriyani4648
Oily, Medium Light, Warm
Beli karena penasaran sih, wanginya awal2 kaya strong gitu tapi masih enak. Teksturnya kata aku agak cair ya ga kaya gel biasanya. Tapi pas diaplikasiin di kulit enak sih sejuk dan cepet meresap. Dia ampuh buat menahan minyak di wajah aku tapi dia ga ngelembabin, dia gak moist dikulit jadi ga cocok buat moisturizer. Bagus buat ngehidrasi kulit saat tengah hari aja dan buat ngilangin minyak pas cuaca panas. Untuk sleeping mask dia kurang cocok karena pas pagi2 malah bikin kulit kusam dan komedoan parah. Repurchase? NO sih yang penting ga bikin penasaran aja hehe.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
E
erinoctiara
Oily, Light, Cool
Beli ini karna liat reviewnya bagus bagus dan harganya bnr bnr murah buat ukuran segede itu, fi aku pake ini itu baunya strong parah, tp its ok wanginya aku suka cuma pas aku pake 2x langsung bruntusan🥺 habis itu aku cuma pake dibadan aja gaberani di muka
Usage: Less than 1 week
Indomaret
C
Chrniindh
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Varian citra multifunction gel pertama yg aku pake,iseng beli karena penasaran banyak yg review bagus dan harganya affordable apalagi ukurannya gede bgt, kebetulan juga aloe vera gel aku yg natrep lagi abis . Pas di apply ke wajah , ga berasa panas cuma gatau kenapa kulitku malah jadi tambah kering:( dan yg paling bikin aku ga suka itu wanginya,terlalu strong :( akhirnya aku kasih ke mamaku dan cocok2 aja dipake mamaku . Aku lebih milih buat pake varian yg tomat dan coconut, hasilnya lebih bikin kulitku lembab.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee