C
cynthiayufii
Oily Skin, Medium, Warm
Wangi dan muraah hehehe, awalnya beli ini buat wajah kujadiin pelembab tapiii dia bikin minyakann di kulitku yg berminyak dan akhirnya bikin jerawat hhmm akhirnya aku buat body lotion deh. Sebenernya aku agak terganggu sih sama wanginya yg kuat tp buat kalian yg suka wewangian dan gak masalah its okaay
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
A
adilla04
Dry Skin, Medium, Neutral
citra multifunction gel yang varian aloe vera ini wanginya seger banget tapi lumayan kuat juga fragrance nya. jadinya aku blm berani pake d muka, karena mukaku yg super sensitif. tapi aku pake di bagian bagian yang kering kayak tumit kaki dan di tangan juga, teksturnya enak dia gel tapi pas udah diaplikasiin jadinya meleleh gitu dan super moist. kandungan yang tercantum di ingridients nya juga bagus2. salah satunya ada kandungan niacinimide nya dan ada vit E juga. kalau masalah harga sangat sangat terjangkau dan cocok buat kantong pelajar.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
K
KikipujiA
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya bingung banget pengen cari skincare yang murah meriah dan berefek perfek.. alhamdulillah ketemu sama si citra multitalent iniπ seger banget.. awalnya nggak berharap lebih cukup lembapin diwajah aja alhamdulillah.. masyaallah dapet kejutan banget di wajah cocok banget bikin seger ples cerah glowing gitu... sangat daebakk.. banyak varian juga dan alhamdulillah sudah coba semua varian.. heppy banget dong asli semua varian nyegerin dan enak banget aromanya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
Edtin07
Combination, Medium Light, Neutral
Dengan harga yang terjangkau, isi yang lumayan banyak, dan multifungsi, produk ini layak untuk dicoba. Apalagi dia tidak mengandung alkohol seperti kebanyakan produk aloe vera gel yang justru membuat kulit kering. Aku sendiri lebih suka pakai produk ini sebagai hand body lotion, untuk muka karena kulit kombinasi jadi kurang bagus untuk menghidrasi kulit. Bisa di dapat dimana mana, bahkan di pasar tradisional. Kemasannya juga udah berbentuk tube, jadi gampang digunakan dan higienis.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
agnes10
Oily Skin, Medium, Cool
pernah nyobain ini menurutku ini wanginya enak selain itu banyak bgt yg nyaranin aku buat pake ini tapi setelah pakai 3 kali kulitku jd agak kering,gtau si karena aku ga cocok atau emg kek gitu setelah pakai
Usage: Less than 1 week
Hypermart
U
Utarisu
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya aku bener-bener ngeraguin aloe vera dari citra ini. Soalnya kulit aku sensi banget sama aloe vera. Trus banyak yang bilang katanya dia super bagus buat ngilangin beruntusan dan bikin calming jerawat. Dan bener banget lumayan bikin calming jerawat aku dan ngeredain beruntusan.
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
sumarti13
Oily, Dark, Neutral
kulit jadi halus lembut, terasa segar dan lebih cerah dan pastis nya kulit jadi sehat dan terlindungi dari sinar matahari langsung .hanya citra yang selalu no 1 bagi perempuan indonesia dan jdi produk no 1 di dunia .mantap banget produk nya
Usage: 6 months - 1 year
facebook
P
prisghan2
Combination, Medium, Neutral
Di kulit aku pribadi br coba less than 1 week, g ada efek negatif, tp gak bikin lembab yg sesuai harapan, juga agak greasy aku ngerasanya, dan perfumenya spt aloe vera lain, cukup kuat, sementara skrg aku lg menghindari skincare yg ada perfume-nya. TAPI, di kulit kk aku IT WORKS WELL enough. Cukup melembabkan, ada sedikit lbh cerah katanya after pemakaian 1 mingguan. Dan produk ini alcohol free dan ada cooling sensationnya sedikit, sama kyk aloe vera merek lain. Kulit kk aku sensitif tp gak acne prone, dan di dia sih cocok.
Usage: Less than 1 week
Indomaret
P
putri_nawang12
Normal, Medium Dark, Neutral
pertama pake langsung dingin di kulit seger.tapi gak ada perubahan apa2 di kulit ku,aku tetep recomendasikan karena mungkin akan beda di pakai di kulit orang lain.mungkin akan beda hasil nya.kalau aku sendiri kurang puas dengan hasil nya.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
E
elelvira17
Oily, Medium Dark, Warm
sebenernya bingung mau rekomendasiin engga buat produk ini, soalnya dulu awalnya cuma iseng beli, terus pas dipake gitu ada panas2nya.. apalagi kalo didiemin dulu di muka. pernah aku coba habis pake ini gak pake apapun (sunscreen, dll.) dan hasilnya muka jadi keliatan berminyak. mungkin kalo di orang kulit putih kesan nya 'glowing', tp klo di aku yg sawo matang malah jadi kaya kilang minyak :( tp so far produk ini gak bikin breakout sm sekali. dan udh berbulan2 produk nya gak habis.. masih blm nemu moisturizer yang cocok
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart