N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

G
gracikey
Oily, Medium, Warm
15 Jul 2021
Rekomen
alut banget sama ini serum.. wajah jd lbh bercahaya dan bener2 lembut bgt kulit wajah aku...🥰🥰🥰 fav bgt...noda noda bekas jerawat memudar.... flek flek diwajah juga memudar.. patut d coba ini......
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
S
shafa10
Dry Skin, Medium Light, Neutral
15 Jul 2021
Rekomen
speechles liat kandungan dari whitelab brightening face serum dengan niacimade 10% dengan tekstur ringan, cair dan mudah banget meresap dengan setetes aja kerasa banget!! poin plus dari wangi nya dan bisa bikin wajah lembut lembab dan mengontrol minyak juga lhoo. Jangan khawatir kandungan Hyaluronate dan collagen ga kalah bagusnya!!
Usage: Less than 1 week Shopee
T
Thessadamanik
Combination, Medium Light, Warm
15 Jul 2021
Rekomen
Suka banget sm tekstur serum ini walaupun agak kental tp dia mudah meresap dikulit. Dimukaku bener" ngaruh bgt utk mencerahkan wajah dan beberapa bekas jerawat juga memudar perlahan. Klo abis aku repurchase lg si Krn bagus bgt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nicarum27
Oily Skin, Medium Light, Neutral
15 Jul 2021
Rekomen
Suka banget sama teksturnya yang mudah menyerap. aku pake selama 2 minggu perubahannya keliatan banget bikin kulit jadi halus, cerah, noda bekas jerawat ku juga memudar. Seneng bgt deh bisa ketemu serum yg mengerti aku banget. 🥰 Cocok di gunakan untuk semua jenis kulit
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anitadian
Oily, Medium, Warm
15 Jul 2021
Rekomen
Finaly nyobain juga serum yg lagi viral ini, dan pertama nyoba langsung jatuh cinta dongg, teksturnya yg ringan jd mudah banget meresap dikulit dan segar bgt saat dipakai 😍 Apalagi didalamnya ada kandungan niacinamade & collagen yg bisa mencerahkan wajahku dan mengangkat sisa kotoran 😍❤
Usage: Less than 1 week Instagram
D
dheawidodo
Normal, Light, Neutral
15 Jul 2021
Rekomen
pas pertama kali nyoba whitelab eh langsung jatuh cinta sama teksturnya gitu,karna teksturnya agak kental tapi gampang meresap d kulit.bangun tidur kulit terasa lembab,kenyal.teksturnya setelah beberapahari keliatan agak cerahan gitu deh🥰secinta itu aku sama produknya🥰❤🥰🥰🥰
Usage: More than 1 year Beauty Studio
M
muhimmaayun
Normal, Medium Light, Neutral
15 Jul 2021
Rekomen
menurutku whitelab brightening face serum ini bagus banget, karena teksturnya yang lebut dan cair mudah meresap ke dalam kulit wajahku. wajahku jadi lebih lembab, gak kering, lebih halus dan mengencangkan kukit wajahku juga. no kerutan² 😉
Usage: Less than 1 week Brand website
B
babyarshaa
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
Produk bagus banget, udah pake hampir sebulan keliatan hasilnya. Rekomendasi buat yang mau kulit kering dan mau mencerahkan boleh dicoba nih , manfaatnya banyak bgt selain mencerahkan juga bisa buat ngerangsang kolagen biar kulitnya tetep kenceng dan anti penuaan dini. ❤️‍🔥
Usage: 1 week - 1 month Instagram
V
Veni_lee
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
Suka banget deh sama produk whitelab serum.. Dy bgus banget produknya.. Serumnya itu gmpg menyerap di kulit wajah aku dan aku suka banget sama produk ini.. Gak berbau dan teksturnya gmpg menyerah di kulit wajah aku. Slalu pake pagi dan mlm sihh. Pas bangun kulit aku auto glowing.. Hahaha
Usage: 3 months - 6 months Instagram
G
Ghinasbr
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2021
Rekomen
Serum kecintaan banget sihini. Ga nimbulin efek yang aneh aneh dari awal pemakaian. Bener bener bikin kulit keliatan cerah dalam 2 bulan aja udah keliatan hasilnya. Apalagi ditambah pemakaian tonernya juga, udah pokoknya kombinasi itu tuh bagus banget.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
Prev
Laman 94 dari 355
Next