N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

R
Rendyruka
19 - 24
19 Jul 2021
Rekomen
Ini aku suka banget sih. Apalagi waktu di pake dia menyerap dengan sempurna gitu , sama sekali ga bikin lengket abis di pake. Aku suka banget. Cocok dikulit. Must have. Worth to buy banget deh pokoknya
Usage: Less than 1 week Shopee
Z
zadaragon
Normal, Medium Light, Neutral
19 Jul 2021
Rekomen
Aku udah pake ini 2 mingguan dan gaada reaksi yg merugikan di kulit, efek mencerahkannya cukup kerasa. Suka bangett sama konsistensinya gampang bgt nyerep, yg suka layering serum bakal suka nih!! Jujur aku gasuka wanginya but it's not a big deal sih. Buat yg pengen ngilangin dark spot dan punya kulit kusam bisa banget nih cobain serum ini✨
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
Dwilpr
Normal, Medium, Neutral
19 Jul 2021
Rekomen
serum nya bener" bagus , gak lengket , mudah nyerap ke kulit. ringan banget untuk dipake di wajah dan hasil nya cepet banget pas udh dipakein di mukaa😍👍 mantap deh serum whitelab brightening face nya
Usage: Less than 1 week Instagram
L
Lusianachai17
18 and Under
19 Jul 2021
Rekomen
Brightening Face Serum dari whitelab ini bukan namanya doang, tapi emang bener bener mencerahkan dan melembabkan kulit wajah aku setelah aku pemakaian rutin pagi dan malam hari setelah cuci muka. Dan buat harga nya dibanding dengan kualitasnya mantap.
Usage: 1 week - 1 month instagram
R
Regiliaputri25
Combination, Medium Light, Neutral
19 Jul 2021
Rekomen
whitelab serum favorit aku banget. Baru cobain aja udah bener2 ampuh buat mencerahkan, dan memudarkan jerawat, kulit aku jadi makin lembab dan kenyal. Super irit karena serum lain biasanya 3-4 tetes semuka kalo ini 2 tetes udah merata. love it❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tiyananda
Combination, Medium Light, Warm
19 Jul 2021
Rekomen
teksturnya pas banget buat kulit kering kaya aku, jd bikin lembab. fragrance enak banget, calming. collagennya juga bikin kulit aku kenyal . bekas jerawat aku memudar sedikit demi sedikit. bagus banget untuk pemakaian sehari hari, finishnya bisa dipake buat base makeup juga. love it
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
NadyaSaragih
Oily, Medium Light, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
Wangi banget aku sukaa, ga lengket sama sekali di tangan dan di wajah. Cepat meresap ke kulit wajah, ringan waktu di aplikasiin ke wajah. Suka banget sama serum brightening face dari whitelab ini. Pasti bakal repurchase si. Love bangett
Usage: Less than 1 week Instagram
O
Oliviaard
Combination, Medium Light, Cool
18 Jul 2021
Rekomen
sebenernya aku picky banget sama brightening serum karna tipe muka ku normal to dry. tapi pas pake produk ini, bener2 cocok di muka aku, ga bikin kering dan bikin wajah aku lebih cerah gt, tekstur nya juga gampang meresap di kulit muka aku. apalagi harganya terjangkau banget. candu banget sama produk ini 🤍
Usage: 1 week - 1 month Brand website
R
rgratu
Normal, Medium, Neutral
18 Jul 2021
Rekomen
pake serum ini selama 2 minggu setelah sakit karena pas sakit aku gak skincarean samsek, ternyata bagus banget woyy muka lebih cerah dan kulit aku juga gak pernah ngelupas lagi bener2 bikin lembab, bonusnya jerawatku juga kempes, love it!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
siskatriwrt
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jul 2021
Rekomen
mood booster banget nih serum, kandungan niacinamidenya 10% tapi harga semurah itu. iseng pake punya mama karna gak kepake lagi, daripda gak kepake mending dipake sendiri yakan. ternyata cocok dong. bekas jerawat sewaktu sma aku ilang ya walaupun masih ada sih, tapi itu dikit banget sisanyaaa. sekarang udah abis. repurchase? maybe karna aku lagi nyobain serum yang harganya lebih murah dikelasnya, next aku juga mau nyobain trueve atau TO, tapi kalo ada budget lebih mau banget cobain semua serum niacin yang aku pengen ♥️♥️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 89 dari 355
Next