N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

N
naimaharifah
Combination, Medium, Warm
07 Aug 2021
Rekomen
Brightening serum, tapi di aku ngga terlalu brightening sih. Mungkin karena baru satu botol juga.. Terus ini serumnya pake fragrance gitu, jadinya wangi banget. Buat yang ngga suka skin care ber-fragrance, ini kurang recommended. Teksturnya ngga cair, ngga terlalu kental juga. Di bagian mukaku yang minyakan, rada lengket gitu serumnya.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
A
apriliasantoso
Normal Skin, Medium, Warm
07 Aug 2021
Rekomen
hari ke 3pemakaian muncul beruntusan dikit di dagu. aku terusin sampai seminggu alhamdulillah jadinya bagus di muka. btw ini pertama kalinya pakai produk dengan bahan aktif niacin 10%. aku pakai produk ini dengan night creamnya........
Usage: Less than 1 week Shopee
A
albaabar
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Aug 2021
Rekomen
walaupun dia ga ngasih efek di aku dalam sekali pemakaian (botol) tapi akhirnya lumayan bisa mencerahkan plus aku juga pake barengan sama tonernya. pertama kali beli aku ga begitu suka baunya yang menyengat serum + toner cuma lama kelamaan udah biasa aja dan aku ga terganggu sama wanginya
Usage: 6 months - 1 year Shopee
V
viraadisti
Oily, Medium Light, Neutral
05 Aug 2021
Rekomen
Pake ini udah dari sebelum seviral sekarang, teksturnya ga terlalu cair, tapi juga masih bisa buat kulit oily. Di kulitku yg acne prone + sensitif dia bantu bikin pori pori mengecil, trs juga lumayan calming redness. Kalo buat brightening ini termasuk lumayan cepat sih 1 - 1.5 minggu pertama udah keliatan hasil nya apalagi kalo dibarengin sm night cream nya. karna kandungan niacinamide nya lumayan tinggi+kulitku sensitif jd pas awal awal pake agak sedikit perih tp 2 - 3 hari kemudian udah ngga
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
ellyKeisha
Oily Skin, Medium, Neutral
05 Aug 2021
Rekomen
awal pake ini karna lihat iklan di tv...sy cb dcri di e-commerce lht review nya baca baca dan bnyak yg cocok dan bagus untuk kulit Bermnyak dan acne pore...sy baru habis 1 botol hasil nya LBH cerah n glowing si tp ttep oily,,dan pori2 sedkit mngecil mngkn harus lanjut lagi pake y untuk hasil yg maksimal
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
galuhamlikahf
Combination, Medium Dark, Cool
05 Aug 2021
Rekomen
Suka banget sama serum iniii. Pertama kali pake sih di bagian pipi sama mulut jadi rada bruntusan plus kering, setelah searching ternyata kalo pake niacinamide itu harusnya pake moist juga jadi muka ga kering. Pas pake moist baru deh ini serum keliatan hasilnya. Bruntusan dijidat mulai menipis, bangun tidur paginya kulit jadi lebih kenyal dan ga begitu berminyak lagi 💕
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
T
taaaannnnn8
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Aug 2021
Rekomen
aku pecinta niacinamide, dan hampir 3 tahun pakai TO. Pingin coba ini dan yg aku rasa in cukup melembab kan, cepet meresap, di pakai selama sebulan tidak ada efek negative nya tapi ya biasa aja sih.. untuk harga yg affordable bisa buat dicoba👌
Usage: 1 week - 1 month Aster Kosmetik
M
meidaabb
Combination, Dark, Warm
04 Aug 2021
Rekomen
Teksturnya kental banget sih, aroma niacinimidenya bercampur parfum bikin kurang nyaman, efek di wajah juga tidak bisa aku bilang wow. Lebih sedihnya adalah pakai ini malah muncul jerawat. Dipakai lengket banget aneh sih jadi kurang nyaman.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
H
Heymonmonnn
Oily, Medium, Neutral
02 Aug 2021
Rekomen
Salah satu serum terfavorit aku sih ini, enak banget gampang nyerap di kulit gabutuh waktu lama pula, mana harganya dibawah 100k, banyak banget manfaatnya lagi, salah satunya mengencangkan kulit wajah, jerawat pun terhempas, dan udah BPOM pula, luv banget harus repurchase ini
Usage: 1 week - 1 month Brand website
H
hhhhfdz
Combination, Medium, Neutral
01 Aug 2021
Rekomen
akhirnya bisa review ini setelah jalan 3 bulan make 🤯 sumpah enak banget pake ini, harganya dibawah 100k, sudah ada niacin 10% + hyaluron, cepet banget nyerep dikulit, fragrance ada tapi ada diurutan bawah jadi ga ganggu wanginya, di kulit gw bisa ngilangin PIH (ada yg mild sama yg parah jg) dlm waktu 2 bulan-an pokoknya worth it banget
Usage: 3 months - 6 months Beau
Prev
Laman 85 dari 355
Next