D
dewifortw
Dry Skin, Medium, Warm
Bukannya mau sombong ya, aku udha nyobain banyak skincare dari hsrga termurah sampai yg harganya midrange kisaran 300-500rb an lah. Tapi serum ini bener-benrr enak banget aku pake, ngelembabin, kaya aku akhirnya nemuin sesuatu yang aku cari setelah survive sekian serum. Mencerahkan? iya ada hasil banget di aku. makasih whitelab
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
D
Dayra
Dry, Medium Light, Neutral
serum murah meriah! buat aku, harganya sangat terjangkau dan hasilnya cukup memuaskan. mau bilang sangat bagus tapi nggak semua orang cocok. di kulitku dia sangat pas dan menyamakan warna kulit aku, aduuuh luv bgt ini udah tube kedua ❤❤❤❤
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
sendra
Dry Skin, Medium, Warm
klo dibilang wow, ga juga sih... tapi reviewnya bagus2 jadi bikin penasaran jg buat nyoba. dari harga lumayan afordable. seperti serum2 pada umumnya, botolnya kaca kokoh. pipetnya enakeun. teksturnya semi gel, ga terlalu encer. di kulitku yg dry cepat meresap. efeknya ga terlalu terlihat dlm pemakaian kurleb sebulanan. mgkn butuh waktu lebih lama. so far ga bikin breakout dan purging tp ga wow gmn juga.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
indahramadh
Normal Skin, Light, Neutral
Tekstur serum lumayan thick tapi cepat meresap, ada aromanya tapi menurutku ga terlalu strong, finishnya lembab tapi ga bikin lengket. Karena feelnya enak, aku pakai hampir tiap hari sampai akhirnya aku notice ada perubahan di minggu ke 3. Kulitku mulai cerahan! Tekstur kulit juga terasa lebih halus dan plumpy. Terus bekas2 jerawat di jidat mulai memudar. Wah seneng bgt aku. Selama pemakaian ga ada efek negatif di kulitku. Aku saranin penggunaannya sesuai anjuran yaitu 2-4 tetes, dan aku paling suka pakainya di malam hari.
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
J
janefrinda
Combination, Medium, Cool
pemakaian sudah botol kedua, teksturnya kental tapi cepat meresap. wanginya juga enak. sudah pakai rangkaian produk ini sebulan lebih, tapi belum memberikan hasil yang signifikan. Awal pemakaian muncul jerawat di pipi dan dagu, sampai sekarang bekasnya belum hilang
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
Padmazhr
Normal, Medium Light, Neutral
maaf banget ni, kulit ku type normal biasanya pke produk yg lain selalu cocok but pke whitelab jdi jerawatan, aku make udh 2 mingguan lebih, awalnya aku kira jerawatan grgr purging tpi kok nambah banyak trs jerawatnya, aku pernah pke produk lain yg ada niacinamide 10 % juga cmn jerawatan bntr terus jadi bagus, pas pke whitelab malah breakout dong, tolong ini mukaku yg awalnya mulus jdi jerawatan, ga rekomen sih, tpi tergantung kulit kalian lagi, namanya juga skincare cocok"an.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
A
annabiellah
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama serum ini. First impression, serum ini teksturenya agak kental, tapi pas di aplikasikan ke wajah serumnya ringan banget kayak air dan cepet bnaget meresapnya. Suka juga sama kandungannya yang bagus banget. Efek sesuai klaimnya pun uda bisa saya rasakan di bulan pertama. Jerawat mendem jadi kempes dan sudah bisa kelihatan efek mencerahkannya. Harganya juga murah banget untuk ukuran serum dan sudah bisa dirasakan efeknya di pemakaian botol pertama.
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
N
nazz51
Normal, Medium Dark, Warm
Sudah pakai produk ini sekitar 3 bulanan, udah 1x repurchase. Tertarik coba produk ini karena kandungan Niacinamide di dalamnya & harganya yg affordable. Dan produk ini menurutku cukup bagus. Teksturnya cukup cair, mudah diratakan & cepat terserap ke dalam kulit. Ada wanginya, tp soft saja. Untuk efek mencerahkan, cukup terlihat. Untuk memudarkan hyperpigmentation, terlihat di beberapa bekas jerawat baru yg memudar. Menurutku, produk ini recommended utk dicoba.
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
I
Ivonia92
Normal, Medium Light, Neutral
Buat semua produk whitelab ada wangi nya ya, khas whitelab gitu. Dari packagingnya keliatan berkelas, padahal harganya sangat affordable. Serum dgn kandungan & kualitas sebagus ini under 100k dong. Pakai rutin keliatan banget perbedaannya. Bekas2 jerawat aku memudar. Dia calming, bikin muka glowing. Recommended sih..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
irenechavelista
Dry Skin, Medium, Neutral
engga paham lagi!! kenapa ada products sebagus ini, tekstur engga sticky aroma juga engga menyengat, cepat menyerap di kulit, dan langsung kasih hasil nyata di kulit wajah in couple days. bener2 menyamarkan kemerahan di muka aku, Dan terlebih sangat mencerahkan!! jadi seneng pakai skincare karena ada hasilnya. jadi glowering and bright banget mukanya .
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia