N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

D
dewifortw
Dry Skin, Medium, Warm
22 Aug 2021
Rekomen
Bukannya mau sombong ya, aku udha nyobain banyak skincare dari hsrga termurah sampai yg harganya midrange kisaran 300-500rb an lah. Tapi serum ini bener-benrr enak banget aku pake, ngelembabin, kaya aku akhirnya nemuin sesuatu yang aku cari setelah survive sekian serum. Mencerahkan? iya ada hasil banget di aku. makasih whitelab
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
D
Dayra
Dry, Medium Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
serum murah meriah! buat aku, harganya sangat terjangkau dan hasilnya cukup memuaskan. mau bilang sangat bagus tapi nggak semua orang cocok. di kulitku dia sangat pas dan menyamakan warna kulit aku, aduuuh luv bgt ini udah tube kedua ❤❤❤❤
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sendra
Dry Skin, Medium, Warm
22 Aug 2021
Rekomen
klo dibilang wow, ga juga sih... tapi reviewnya bagus2 jadi bikin penasaran jg buat nyoba. dari harga lumayan afordable. seperti serum2 pada umumnya, botolnya kaca kokoh. pipetnya enakeun. teksturnya semi gel, ga terlalu encer. di kulitku yg dry cepat meresap. efeknya ga terlalu terlihat dlm pemakaian kurleb sebulanan. mgkn butuh waktu lebih lama. so far ga bikin breakout dan purging tp ga wow gmn juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
indahramadh
Normal Skin, Light, Neutral
22 Aug 2021
Rekomen
Tekstur serum lumayan thick tapi cepat meresap, ada aromanya tapi menurutku ga terlalu strong, finishnya lembab tapi ga bikin lengket. Karena feelnya enak, aku pakai hampir tiap hari sampai akhirnya aku notice ada perubahan di minggu ke 3. Kulitku mulai cerahan! Tekstur kulit juga terasa lebih halus dan plumpy. Terus bekas2 jerawat di jidat mulai memudar. Wah seneng bgt aku. Selama pemakaian ga ada efek negatif di kulitku. Aku saranin penggunaannya sesuai anjuran yaitu 2-4 tetes, dan aku paling suka pakainya di malam hari.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
J
janefrinda
Combination, Medium, Cool
21 Aug 2021
Rekomen
pemakaian sudah botol kedua, teksturnya kental tapi cepat meresap. wanginya juga enak. sudah pakai rangkaian produk ini sebulan lebih, tapi belum memberikan hasil yang signifikan. Awal pemakaian muncul jerawat di pipi dan dagu, sampai sekarang bekasnya belum hilang
Usage: Less than 1 week Shopee
P
Padmazhr
Normal, Medium Light, Neutral
20 Aug 2021
maaf banget ni, kulit ku type normal biasanya pke produk yg lain selalu cocok but pke whitelab jdi jerawatan, aku make udh 2 mingguan lebih, awalnya aku kira jerawatan grgr purging tpi kok nambah banyak trs jerawatnya, aku pernah pke produk lain yg ada niacinamide 10 % juga cmn jerawatan bntr terus jadi bagus, pas pke whitelab malah breakout dong, tolong ini mukaku yg awalnya mulus jdi jerawatan, ga rekomen sih, tpi tergantung kulit kalian lagi, namanya juga skincare cocok"an.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
annabiellah
Combination, Medium, Neutral
18 Aug 2021
Rekomen
Suka banget sama serum ini. First impression, serum ini teksturenya agak kental, tapi pas di aplikasikan ke wajah serumnya ringan banget kayak air dan cepet bnaget meresapnya. Suka juga sama kandungannya yang bagus banget. Efek sesuai klaimnya pun uda bisa saya rasakan di bulan pertama. Jerawat mendem jadi kempes dan sudah bisa kelihatan efek mencerahkannya. Harganya juga murah banget untuk ukuran serum dan sudah bisa dirasakan efeknya di pemakaian botol pertama.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
N
nazz51
Normal, Medium Dark, Warm
17 Aug 2021
Rekomen
Sudah pakai produk ini sekitar 3 bulanan, udah 1x repurchase. Tertarik coba produk ini karena kandungan Niacinamide di dalamnya & harganya yg affordable. Dan produk ini menurutku cukup bagus. Teksturnya cukup cair, mudah diratakan & cepat terserap ke dalam kulit. Ada wanginya, tp soft saja. Untuk efek mencerahkan, cukup terlihat. Untuk memudarkan hyperpigmentation, terlihat di beberapa bekas jerawat baru yg memudar. Menurutku, produk ini recommended utk dicoba.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
I
Ivonia92
Normal, Medium Light, Neutral
16 Aug 2021
Rekomen
Buat semua produk whitelab ada wangi nya ya, khas whitelab gitu. Dari packagingnya keliatan berkelas, padahal harganya sangat affordable. Serum dgn kandungan & kualitas sebagus ini under 100k dong. Pakai rutin keliatan banget perbedaannya. Bekas2 jerawat aku memudar. Dia calming, bikin muka glowing. Recommended sih..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
irenechavelista
Dry Skin, Medium, Neutral
15 Aug 2021
Rekomen
engga paham lagi!! kenapa ada products sebagus ini, tekstur engga sticky aroma juga engga menyengat, cepat menyerap di kulit, dan langsung kasih hasil nyata di kulit wajah in couple days. bener2 menyamarkan kemerahan di muka aku, Dan terlebih sangat mencerahkan!! jadi seneng pakai skincare karena ada hasilnya. jadi glowering and bright banget mukanya .
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 83 dari 355
Next