N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

R
randyprawita
Oily, Medium Dark, Warm
01 Sep 2021
Rekomen
serum somethinc habis. terus pas lagi mampir lihatlah serum ini kok menarik ya. mana kandungannya cukup tinggi 10% kan. beli ini sekalian sama facewashnya karena kebetulan facewash habis. sungguh tidak menyesal! ini jauh lebih ngefek di aku ketimbang somethinc bahkan the ordinary. tekstur enak, cepet nyerap, bau elegan, kemasan juga cakep gak berisik. kombinasi ini dan facewashnya juara sih intinya. repurchase? udah beli lagi 2 botol hahaha. minggu depan pasti habis soalnya jadi langsung stock aja.
Usage: 1 month - 3 months Envio Store
E
eloraselena
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Sep 2021
banyak yg bilang ini baguss tp sayang bgt diaku ga keliatan hasilnyaa dan teksturnya juga lengkett dimuka dan ngga nyerep gt looh. jujur ini ngabisin gara gara sayang doangg kyknya gabakal repurchase deh 🙁
Usage: 1 month - 3 months sociolla
L
Laraswati_k
Dry, Medium Dark, Neutral
31 Aug 2021
Rekomen
Salah satu affordable face serum yang cocok dengan kulit wajah aku, nyaman dipakai dan teksturnya pas, ga terlalu kental ataupun encer. Warna clear dengan packaging kaca dengan pipet. Mukaku juga makin bersih dan cerah karena niacinamide..
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
H
halloberty
Dry, Medium, Neutral
31 Aug 2021
Rekomen
Tekstur cair, mudah menyerap. Sejauh ini sudah habis 1 botol, aman di kulitku yang kering dan sensitif. Tapi belum lihat ada perubahan signifikan untuk mencerahkan kulit. Dan agak terganggu sama wanginya. Tapi very affordable.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nikenauliaaa
Dry Skin, Medium Light, Warm
30 Aug 2021
Rekomen
CINTAA BANGGET POKOKNYA SAMA SERUM INI!!!!! Dengan harga yang affordable serum ini bener2 bagussss bangeettt ,klaim mencerahkan nya di aku dapet bangettt dan Kalo ada bekas jerawat dimuka aku lumayan mundarin,serum ini jg cukup melembabkan ,pokoknya recommend bgt untuk di coba
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
SuciiAnggara
Oily, Medium Light, Neutral
29 Aug 2021
Rekomen
Berhenti dari krim abal” mau cobain namanya skincare karna muka jadi kusem banget setelah gapake lagi krim eh kebetulan produk ini baru meluncur rame banget yaudah deh langsung nyobain selama 3 bulan hasilnya muka cerah bekas jeriwit mudar perlahan tapi aku langsung pindah pake yang acne soalnya kulit aku gampang jerawatan gtu Tapi ini bgus rekomen buat yang pengen mukanya glowing
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
E
effy_ramadhan
Combination, Medium, Warm
28 Aug 2021
Rekomen
I'm so happy to find you! Serum whitening pertama yang aku coba dan langsung jatuh hati dengan hasilnya. Setelah pemakaian 3 minggu warna kulit mukaku beda banget sama leher karena lehernya ga dikasih. Hehe. Mencerahkan banget karena kandungan niacinamidenya kali ya yang 10% itu. Dengan muka yang lebih cerah, otomatis bekas jerawat juga ikut tersamarkan. Ini produk yang aku repurchase dan sekarang ada tambahan kandungannya, pantes wanginya beda.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Azkasy
Normal, Medium Dark, Neutral
28 Aug 2021
Rekomen
Beli ini sepaket sm yg lainnya, termasuk skincare pertama aku sih, wktu itu lg nyari nyari paket wajah gt n keracunan tasya farasya. Dia teksturnya aga kental gt warna bening, abis pake ini mukaa aga lengkeet gituuu, ngeringinnya aga lama.. pake sepaket aku gaada ngerasain efek yang brighteningnya ya, cmn mukaku emang jd bersih bangettt, kusam jg berkurangg, cmn yaa gitu gitu ajaasi menurut akuu kalo buat mutihin engga ya, kl buat ngerawat kulit okee sih, krna bekas bekas jerawat juga lumayan mudar pake sepaket whitelab ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
chomiachns
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Aug 2021
Rekomen
Pertama kali nyobain produknya whitelab tuh ya si serum ini. It works very well di aku, mencerahkan pelan2 ga instan, teksturnya thick tapi cepet meresap. Aku suka baunya, relaxing gitu dan fortunately kulitku bisa menoleransi si fragrance yg ada di serumnya ini, ga ada efek negatif apa2 pokoknya.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
raissamaris_
Combination, Medium Light, Warm
27 Aug 2021
Rekomen
Serum niacinamide pertama dan langsung jatuh cintaaa!! dia lumayan thick dan ada fragrancenya tapi masih bisa ditoleransi. suka bangetbanget kalo bangun tidur, langsung berasa banget muka tuh cerah glowing kenyel!! pokoknya harus beli!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 81 dari 355
Next