N10-Dose+ Brightening Serum

N10-Dose+ Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab
4.0 (3.545 Ulasan)
94% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Face Serum 32 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in November 2022 Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum merupakan re-formulasi dari Whitelab Intense Brightening Serum dengan penambahan CYBRIGHT. Dengan kandungan Niacinamide 10% (Highest Grade), HyaluComplex-10, Marine Collagen dan Cybright bekerja sinergis mencerahkan dan menutrisi kulit membuat wajah tampak lebih cerah, lembab dan glowing alami. Berfungsi untuk mencerahkan kulit secara maksimal; menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat; merawat kelembaban; kehalusan dan kelembutan kulit; menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah; dan mengurangi kemerahan pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum dan oleskan ke kulit yang telah dibersihkan secara merata. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah. Dapat digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Suitable for:
Kulit yang kusam, banyak noda hitam dan hiperpigmentasi, serta kulit stress yang ditandai dengan pori-pori terbuka dan kemerahan.

Ingredients:
- Niacinamide 10% (Highest Grade) bekerja maksimal dalam mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi dan bekas jerawat serta menyamarkan garis halus dan kerutan. - HyaluComplex-10 yang terdiri dari 10 jenis molekul Hyaluron “low to middle weight molecule” dapat berpenetrasi secara bersamaan pada lapisan kulit yang berbeda dan membentuk moisture barrier sehingga menjaga kelembaban wajah sepanjang hari.- Marine Collagen yang lebih mudah berpenetrasi ke dalam kulit membantu merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta membantu merawat kekenyalan kulit.- Cybright merupakan active ingredient yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Rangkuman Review Pengguna

F
fujimotoyumi
Combination, Medium, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
Nyesel kenapa baru nyobain sekarang sama serum ini 😭 Jujur pake ini seminggu udah keliatan hasilnya. Wajah terlihat lebih cerah, lebih sehat dan bekas jerawat sudah sedikit memudar. Pasti repurchase serum ini karena sudah cocok banget di kulit aku 😍❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
G
ginaydjowl17
Normal, Medium Light, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Aku suka banget sama brightening face serum ini, jujurly baru pertama kali pake dan langsung jatuh cinta. Kok bisa langsung jatuh cinta? Karena serumnyaaa nyata bgt di akuu . Pokonya rekomen deh buat kalian yang lagi nyari brightening face serum ini❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
G
ghifariizza18
Combination, Medium, Cool
09 Jul 2021
Rekomen
Whitelab Brightening Face Serum ini serum pertama aku. Aku pake ini barengan sama Whitelab Brightening Face Toner. Untuk claim dia di kulit aku cukup terbukti mencerahkan. Kulit aku sendiri oily dan tekstur serum ini di kulit aku gak begitu berat. Yang minus dari aku cuma fragrancenya aja yang lumayan kuat. Overall cukup okee.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
RevlenOdeliaSabrina
Normal, Light, Cool
09 Jul 2021
Rekomen
Baru pertama kali cobain dan langsung suka, teksturnya gampang banget menyerap di kulit, ga bikin lengket sama sekali. Aromanya juga enak wangi. Bakal beli brightening serum dari whitelab lagi deh kalo uda abiss
Usage: 1 week - 1 month Shopee
F
fanny19
Combination, Medium Light, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
Teksturnya gak terlalu cair, dan cepet banget meresapnya. Sedikit ada wangi kaya floral gitu, tapi gak begitu ganggu kok. Aku baru aja abis 1 botol, dan baru sadar efek mencerahkannya lumayan keliatan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
gurlbyby
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2021
maap yeu, gacocok nih buat muka aku. langsung bruntus gitu setelah bbrp jam pake. yaudah dr pada mubadzir aku pake buat leher. dan cocok. padahal ingredientsnya bagus loh niacin sm collagen. maaf ya aku gabisa repurchase kamuuuu. teksturnya kental dan mudah meresap kok.
Usage: Less than 1 week Shopee
V
Viennachellin
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
Serum yang bisa cocok ke muka aku tanpa nimbul efek kemerahan karena muka ku sensitif bgt, langsung mencerahkan dalam pemakaian 1 minggu dan bekas jerawat ku terlihat pudar, recommend banget untuk ladies yang ada masalah sama bekas jerawat
Usage: 1 week - 1 month Brand website
J
jennadrian
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
memutuskan untuk coba serum ini karena dikasih sama saudara terus enak kok recommend buat yang pengen kulitnya lebih cerah dan kenyal. lumayan mengurangi bekas jerawat membandel juga. tapi ada beberapa saat dimana waktu mengaplikasikan muncul sensasi clekit-clekit gitu jadinya ga beli lagi.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chelyfransyn
Combination, Medium Light, Warm
09 Jul 2021
Rekomen
Aku ga nyesel beli produk Brightening Face Serum WhiteLab, setelah aku pake seminggu ini hasilnya mantap. Pertama kali baca kandungannya, aku kira teksturnya bakal lengket tapi ternyata Light dong!! Worth to Try and Buy!! Kalian cobain
Usage: 1 week - 1 month Brand website
S
Skincarefairy
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jul 2021
Rekomen
suka banget sama serum Whitelab ini karena efek mencerahkannya berasa banget di aku, kulit ku memang sudah putih tapi ada beberapa bekas jerawat yg menghitam, setelah pakai ini bekas jerawat memudar dan warna kulit wajahku merata. setelah pemakaian beberapa waktu mulailah timbul masalah kayak jerawat, tapi salahku sih karena terlalu banyak produk whitelab yg aku pakenya barengan 😅, sementara ini lagi stop pakai ini karena mau benerin skin barrier dulu yg kmrn sempet kacau krn terlalu banyak exfoliating.
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
Prev
Laman 106 dari 355
Next