Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

I
Isabellaprinka
Normal, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Wah sumpah ini recommend banget!! Sudah sebulan lebih make ini dan hasilnya cocok dikulit aku menenangkan kulit iritasi / radang akibat jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Pakai ini 3 hari jerawat kempesss, gak lama hilang bekasnya juga. Recommend banget buat yang lagi jerawatan parah.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
G
gwynethlorraine
Combination, Light, Warm
05 Mar 2021
Rekomen
Serius nah tip kali aku muncul jerawat langsung auto pake serum ini karena bisa membantu menenangkan radang jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, dan bisa banget jerawat gajadi tumbuh!! Teksturnya super ringan dan cepat meresap. Pakai ini 3 hari jerawat langsung kempes dan gaada bekas samsek!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
R
raninathania
Dry, Medium Light, Warm
05 Mar 2021
Rekomen
memgaplikasikannya sangat gampang, sangat bagus untuk mengatasi jerawat dan memudarkan bekas jerawat, semakin kinclong 🥰🥰 semakin pakai semakin terlihat dan semakin mulus wajah aku, cinta bangettttt
Usage: Less than 1 week Instagram
J
Janiceveronica
Combination, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Lg jerawatan akhir” ini jd cobain pke acne serumnua white lab. Awalnya ga berani gt pke produk baru buat ke muka yg lg jerawat. To white lab worth to try sii ngebantu ngurangin jerawat di muka, trs kempesin jerawat jgg, dan yg aku suka si bantu kurangin bekas jerawat akuu🥰🥰
Usage: Less than 1 week Whatsapp
C
Cellinael
Oily, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Untuk aku yg pertama kali pakai acne calming serum ini bener’ worth to try ! Coz Teksturnya ringan dan cepat meresap. Pakai baru bbrpa hari aja jerawat aku langsung kempes dan , gak lama hilang bekasnya juga lohhh , ccok untuk yg punya jerawat/ mau menghilangkan bekasss
Usage: Less than 1 week Instagram
I
Ivanacw
Normal, Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
Jadi beberapa waktu lalu wajahku tbtb jerawatan, nah akhirnya ak liat2 di salah 1 iklan media sosial. Akhirnya nyobain ini dan surprisingly ak cocok. jerawat pelan2 memudar, Cuma pakai 3hari!😍 Trus gt tekturnya ringan dan cepat meresap ke kulit.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
S
steffie91
Oily, Light, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
Bagus banget ini serum. Sejak ptama liat botolnya aja uda penasaran bgt, wanginya enak n fresh. Yg aku suka, serum ini ga lengket, cpt bgt nyerap di kulit. Seharian kerja dr pagi sampai sore, muka jd ga berminyak dong. Pas bgt lg pms ada jerawat, aku totolin di malam hari, besokannya merah radangnya reda dong!! Ajaib bgt ini hahahaha aku akan repurchase ini pasti. Harga affordable, kualitas bukan abal2. Thanks whitelab sudah bikin produk ini 😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
JungFebriee
Oily Skin, Light, Cool
01 Mar 2021
Rekomen
hmm laper mta si beli acne serum white lab but not bad lh y w make ini di totol di jerawat w lmyn lma ngempesin ny laen sma serum Scarlett yg acne jg. tp kelebihan yg w dapetin slma pemakain ni serum smpe udh tinggal stngh muka w jd alus aj g terlalu bertekstur ky sblm mke ny klo order lg maybe klo lg ad duit aj wkw
Usage: 1 week - 1 month Lazada
Z
zuly
Oily, Medium Dark, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
beli serum ini karna kegoda riviewnya tasya farasya bagus bgt. aku pake pas mlm ada jerawat batu yg gede bgt cekit2 aku pake ini paginya udah ga cenut2 lagi kimpes aja perlahan2 sukaa banget. kadang aku pake pagi juga bagus banget. teksturnya ga terlalu kental bgt. ringan bgt diwajah. luvvv bgt deh
Usage: Less than 1 week Shopee
A
alshabriie
Combination, Medium Light, Warm
24 Feb 2021
Rekomen
i still recommend this product for everyone, but di aku ternyata gak cocok, bikin breakout, i love how it smells, wangi nya seger kaya ada hint citrus nya, teksturnya sedikit kentel, warna nya sedikit putih, enaknya dia ini cepet banget ngeresap dan ngelembabin, harganya murah lagi, sebel banget malah ga cocok 🙃🙃
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 123 dari 125
Next