R
rianaria21
Combination, Medium, Warm
Ini aku beli bebrapa bulan lalu dan udh abis sih, tapi aku jugak sejatih cinta itu sama produk ini. Semua bruntusan ku lewat sih sama dia π₯° mulai kluatannya itu skitar 4harian makin ngecil dan ilang total skitar 2 mingguan pemakaian tanpa ninggalin bekaw ui~ πππ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
Christallbie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
jerawat aku tuh tadinya parah banget separah parahnyaa dehh terus liat banyak review gitu aku coba aja ini whitelab acne serum ini dan ternyata cocok jerawatku perlahan menghilang luar biasaaa bener bener suka banget dan cocok banget sih aku
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
Mila_christina
Combination, Medium Light, Neutral
cepet meresap di kulit teksturnya walaupun kentel tapi gak lengket ya... cepet banget menghilangkan jerawat dan bekas jerawatnya... ini bakalan jadi salah satu serum favorit aku sih... apalagi harganya juga terjangkau bangett yaaa...
Usage: Less than 1 week
Brand website
Z
ziarizqi
Combination, Medium, Neutral
Buat yang punya masalah jerawat, aku saranin pake serum ini. Ampuh banget buat bantu nyembuhin dan ngempesin jerawat. Sekitar 3 harian aja, jerawat langsung kempes dan membaik. Serum ini juga cepet banget meresap di kulit dah kerasa ringan di wajah. π
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
Rositaputri
Oily, Light, Neutral
Suka banget teksturnya ringan dan cepat meresap bikin jerawat cepet kempes dan lumayan nyembuhin banget ih baru kali ini nemu produk yang bagus dan cocok di muka huhu bakalan beli lagi buat stok wajib
Usage: Less than 1 week
Brand website
C
catrionaclresta
Dry, Light, Neutral
bagus bgt serumnya. serum dr whitelab ga pernah mengecewakan semuanya bagus bagus. yang ak suka teksturnya cepet menyerap dan yang ini beneran bs calming muka aku.ππ harus bgt cobain semua serumnya deh kalo ginii, bagus bagus semua sih habisnya!
Usage: Less than 1 week
Shopee
C
Celine_marvella
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama acne serum whitelab. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Pakai ini 3 hari jerawat kempesss, gak lama hilang bekasnya juga. Terus fungsinya juga banyak bgt kayak Menenangkan kulit iritasi / radang akibat jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, dan mencegah timbulnya jerawat.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Shasaaw
Combination, Medium Dark, Neutral
Kalo sama produk ini sih gue udah gak bisa berkata2 sih, speechless banget. Jerawat gue bener2 ampuh sama nih produk. Apalagi kalo pas mau dateng bulan ya, langsung aja gue pakein ini. Bikin calming kulit juga dan ngebantu banget buat mencegah jerawat lg di kulit gue.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
acne serumnya bagus bangat karna wajah aku lagi bnyak bangat beruntusan karna pertukaran udara gitu jadi aku cobain deh serum ini eehhh ternyata benar dong bisa ngempesin jerawat dalam 1 malam, dan dalam 1 minggu semua jerawat dan bruntusan aku hilanggπ»π»π»πππ
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
G
gunboo12
Normal Skin, Light, Neutral
muka aku bukan tipe berjerawat. tapi setiap pms pasti ada aja jerawat muncul. jadi aku cobain si whitelab acne calming serum ini dan works like magic loh! π consistency nya agk kentel gitu tp cepet nyerap dan ga bikin kulit aku yang cenderung dry jadi tambah dry π dan pakenya tuh dikit aja udh goes along way π
Usage: Less than 1 week
Shopee