Acne Calming Serum

Acne Calming Serum
Treatment - Serum & Essence

Acne Calming Serum

Whitelab
4.1 (1.242 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp75.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Acne Calming Serum 3 dari Whitelab dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Whitelab Acne Calming Serum secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Diperkaya dengan Mygwort 5% yang kaya akan antioksidan dan menenangkan kulit yang iritasi, serta BHA dan Tea Tree untuk merawat kulit berjerawat, membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi minyak berlebih pada kulit.

How to use:
Tuangkan 2-4 tetes Whitelab Acne Calming Serum ke telapak tangan, kemudian oleskan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Gunakan pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim wajah.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat, Kulit berkomedo

Ingredients:
Mugwort, Tea Tree, Hexamidine, Centella Asiatica, HyaluComplex-10, Marine Collagen

Rangkuman Review Pengguna

D
devbabbyy
Combination, Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Penyelamat bngt si kl lg jerawatan. Kmrn pas lg pms aku pake ini, dan bener bgt besok nya langsung kempes. Aku si recommend bgt produk ini dan paling suka si karena acne musuh terberat aku. Apalagi kl beruntusan, is a nono bgt deh. Overall suka banget 🤍🤍🤍
Usage: Less than 1 week Instagram
V
velishawijaya
Normal Skin, Medium Light, Cool
16 Mar 2021
Rekomen
baru pertama kali cobain skincare yang pas cocok dan untuk semua skin cocok juga ternyata. apalagi skrg yang suka pake masker karna harus masker. jerawat gampang kempes & ngurangin jerawat banget. komposisinya komplit dan dipake bisa sampe sebulanan
Usage: More than 1 year Beauty Studio
T
tika_ika
Combination, Light, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
Penolong disaat lagi beruntusan, serum ini bagus, teksturnya lembut dan nggak lengket, cepat meresap ke kulit wajah. Jika dipakai secara rutin ampuh mengatasi jerawat, mengempeskan jerawat dan melembutkan kulit wajah.. Sangat suka dengan produk ini, repeat order. Terima kasih Whitelab 😘
Usage: 1 month - 3 months Instagram
N
nissafebrianii
Normal, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Penyelamat aku disaat lgi jerawatan, aku jarang bgt jerawatan tp sekali jerawatan risih bgt ! Jd butuh serum yg ampuh ilangin jerawat sampei ke bekas bekasnya .. ini cocok bgt bahkan bisa nge cegah jerwat timbul lagi
Usage: 3 months - 6 months Brand website
V
viaadhwaa
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Sering banget dikasih tau temen tentang produk yang satu ini dan akhirnya nyoba. Teksturn dari produk ini tuh gampang banget menyerap ke kulit wajah.sebagus itu. Cinta banget pokoknya sama produk serum dari whitelab. Bakal rutin sih buat pake ini.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
P
priscilacinta06
Combination, Medium Dark, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
Sempat hopeless banget sama jerawat aku yang membandel ini karena bener-bener gatau lagu harus diapain, kesana kemari ganti ganti product tetap tidak menolong, sampai akhirnya aku direkomendasiin sama salah satu beauty vlogger kalau product dari whitelab ini bagus banget. Dan setelah aku coba emang sebagus itu, thanks ya whitelab
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
H
Hallozhea
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
jadi dulu aku punya beberapa jerawat dan temen aku bilang nyuruh aku cobain produk ini , dan beneran dong pemakaian baru seminggu aja udah berkurang dan sekarang seneng banget jerawat aku udah ilang kulit aku juga jadi cerah dan glowing juga
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kimberly30
Oily Skin, Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Bagus banget deh produck nya serius🌱 super love banget, langsung kelihatan hasilnya , kalian juga jangan lupa cobain ya, texturenya juga enak di pakai nya , pokoknga super recommended deh, baru pakai seminggu aja hasilnya udah keliatan❤️
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
T
tiaraauliaz
Combination, Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
Karena sering liat review orang orang bagus, dan aku langsung cobain dong si Acne Calming Serum ini emang beneran bagus, memberi efek calming yg membuat jeriwi kempes perlahan, pakai di pagi hari dan malam hari ,menurut aku ini recommended banget🥰
Usage: 1 week - 1 month Brand website
G
gloryamanda_
Combination, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
Rekomen
beneran sebagus ituu, beneran bantu menenangkan kulit banget, mempercepat penyembuhan jerawat juga, bantu gak timbul jerawat baru. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Pakai ini 3 hari jerawat kempesss, gak lama hilang bekasnya juga.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 111 dari 125
Next