D
devbabbyy
Combination, Light, Neutral
Penyelamat bngt si kl lg jerawatan. Kmrn pas lg pms aku pake ini, dan bener bgt besok nya langsung kempes. Aku si recommend bgt produk ini dan paling suka si karena acne musuh terberat aku. Apalagi kl beruntusan, is a nono bgt deh. Overall suka banget 🤍🤍🤍
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
velishawijaya
Normal Skin, Medium Light, Cool
baru pertama kali cobain skincare yang pas cocok dan untuk semua skin cocok juga ternyata. apalagi skrg yang suka pake masker karna harus masker. jerawat gampang kempes & ngurangin jerawat banget. komposisinya komplit dan dipake bisa sampe sebulanan
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
T
tika_ika
Combination, Light, Warm
Penolong disaat lagi beruntusan, serum ini bagus, teksturnya lembut dan nggak lengket, cepat meresap ke kulit wajah. Jika dipakai secara rutin ampuh mengatasi jerawat, mengempeskan jerawat dan melembutkan kulit wajah.. Sangat suka dengan produk ini, repeat order. Terima kasih Whitelab 😘
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
N
nissafebrianii
Normal, Medium, Neutral
Penyelamat aku disaat lgi jerawatan, aku jarang bgt jerawatan tp sekali jerawatan risih bgt ! Jd butuh serum yg ampuh ilangin jerawat sampei ke bekas bekasnya .. ini cocok bgt bahkan bisa nge cegah jerwat timbul lagi
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
V
viaadhwaa
Combination, Medium, Neutral
Sering banget dikasih tau temen tentang produk yang satu ini dan akhirnya nyoba. Teksturn dari produk ini tuh gampang banget menyerap ke kulit wajah.sebagus itu. Cinta banget pokoknya sama produk serum dari whitelab. Bakal rutin sih buat pake ini.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
P
priscilacinta06
Combination, Medium Dark, Warm
Sempat hopeless banget sama jerawat aku yang membandel ini karena bener-bener gatau lagu harus diapain, kesana kemari ganti ganti product tetap tidak menolong, sampai akhirnya aku direkomendasiin sama salah satu beauty vlogger kalau product dari whitelab ini bagus banget. Dan setelah aku coba emang sebagus itu, thanks ya whitelab
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
H
Hallozhea
Oily Skin, Medium, Neutral
jadi dulu aku punya beberapa jerawat dan temen aku bilang nyuruh aku cobain produk ini , dan beneran dong pemakaian baru seminggu aja udah berkurang dan sekarang seneng banget jerawat aku udah ilang kulit aku juga jadi cerah dan glowing juga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kimberly30
Oily Skin, Light, Neutral
Bagus banget deh produck nya serius🌱 super love banget, langsung kelihatan hasilnya , kalian juga jangan lupa cobain ya, texturenya juga enak di pakai nya , pokoknga super recommended deh, baru pakai seminggu aja hasilnya udah keliatan❤️
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
T
tiaraauliaz
Combination, Light, Neutral
Karena sering liat review orang orang bagus, dan aku langsung cobain dong si Acne Calming Serum ini emang beneran bagus, memberi efek calming yg membuat jeriwi kempes perlahan, pakai di pagi hari dan malam hari ,menurut aku ini recommended banget🥰
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
G
gloryamanda_
Combination, Medium Light, Neutral
beneran sebagus ituu, beneran bantu menenangkan kulit banget, mempercepat penyembuhan jerawat juga, bantu gak timbul jerawat baru. Teksturnya ringan dan cepat meresap. Pakai ini 3 hari jerawat kempesss, gak lama hilang bekasnya juga.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website