S
sabrinasepti_
Normal, Medium, Neutral
Serum yang menurut ku harganya affordable tapi mantep banget pas dipake di wajah. Kulit terlihat moist dan cerah, serumnya juga cepet meresap kekulit. Ada kandungan Niacinamide 10%, Gluta, dan Licorice serta udah dermatologist tested terdaftar di BPOM. suka banget, must have buat kulit auto sehat lembab serta glowing.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
alulafarah
Combination, Medium Light, Neutral
mantul , tekstur serum nya cair cepat meresap kedalam kulit, hasilnya beberapa hari kulit lebih haluss, untuk cerah semoga dengan rutin dipakai jadi makin keliahatan hasilnya, harganya juga affordable banget
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
P
prismakhansa
Combination, Medium Light, Neutral
Baru nemu serum yang harganya dibawah 50ribu🥲 mana kandungannya oke semua lagi, ada niacinamide 10% gluta licorice huhu manfaatnya jadi okeee banget, mencerahkan wajahku, dan lembabnya dapet banget hihi. Teksturnya ngga kentel banget jadi gampang meresapnya. Wajib sih dicobain
Usage: Less than 1 week
Shopee
Z
Zaozee
Combination, Medium Light, Neutral
Parah ini ramah di kantong, murah tapi ga murahan, kandungannya udah bagus banget, ngelembabin tapi bisa nahan minyak, ngecerahinnya dapet, packagingnya Mewah, bener2 ga nyangka kalau cuma 47rb aja, oiya aman di kulit aku yg mudah breakout. bakal jadi racun baru bgt sih.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nilamsalsa12
Combination, Medium, Neutral
aku suka bangetttt sama serum ini harganya murah tapi bagusss bangett oii efek mencerahkannya mantull testurnya cair jadi mudah meresap ke wajah enakkk banget... bakal jadi serum favorit aku ini mahhh
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
SekarWiraningrum
Normal, Medium Light, Neutral
So happy bangettt nemuin serum yang murah cuma 47.000 an ajaaa. Kirain bakal kaleng kaleng ternyata engga sama sekali, ada kandungan niacinamide 10% yang bisa mencerahkan wajahhh. Emang bener bener serum recommend si beightening face serum nya white story🖤
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aulyaaara_
Combination, Medium, Neutral
Dulu bingung banget mau cari serum yang kaya gimana sampe akhirnya aku nemu Brightening face serum dari whitestory yang terkenal bisa Mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah, menyamarkan noda hitam bekas jerawat, mengontrol minyak berlebih, melembabkan. aku sukaa banget pokonyaaa kalian juga harus cobaa🥰🥰
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mustikayazima
Combination, Medium, Warm
So happy akhirnya nemu serum yang harganya cuma 47.000 tapi kualitas dan kandungannya no kaleng-kaleng sist! Akutu paling suka sama serum yang ada kandungan niacinamide nya krn aku emang cocok banget sama ingredient itu. Aku uda pake serum ini selama semingguan dan wajah aku jadi lebih cerah dan bekas jerawat juga memudar. Worth to try banget nih!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Setelah aku pakek benar2 ampuh banget hilangin bekas jerawat aku, seriusan, kayaknya aku bakal make ini aja deh terus, soalnya bagus, dan murah juga, tekstur nya bagus cepet nyerap juga, aku suka banget pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Meilanrr28
Combination, Medium Light, Cool
Aku suka banget sama packagingnya yang super mewah, transparant doff dan ada warna rosegold yang buat keliatan mewah banget, dan ternyata ga cuma packaging aja hasil pemakaian dari produk ini pun bagus banget, selain bikin glowing, buat bekas jerawat aku mulai tersamarkan gitu, wajib coba buat yg punya masalah sama bekas jerawat sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee