C
Christyramopolii
Normal, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali ketemu produk niacinamide yg murah banget, hasilnya juga bagus banget, bikin cerah glowing, kulit wajah jadi merata juga. Cocok banget di aku yg mageran skincare dan low budget, isinya juga bnyak dan cepat meresap, plus nggak lengket di kulit
Usage: Less than 1 week
Instagram
Yaampun baru kali ini menemukan serum se murah ini dengan kandunganutama niacinamide yang gede,baru pakai 4 hari mukaku jadi sehat cerah,dan yang paling penting bekas noda hitamku di wajah mulai memudar😍😍😍😍😍suka bangettttt ,semoga white story tetap mempertahankan harga dan kualitas
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
najhwafz02
Oily, Medium Light, Neutral
Setelah pemakaian "Brightening Face Serum" dari Whitesory ini wajah terlihat lebih bersih dan bekas jerawat hilang dong pastinya 🤩 Kandungan dalam serum ini yaitu Niacinamide 10% dan juga Licorice. Serum ini sudah BPOM dan aman dong pastinya buat kulit wajah 🥰 Yang paling banget aku suka aroma dari serum ini sangat waanggiii ❤
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
O
Oxxeyedaissy
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget teksturnya cair, ga lengket, enak di pake di malam dan siang hari, wanginya juga enak harga terjangkau cocok buat semua kalangan dengan kandungan niacinamide yang tinggi. Sukaa banget sama produknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nitaderliana
Normal, Medium, Neutral
Suka bgt sama serum ini baru pake bbrpa hari tpi udh keliatan cerahan terus yg aku suka ini wangi bgt kek parfum, packagingnya juga mewah kualitasnya bagus dan harganya murah bgt. Paket komplit buat cantik dgn produk sebagus ini 😭❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
Z
zulfaaulin20
Oily, Medium, Neutral
Bener-bener lagi cinta banget sama skincare yg serba niacinamide kayak si brightening face serumnya white story ini😍 teksturnya yg super duper ringan bikin langsung nyerep di muka aku dan ngga bikin lengket sama sekali, wajahku lebih cerah setelah aku rutin pake di siang dan malam hari❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
syakirahimtn
Oily, Medium Light, Warm
enak banget wangi nya, cepet meresap dan kandungan nya super duper baguss banget langsung jatuh cinta 😭😍, seminggu langsung bner2 cerah karna ada kandungan licorice dan niacinamade 10% juga mantull banget perpaduan yang komplit banget❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
Rifkamalik
Combination, Medium Light, Neutral
Serum ini harganya affordable banget. Kandungannya bagus buat kulit sehat dan cerah, packaging nya juga mewah. Teksturnya runny trus mudah diratain dan cepet menyerap ke kulit. Wanginya soft ngga bikin breakout juga ngga lengket. Nice serum..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yoannovelyn
Normal, Medium Light, Neutral
nyobain ini bener bener ternyata bagus banget mana ada niacinamide 10% yang bener bener mampu mencerahkan kalau kita makainya rajin pagi dan malam aku ngerasa sudah makai 1 mingguan hasilnya baguss dan ngelembapin wajah aku banget dan kulit wajah aku tidak kusam
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
friskiaramawati
Dry Skin, Medium, Neutral
Tekstur nya super ringan dan sangat cepat meresap dikulit, suka banget sih pas di aply ke wajah ga lengket sama sekali dan mantulnya kandungan niacinamide nya banyak 10% guys, cocok banget nih buat cerahin wajah aku, selain itu harga nya juga cuma 40 ribuan aja..
Usage: Less than 1 week
Shopee