S
shandyzahrass
Combination, Medium Light, Neutral
Produk baru tapi jangan ngeremehin dongg, harganya murah tapi packagingnya mewah. Teksturnya cair gampang menyerap. Untuk mencerahkannya belum terasa karna masih beberapa hari, tapi pas bangun tidur kerasa lembab bangett🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
SilviaPuspitasari
Normal, Light, Neutral
Serum fav aku banget ini dengan kandungan niacinamide 10% dan licorice gluta yg mampu mencerahkan kulit aku, menyamarkan noda hitam, mengontrol minyak berlebih dan melembabkan kulit aku😍😍 jadi wajah aku sekarang lebih cerahhh 🥰🥰
Usage: More than 1 year
Instagram
J
janejannedt
Dry, Medium Light, Neutral
Pertama kalinya coba serum ini. Karna penasaran ada kandungan niacinamade 10%. Untuk dikulit wajah aku yg kering dan kusam. Serum ini ngebantu banget bikin wajah aku lebih lembab dan cerah. Buat kalian yg kulitnya kering wajib coba deh
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
listayu
Dry, Light, Neutral
Produk Brightening face serum whitestory cepet banget meresap nya 🥺 Teksturnya ringan di kulit. Cuman sayang aku kurang suka sama wanginya yang terlalu kuat. Overall aku rekomendasi sih soal kandungan sama manfaatnya
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
tiaramw_
Oily, Light, Cool
penasaran karna kandungan niacinamidenya 10% tapi harganya super affordable banget cuma 40an doang. teksturnya cair gitu gampang meresap. bener2 after pake ini langsung lembab gitu wajah jadinya, dan bekas2 jerawat aku yg disekitaran pipi kebelakang tuh kaya memudar gitu, aku pakenya pagi sama malem sih. suka sih sama serum ini
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp
N
NirmalaNilam
Combination, Medium Light, Neutral
pertama nyobain produk ini lgsg suka krn teksturnya yg cair dan ringan bgt jd cpt meresap dan bikin lembab bgt. udh lebih dari 1 minggu aku cobain dan bener2 melembabkan untuk kulitku yg kombinasi ini tp gak bikin greasy dan kusam. love it bgt pokoknya
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dewiiinh
Oily, Medium, Neutral
Keren sih produk cuma 47rb an aja bisa sebagus ini mulai dari packagingnya bener2 mewah apalagi produknya yang punya kandungan niacinamidenya 10% yang cuco banget😍baru 1x pake udah sebagus itu apalagi rutin yekan glow up benerrr kayanya❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nida_mufidah22
Combination, Medium, Neutral
Menurut aku recomended banget produk ini, teksturnya ringan, cepat menyerap, auto cerah dan harganya sangat terjangkau, setelah ini aku bakalan auto repurchase produk ini lagi karena senyaman itu dipakainya, love so much ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
ginasofiya
Combination, Medium, Warm
Menurut aku produknya bagus banget Karena teksturnya ringan terus hasilnya kelihatan lebih cepat setelah semingguan aku pakai bermanfaat banget buat muka yang banyak darkspotnya sehingga membuat wajah lebih sehat
Usage: Less than 1 week
Instagram
J
jusmi_astika
Combination, Medium Light, Neutral
Brightening serum dr Whitestory.id bagus banget, pas di pake ngak lengket sm sekali, mudh menyerap 😍 kenapa aku baru tau Huuu 😭 kandungan Niacinamide 10% beneran bagus banget buat nyerahin kulit wajah pdhl aku baru pake kurang lebih 1 minggu in dan emg ngefek. ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram