S
seila_aulyaa
Normal, Medium Light, Neutral
cinta banget sama brigtening serum dari whitestory, tekstur dari si serum nya sendiri enak banget gampang meresap dan tidak lengket, aku udah pakai selama 2 minggu dan hasil nya bener² kelihatan kulit wajah ku cerah sedikit demi sedikit, cinta bangettt sama produk nya
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
K
krsgur
Combination, Medium, Neutral
packagingnya mewah banget ya, dari kaca dan ditulis dengan tinta emas. teskturnya cair dengan sedikit kental dan aku suka banget sama tipe kayak gini karena mudah meresap dibandingkan dengan serum yang kental banget malah jadi lengket di wajah. untuk efektivitasnya di aku mencerahkan, melembabkan juga, trus noda-noda hita di wajah aku juga berkurang. aku pakai ini biasanya bangun tidur sama sebelum tidur. cocok untuk yang punya wajah oily yang suka kusam karena minyak dan yang buat dry skin juga bagus karena melembabkan dan cepet meresap. jadi gausa nunggu lama-lama produk udah masuk ke kulit dengan baik.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
P
pagns
Normal, Medium, Cool
baguss bgt! kandungannya emg top bgt buat mencerahkan udh gt harganya murah bgt. packaging nya kayak produk mahal rosegold2 gituu❤️🔥 teksturnya cairr bgt dan lumayan wangi floral. so far ga nimbulin breakout / apapunn jd sukak
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
J
juniauditia
Combination, Medium Light, Neutral
Menurut ak serumnya ini dia murah tapi gak murahan, karna dengan harga segitu kita dapet serum mewah dong, ada kandungan Niacinamide 10% juga, bekas jerawat di muka juga udh berkurang berkat ini serum, serumya harum dan gak lengket juga pas di pake ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
T
tiararegina
Oily, Medium Light, Neutral
Serum murah tapi kandungannya gak murahan! Kandungan licorice dan niacinamide 10% sangat berguna untuk memudarkan bekas jerawat ku dengan sangat cepat dan bisa mengkontrol minyak berlebih di muka. Produk yang harus di punya semua orang dan harganya cuma 47.000. Love it❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
T
terearuan
Oily, Light, Neutral
Awalnya nyari skincare yg ada niacinamide tp pada mahal banget, eh ketemu serum white story harganya murah tp kandungan niacinamidenya gede. Aku udah coba sebulan dan cocok bgt. Bekas jerawat memudar aku seneng bgt. Bakal repeat order ni ❤️
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
S
sella_awwe
Combination, Medium, Warm
Awalnya aku cobain serum ini karna kena racun TT eh, ternyata cocok di aku. Dan dalam seminggu tu udah keliatan bedanya. Wajah aku jadi lebih cerah, dan bekas jerawat juga pada ilang. Gak nyesel deh pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
shasaridevi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini serum cocok banget buat ngilangin bekas jerawat ya, aku sempet breakout terus pakai serum ini buat ngilangin bekas jerawat dan biar lebih cerah gitu wajahnya, nah hasilnya beneran efektif dong, bekas jerawat aku berangsur-angsur hempas.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
lintangrdn
Dry Skin, Medium, Warm
Serum yang bener bener bagus banget buat cerahin wajah , bikin bekas jerawat hilang dalam hitungan hari , kandungan niacinamide 10% nya bikin wajah cepet cerah ditambah lagi kandungan licorice nya yang bener bener bagus banget buat mencerahkan wajah
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
afaaciitt_
Normal, Medium Light, Neutral
sumpah bener² ak pake serum dri white story yg brightening face serum udh 1 minggu kulit aku jadi lembab,dan flek hitamnya memudar dong😍bener² rekomen bgt ni,teksturnya juga ringan,dan ga lengket di tangan,harganya juga terjangkau bgtt cma 47.000,- mukaku juga mulai cerah dong🥺🤎pokoknya the best deh serum nyaa
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store