V
veloveniarhein
Oily Skin, Medium, Neutral
tau ga sih product under 50k tapi must buying ? whitestory brightening serum ini .. harga cuma 40an tapi fungsinya ga kalah sama yang mahal .. aku sih suka banger apa lagi niacinamide nya lah yang pasti TOP banget buat aku .. dan pastinya aman buat kulit sensitif
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sasmita13
Combination, Medium Light, Neutral
jadi setelah aku pakek si prodak serum ini sekitar kurleb semingguan lebih aku sukak bgt sm si teksturnya cpt meresap ga lengket dan bikin kulit cerahan jg karna ada kandungan niacinimide nya. kalo dirutinin bisa bgus bgt sih fiks no debat
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
F
FenyCahyani
Combination, Medium Dark, Warm
Kaget banget baru coba produk ini pertama kali karena sempat diracunin temenku 😁 lgsg chekout kebetulan harganya murce abizzz ga sampe 50rbu. Kemasannya ga neko2 elegan dan mewah sekali. Kandungan niacinamide 10% loh! Sebagus itu seminggu pake aja udh kelihatan hasilnya 🥰 suka bangetttttt ✨✨✨
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
Septie
Oily Skin, Medium, Neutral
Serum Yang Worth it to buy bngetttt ini sihhh !!! buat kamu yg Lagi cari serum pencerah wajah bisa bnget cobain Brightening face serum dr WhiteStory ini. bener" bagus bnget tekstur ny juga Ringan n mudah menyerap ke kulit wajah , jd gabikin wajah kusam juga 🤍🤍🤍🤍
Usage: Less than 1 week
Instagram
2
234nikkeyustria
Oily, Light, Neutral
Jujur ini pemakaian aku yg pertma kali gais tapi sudah bnyak manfaat yg aku rasain🥺 bgus banget yaampun menghilangkan noda hitam di wajah loh gais🤩 bru ada kandungan niacinamide nya jg❤️ bgus bgt untung aja ada temen ku yg nyaranin pke ini jdi tau deh manfaat yg sbnarnya😍❤️
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
R
romaulinaa_
Combination, Medium Light, Warm
Serumnya bagus banget,aku udah lebih dari seminggu aku pake produk ini dan ngerasain banget perubahan di bekas jerawat dan mencerahkan wajah ku secara perlahan. Dan wangi nya ga terlalu nyengat gitu loh tapi seger gitu dan packaging nya super mewah dong kek mahal banget keliatannya🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
W
widaydtp
Oily Skin, Medium, Neutral
Akhirnya nemu serum baru lagi yang benar-benar cocok di aku.Pertama kali nyobain teksturnya itu cair,ringan,ga lengket dan cepat meresap di kulit.Yang aku suka dari serum ini ga bikin celekat celekit ataupun iritasi di kulit.Pemakaian seminggu udah ada hasilnya wajah jadi lebih lembab,cerah dan bintik hitam bekas jerawat lumayan agak memudar.Repurchase?OFC!!
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
vinauliaa912
Normal, Light, Neutral
Pertama kali nyoba serumnya enak banget cepat meresap ke kulit dan ga lengket . Udah beberapa minggu pake sih kulit jdi lebih cerah dan bekas jerawat tuh mulai memudar juga. Abis itu ngelembabin juga. Overall bagus banget sih ini ditambah harga nya murah cuma 40 ribuan bener bener worth it sih🥰✨
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
iffawidi01
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama kali Cobain Brightening face serum ini dan wajah aku jadi lembab banget ga kering lagi, packagingnya yg mungil dan gampang banget dibawa kemana mana, bikin aku jadi makin rajin skincarean🥰dan yg paling aku suka juga skincarenya wanginya nagih banget jadi pengen skincarean terus. terimakasih whitestory
Usage: Less than 1 week
Gift
S
ShintaNurA
Combination, Medium Light, Neutral
Sumpah si ini serum cepat meresap yg kupunya.Meski harganya under 50k tpi dgn bahan utama yg bgus2 bgt jadi membntu wajah ku agak baikan.Aku udh pke ini 2mingguan secara rutin dan bekas jerawat diwajah udh agak memudar dan tentunya cerahan😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram