E
enenkgitha
Combination, Light, Cool
Baunya wangi banget, harganya juga semurah itu. Ga nyangka bagus banget dikulit nuat harga segitu. Beneran WOW😍 teksturnua gampang meresap dan ga lengket. Pokoknya kalian wajib cobain serum ini deh. Aku aja lgsg sejatuh cinta itu baru sekali pakai
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
B
bebyclaritaa
Normal, Medium Light, Neutral
Belakangan ini aku lagi sering pakai serum ini dan aku suka banget karena hasilnya memang bagus dan keliatan banget, wajah aku jadi lebih cerah, menjadi lebih lembab, dan mengontrol minyak yang ada di wajah aku.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
F
Fierdaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Jujur, aku suka bgt sama serumnya, karena dia ini tuh teksturnya cair dan mudah meresap, kandungannya bagus bgt karena ada niacinamide 10% dan juga Licorice yang bagus banget untuk kulit wajah. Kemasannya mewah banget, harganya juga murah tapi ga murahan ya, karena kualitas nya bgus banget, banyak bgt manfaatnya, untuk mencerahkan, melembabkan, dan juga untuk mengontrol minyak yang berlebih. Bagus banget kan😍❤️ Dengan harga 47.000 kalian bisa dapatin serum semewah dan sebagus ini, jadi tunggu apalagi, buruan order dan samaan kayak aku. Karena bagus bgt dan banyak manfaatnya!❤️😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dillaprcl
Combination, Medium Light, Neutral
super worthit dengan harga yg sangat terjangkau, packaging mewah, kualitas oke, untuk kulitku yg kombinasi oily to dry pake ini kulit jadi lembab ,ngontrol minyak dan ga bikin muka kering, dan pastinya lrbih cerah dan teksturnya cepat meresap.
Usage: Less than 1 week
Gift
S
salsabilanff
Oily, Medium, Warm
sumpah bagus banget. dari packaging mewah banget padahal harganya murce dong terus cocok juga huat kulit aku yg masih banyak bekas jerawat gitu karna claim nya brightening dan bener bener ngurangin minyak juga di wajah akuuu pokonya rekomended banget sih
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
Alfinacindy
Combination, Medium Light, Neutral
sumpil ini yang dinamakan cantik ga harus mahal😂 serum murah dan berkualitas banget sih ini mana Niacinamide nya 10% woyy gila sih Teksturnya ringan trus mudah menyerap di wajah trus packaging nya mewah banget berasa pake serum mahal dongg debes lah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
pristisf
Dry, Medium Light, Warm
Super in love with this product🤩 pertama kalinya aku cobain produk dengan niacinamide yg tinggi, takutnya breakout eh ternyata engga. terus efek mencerahkannya juga kerasa bangett, u have to try this deh pokonya recommended dan harganya juga murah!🥰🥰✨
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
mrlinaa
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali tau ada serum yg ada niacinemaide + gluta nya ini ngebantu bgt untuk kulit muka yang kaya aku ada bekas jerawatnya, bener-bener memudarkan bekas jerawat dia juga bisa mencerahkan kulit, pemakaian 2 minggu udah keliatan hasilnya
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Deasiyah_
Normal, Medium Light, Neutral
Packaging nya elegan banget, baunya harum elegan juga rasanya pengen buat parfume (?) Wkwk tekstur ringan dan cepat meresap. Lumayan bisa hilangin flek hitam dan bekas jerawat yg bandel 🥰Cepet banget prosesnya Krn kandungan niacinamide 10%
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
aiss_safitrii
Normal Skin, Medium Light, Warm
Menurut aku serum ini bagus banget karna semua klaimnya bener bener terbukti di aku waktu pemakaian hari ke 3 dan tekstur nya itu ringan banget jadi cepet banget buat menyerap di wajah + sama sekali gak lengket di tangan dan harganya terjangkau bangettttt
Usage: Less than 1 week
Instagram