K
Kelsylie
Combination, Medium Light, Neutral
Seneng banget si dapet produk dengan formula yang bagus dengan harga terjangkau ini.. wajah jadi sehat dan ga kusam setelah dipake beberapa hari.. sama packaging juga sukakkk bisa semewah itu ga sesuai harga loh.. semoga cocok ya di kalian 🥰
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
Dwi_zalsabil
18 and Under
Baru coba coba pake semingguan tapi sebagus itu kandungannya juga gk main² ada niacinamide, gluta tapi harganya terjangkau bangett gk nyangka awalnya kulit aku jadi lembab dan lebih cerah packaging nya juga lucu bangett
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
misskirei92
Dry, Medium Light, Neutral
udah hampir 2mggu pke serum ini,lumayan buat nyerahin kulit,aku pnya bekas jerawat & skrng udah lebih tersamarkan,kandungannya jg bgus ada niacinamide 10%,Licorice,gluta,kandungan ini bgus bgt buat hilangkan bekas jerawat aku..untuk hrga jg terjangkau bgt
Usage: Less than 1 week
Shopee
_
_risaeka
Dry, Medium, Neutral
Awalnya coba" si ternyata huhu hasilnya bagus banget, kulit aku jadi tampak cerah, lembab, dan noda hitam aku bisa tersamarkan, bakal jadi langganan serum aku❤️❤️❤️ serum ini mengandung niacinamide yg lebih tinggi loh❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
B
bidarakirana
Oily Skin, Medium, Neutral
aku pake baru beberapa hari jadi hasilnya belum signifikan. Serum ini ada claim mencerahkan, menghilangkan flek hitam, dan mengecilkan pori-pori. Dari ingredientsnya bagus banget karna ada kandungan niacinamide 10%, licorice, dan gluta yg membantu mencerahkan kulit. Aku pakenya rutin di pagi dan malam hari
Usage: Less than 1 week
PR Package
R
rizka27s
Dry, Medium, Neutral
keren banget ini serum harga 40k tapi bener bener semewah dan sebagus ini 😍 dengan tekstur yang cair dan cepet banget mengerap ke wajah rekomen pokonya ❤️ setelah routine memakai serum ini untuk pagi dan malam hari ternyata buat kulit aku bener-bener halusss
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
vanesaaverina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Seneng banget ketemu produk skincare under 50k!! Pas banget ini di kantong mahasiswa heheh Tekstur dari serumnya ini ringan dan cepat meresap. Serumnya juga wangi dan sejauh ini sih aku ngerasa noda bekas jerawat perlahan mulai memudar.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
yolandaandriani05
Normal, Medium Light, Neutral
Ihhh gemoyy packaging nya bagus bgt, serum yang ada kandungan Niacinamide,Licorice, sama Gluta yg mana bagus bgt buat mencerahkan,melembabkan,mengontrol minyak dan menyamarkan noda, worth it dengan harga yang cukup murah tapi kualitas secanggih itu🥰, aku dah cobain dan hasilnya bener bikin kagett kulitku jadi lebih lembab dan menyamarkan noda bekas jerawat aku, ah senang bgt😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elvanikr
Combination, Medium, Warm
serum dgn packaging mewah tp harganyaa bener2 murah bgtttt! kandungannya jg gak main2 bagusnya, ada niacinimide 10% yg bagus untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda bekas jerawat, aku suka sm serum ini krna teksturnya ringan jd cepat meresap🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
mutiarla31
Oily, Light, Cool
worth to buy, worth to try bgt brightening face serum dari Whitestory iniii. aku ngga terlalu expect yang gimana2 awalnya, setelah satu minggu coba, ehhh works parah, muka aku makin bening, kinclong bersih bgt, cocok bgt di aku pokonya dan aku puas bgt! thebest lah brightening face serumnya white story ini!❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram