S
Syafaleee
Oily, Light, Neutral
Serum ini bagus bgt menurut aku recommended bgt buat yg wajah nya kusam dan ada noda hitam bekas jerawat dan pas di apply di wajah serum nya ini ga bikin lengket langsung menyerap di wajah kita dan ga bikin wajah berminyak 💯
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
aninnrc
Combination, Light, Neutral
penasaran sama produk ini akhirnya cobain juga, udah hampir 1minggu make diaku cocok sih worth it sekaliiii yey. teksturnya juga mudah meresap dikulit, after pemakaian setelah kurleb seminggu kulit aku jadi agak cerahan hihi alhamdulillah
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
I
itsuce
Combination, Medium Light, Neutral
Ga nyangka si kok ada gitu serum yang mewah tapi cuma 47k, dan aku di kasih tau dong sama temen aku buat beli serumnya white story . Eh dan iya bagus bgt apa lagi kandungannya itu ada niacinamide lengkap deh ✨✨✨😍
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
D
dahliarally
Combination, Medium, Neutral
suka banget sama produk ini, harga nya terjangkau tapi kualitas nyaa waaah banget. Bisa membantu kulit kalian yang kusam atau warna kulit kalian yg tidak merata lho guysss. Produk lokal yang pertama kali aku cobain dengan harga murce bisa banget buat yang anak kost hihihi🤪 pokonya suka bangetttt
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
G
gigapramudikaputry
19 - 24
suka banget dan secinta itu sama serum ini karna selain bisa mencerahkan menyamarkan serta melembabkan kulit serum ini ada kandungan niacinamide 10% licorice dan gluta pokoknya ini serum bener bener bagus banget selain itu harha nya juga murah hanya 47 ribuan aja udah bisa dapet serum sebagus ini❤❤
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
itssmealya
Combination, Medium Dark, Neutral
Ini bagus beneran ga boong, wangi nya super enak dan tekstur nya pun ga lengket di kulit, cocok bgt di kulit aku, membantu menyamarkan noda noda nakal hitam di wajah aku hehe, harga nya pun terjangkau, bakalan jadi kecintaan aku bgt bgt mantap 😍😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
B
biataci26
Normal, Medium, Neutral
Happy banget nemuin serum semurah ini tapi bener-bener bagus dan cocok buat kulit ku , tekstrunya ringan banget cepat nyerap kekulit dan gak lengket , ingredients nya pun ada niacinamide yg dimana bisa mencerahkan kulit wajah , bakalan aku repeat order terus pastinya 💚
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
L
Lydiawl
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget seh sama serum ini 😍 udah harga nya murah, kandungan bahan nya juga bagus banget, pas di pake juga nyaman banget cepet meresap ke kulit, ga bikin kulit berminyak, malah bikin kulit aku lembab dan terhidrasi, terus kulit aku juga jadi lebih cerahan setelah pake serum ini.
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
Deboralisa
Combination, Light, Warm
Wah.. Seneng banget bisa ketemu sama produk ini.. Brightening Face Serum by White Story yang bener bener bikin aku jatuh cinta... Cinta produk dan juga harganya yang oke di kantong. Serum ini ga lengket di wajah dan cepat menyerap. Jadi aku suka banget.. Wajah juga terlihat lebih bersih dan cerah. Perubahannya secepet itu dong.. Pokoknya suka sama produk ini dan akan pakai teruss
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Seneng banget bisa cobain serum dari white story, bikin kulit aku jadi glowing plus ampuh buat ngilangin noda bekas jerawat, udah ga pusing deh harus mikirin pake skincare apa karena pake skincare ini udah cocok banget di aku harganya juga murah tapi kualitasnya bagus banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee