B
bungghi
Dry, Medium, Warm
AKU JUAL PRELOVED, baru dipakai bbrp kali. beli 142k, kujual 100k aja untuk sekitaran setiabudhi upi bandung. share in bottle juga boleh kok. hubungi: line @hnbng aku pakai wardah yg serum 75 ml oke bgt, sampai wajahku mutihin scr signifikan. lalu beralih ke produk ini dgn ekspektasi menjaga warna kulitku yg udh merata. tapi malahan kulit ku jd super duper kering dan dan beruntusan . bnyk review cocok sayang nya di aku gak :(
Usage: Less than 1 week
Y
yrantica
Combination, Medium Light, Neutral
Coba FTE ini sebagai ikhtiar mencari serum/essence yang paling pas untuk kulit wajah, dipakainya semiggu 3x karena selang-seling dengan produk lain. Packaging oke, tidak rentan pecah karena bukan kaca tapi masih kelihatan elegan. Tekstur oke, seperti air namun lebih pekat. First impression oke, dipakai di malam hari sebelum tidur, besok paginya kulit terasa kenyal dan tekstur kulit wajah jauh membaik. Tapi sejauh ini, hanya efek melembabkan yang terasa. Will think twice to repurchase this product.
Usage: Less than 1 week
O
oktalitaksm
Oily, Medium, Warm
Coba beli essence ini karena murah dan reviewnya bagus. Cenderung gak cocok karena muka aku yang jarang jerawatan jadi brutusan. Dan yang bikin gasuka lagi, bau nya. Odorless sblm dipake, setelah dituang ke tangan dan muka bau nya somehow kaya bawang:(
Usage: Less than 1 week
R
rasya20
Combination, Medium, Neutral
Gak bikin berminyak, tapi jadi ga begitu melembabkan. Mungkin memang cocok untuk oily-normal skin? Sejauh ini ga bikin breakout. Pakai ini ada sensasi sejuk, tapi wanginya kurang enak untuk beberapa orang. Walau bikin kulit gak kering tapi kurang keliatan ada perubahan apa2 dikulit, gak bikin lebih cerah dan ga memperkecil pori2.
Usage: Less than 1 week
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
karena nggak kuat repurchase av*skin, aku iseng nyoba ini. aku udah pakai sekitar 3 minggu dan tidak ada reaksi negatif apapun. wajahku jadi cerah, lembab, halus dan pori-pori kecil. karena produk lokal, jadi sangat mudah didapat. recommended banget lah buat yang nyari essence lokal dan murah.
Usage: Less than 1 week
N
niapermataa
Oily, Medium Light, Warm
Beberapa hari pakai sih ga ada masalah, so far so good , bikin kulit muka bersihan, dan mau lanjut sampai habis biar tau emang bisa nguranging bekas jerawat atau ga..tertarik karena ada kandungan niacinamidenya sih hha
Usage: Less than 1 week
M
Mayrha
Combination, Medium Light, Neutral
wanginya niacin bgt, soalnya kecium pas awal2 pmakaian. tp lama2 uda kbiasa jd rada gak kecium si. texturenya cair hampir sperti air tp rada lebih pekat sdikit, abis dipakai lalu ditepuk2 kerasa dingin nyegerin dan ada tingling sensationnya gtu tp gak lebay. aku pake biasanya pagi dan malem abis make toner, but stelah aku perhatiin tiap pagi abis pake ini trus lanjut ke moisturizer/sunblock jdi kurang ngeblend ya, trus aku lanjut ke bedak tabur dan apalagi pas lg pake twc kliatan bgt di T zone area bedak jdi gak nyatu bgt dikulit. ada bbrapa faktor si munkin salah satunya jg karna T zone ku emg berminyak bgt jd kurang cocok klo dilayer ini pagi2. akhirnya aku pake ini malem2 aja skrg. sjauh ini gada efek negatif, tp jg belum ada efek signifikan, klo di 3 bulan pmakaian ini (keknya pas bgt abis sebotol) kurang mnujukin hasilnya paling aku bakal nyari produk niacin yg lain yg kupake cukup di malem hari hihi
Usage: Less than 1 week
L
lolanazmi
Dry, Medium Light, Warm
pke essen ini bkin muka aku putih flek hitam bekas jerwt ilang,muka aku yg kusam jadi putih tpi ga d kulit aku yg kering bkin tmbh kering jdi rada perih pkenya
Usage: Less than 1 week
V
viararizky
Normal, Medium Dark, Warm
saya udah yakin banget sama produk ini dari reviewnya blogger karena produk ini non alkohol dan cocok untuk kulit sensitive (kulit saya sensitive) dan ternyata pas dipake sekali wajah saya mulai gatal gatal, tapi tidak saya hiraukan dan tetap saya pake hingga seminggu lebih beberapa hari dan masih saja tetap gatal gatal dan akhirnya menimbulkan beberapa jerawat pada wajah saya ? dan saya memutuskan berhenti menggunakan produk ini :( Repurchase? BIG NO ?
Usage: Less than 1 week
A
anissafitrianni
Normal, Medium, Warm
beli ini krn katanya dupe sk** aku coba pake ini pertama kali dan efeknya dimuka agak gatel gitu? aku terusin make sampai seminggu dan aku breakout jadinya, byk beruntusan dijidat? padahal berharap bgt sih buat cocok, soalnya susah nyari treatment essense lokal dan murah. eh ternyata aku ga cocok sama produk ini. repurchase? no.
Usage: Less than 1 week