White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued
Treatment - Serum & Essence

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

Wardah
3.5 (1.125 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah White Secret Pure Treatment Essence 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) WARDAH White Secret Pure Treatment Essence merupakan essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan cerahnya kemurnian kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi. Diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract yang mengunci cahaya cerah kulitmu. Juga mengandung Silver Vine Extract dan Niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembab dan terasa selalu segar termurnikan. Kulit menjadi terlihat lebih cerah bercahaya.How To Use :
Gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuang pada telapak tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah. Setelahnya, lakukan pijat ringan dan biarkan meresap di wajah sampai beberapa saat. Lanjutkan dengan penggunaan serum lalu night cream (pada malam hari) dan day cream (pada pagi hari).

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Ariadnebella
Oily, Light, Warm
24 Nov 2017
ini essence pertama yang aku beli. harganya jauh lebih murah dibandingkan essence merek luar. wanginya agak aneh. kayak wangi karet :( teksturnya cair, cepet menyerap pas diaplikasiin. setelah dipake beberapa saat, bau karetnya masih nempel di muka :( 2minggu pemakaian mukaku purging. aku kaget awalnya tiba2 wajahku keluar beruntusan whitehead. aku coba pakein terus. setelah 2minggu beruntusan dan jerawat kempes. karena aku pakenya rutin tiap malam, jerawat dan beruntusan aku sekarang jarang banget muncul, kecuali pas pms. untuk efek mencerahkan sih aku belum lihat ya.. mungkin karena baru pakai 2bulan jadi blum terlihat. packagingnya bagus, ringan, dari plastik, jadi ngga takut pecah. untuk repurchase? iyahh
Usage: Less than 1 week
A
Aimeii
Combination, Medium Light, Neutral
24 Nov 2017
sebelumnya uda pake exfoliating lotion dr wardah dan cocok di wajah aku. so far sih cocok, good enough untuk mencerahkan dan ga menimbulkan jerawat / bikin kulit bermasalah. satu hal yang bikin aku ga kasih bintang 5 adalah Baunya yg menurutku cukup aneh (seperti bau karat ?) entah lah... padahal beli di store matahari, dan expired masih lama banget. so i expect memang begini bau productnya. and tanganku keriput kaya nenek2 😂 tapi hasilnya cukup membantu mencerahkan & menghilangkan bekas jerawat. FYI, ga membantu untuk redness ya, hanya untuk masalah pigmentasi aja semoga bisa di perbaiki fragrancenya and i'll repurchase this product
Usage: Less than 1 week
P
putriarida
Dry, Medium Light, Warm
24 Nov 2017
Finally setelah 2 minggu pemakaian akhirnya bisa ngereview produk wardah yg lagi hype banget ini. Karena di kulitku, essence akan bekerja dengan baik dan kelihatan efeknya setelah pemakaian lebih dari seminggu. I received this product from FD, thank you babes. For packaging: Buat essence, packagingnya travel friendly bgt karena terbuat dr plastik bukan kaca yang berat jadi pas aku bawa pergi travelling pun aku ngga usah ribet dipindahin ke botol yg lebih aman. And, it's very pretty in my vanity so far. Dari semua essence yang pernah aku pakai, wardah ini teksturenya nggak bikin lengket sama sekali dan langsung nyerap ke lapisan kulit. I love the fact that this product contains niacinamide. I use it every evening before go to bed, and im feeling thay my face moisture level is going up. Aku pernah pakai serum wardah yang white secret waktu ada kegiatan magang di mining, panas, dan lapangan banget. Daaan omg its so amazing kulitku bener bener kejaga tanpa ada kusam bahkan nggak gosong sama sekali selama pake serumnya. Sepertinya kalo di combine serum dan essencenya bakal really great job. For me, it does its job well, so hydrating, always fresh, more bright (nggak kusam sama sekali) and looks more healthy . For good harganya murah buat sekelas essence, so I'll repurchase karena beneran ngebantu menjaga skintone aku dan travel friendly banget
Usage: Less than 1 week
A
alineho
Combination, Medium Light, Warm
24 Nov 2017
Rekomen
Aku dapat essence ini dari giveaway FD (Thanks FD!) dan momennya tepat banget because my skin is acting up , beruntusan parah banget karena begadang setiap hari. Packagingnya ok, aku gak masalah dengan botol plastik karena jadi travel friendly. To be honest, untuk efek mencerahkan aku belum merasakan karena baru seminggu pemakaian tapi untuk treatment hasilnya kerasa sih, beruntusan di kulitku berkurang walaupun gak banyak. Essence ini cepat menyerap, cocok buat kulit oily aku. Essence ini juga aku pakai buat prepare my skin before makeup. Overall, essence ini memberikan efek yang signifikan dalam waktu seminggu, will update this review after a month! (UPDATE: aku sempet salah pake ini, aku pake untuk pagi hari ditambah sunscreen, dan hasilnya, jerawatan. Jadi ini aku pakai malam hari dan gak ada masalah sih. Bukan yang wow banget sih, tp memang ada sedikit efek mencerahkan (keningku lebih cerah, dulu belang banget sama pipi). Beruntusan berkurang tp masih ada (ya emg gak bisa ngandelin satu produk doang). Udah mau habis juga essencenya, awet yaa dari November ke Maret akhir? maybe I'll repurchase tp penasaran juga sama av*sk*n)
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
P
Pudpuff
Oily, Light, Neutral
24 Nov 2017
i didn't put my high expectation in this product, but then i was wrong! pertama sampai 2 kali kali nyobain di muka biasa aja gada perubahan yang significant, tapi setelah seminggu pemakaian, WOW muka aku lebih cerah 2 tone dari biasanya. Muka ku cenderung berminyak dan prone acne, tapi sama Wardah White Secret Essence ini semuanya di binasakan. Muka ku ga berminyak2 amat dan bekas2 jerawat juga memudar plus harganya ga segila skincare2 yang lain. luvv bgt deh! biasanya aku pake essence ini abis cleansing, toner dan aku pakein essence ini lanjut dengan ritual yg lain. re purchase? of cos! aku bakal beli 2 kayaknya, satu di gym bag (karena packaging nya nyaman buat travel dan dibawa2) satu lagi aku taro rumah :Dthank you FD, udah ngenalin aku sama Wardah White Secret Pure Treatment Essence ini <3
Usage: Less than 1 week
A
anastasiasanty
Combination, Medium Light, Cool
23 Nov 2017
Emang ya jadi member FD ga ada ruginya sama sekali malah untung melulu, bisa dapat Wardah White Secret Pure Treatment Essence..Ga nyangka juga akhirnya ada brand local yang bisa keluarin PTE mirip2 sama brand luar.. Sempet underestimate karena ga yakin hasilnya bakalan sebagus PTE "itu" karena pas dicek harganya sangat lokal sekali..Packingnya bagus dan aman ya, cocok buat ditaruh dirumah atau dibawa travelling.. Teksturnya gak terlalu cair tapi ga thick juga. Essence ini aku sudah aku pakai sekitar 5 hari dan efeknya kok kurang maksimal ya ( kyanya efek mau haid jadi )Yang jelas essence ini gak bikin kulit aku kering..tapi lebih lembap dari sebelumnya.Sepertinya aku akan coba lagi setelah haid dan akan aku review..Thanks Female daily dan Wardah..
Usage: Less than 1 week
Z
zuyinazui
Normal, Light, Cool
23 Nov 2017
Sebenernya dari awal launching produk ini udah menarik perhatianku tapi belum sempet beli. Eh ternyata dapet giveaway dari FD. So thank youuuu. Mari kita review!Packaging: Botol ini dilengkapi dengan box luar warna putih. Bagusnya dari desain box nya adalah dilengkapi dengan penyangga jadi botolnya gak akan goyah which is menurutku secure bgt sih. Kayak ke lock gitu baik dr sisi badan botol maupun tutupnya. Buat yang mau beli via online jd gak usah takut pecah atau bocor selama pengiriman. Untuk desain botol memang gak bisa dipungkiri kalo masih ada sentuhan dari kemasan produk2 sejenis ini dari brand lain. But it's oke lah. Botolnya tuh lebih elegan dari kemasan produk wardah lain. Jadi kyk terbuat dari bahan semi kaca tapi masih ringan kok. Kelebihan botolnya adalah lubang nya itu kecil bgt jadi bisa ngontrol keluar produknya dengan baik. Ga ada ceritanya produk yg keluar kebanyakan hehe.Tekstur: Teksturnya tuh cair kayak air ya sis. Karena cair makanya essence ini cenderung gampang terserap. Makanya kalo pake aku gak saranin pake kapas karena pasti bakalan udah keserap duluan sama kapasnya sebelum berhasil kita taruh di wajah. Aku biasanya taruh di tangan langsung. Cuma ya sekali lagi karena produknya mudah menyerap maka begitu ditaruh di tangan jangan nunggu lama2 langsung tepuk2 di wajah ya.Fragrance: One of the downside of this product adalah wanginya. Mungkin karena mereka tidak memasukkan kandungan fragrance dalam daftar ingredients nya, which is baik sih sebenernya. Aroma yang dihasilkan ya aroma murni dari bahan2 yang terkandung di dalamnya. Kalo aku bisa menggambarkan sih lebih mirip kayak aroma obat tablet atau obat puyer kali ya. Cuma begitu produknya terserap ya aromanya hilang.Ingredients: Satu hal yang menarik untuk aku cari tahu begitu produk ini dateng adalah ingredients nya. Ternyata mereka memasukkan niacinamide sebagai ingredients di urutan kedua yang artinya jumlah kandungannya cukup banyak dibandingkan ingredients lain. Menarik sih ini. Terus aku coba browsing di situs COSDNA untuk cari tahu tingkat safety dari ingredients yang terkandung di dalamnya dan menurut mereka hampir semua ingredients produk ini nilai nya 1 yang artinya sangat aman!Terus gimana efeknya?Aku sengaja coba pakai produk ini seminggu lebih di setiap malam. Efek yang aku rasakan di pemakaian pertama adalah bangun tidur kulitku less oily. Ini artinya essence ini membuat skincare yang aku pakai setelahnya lebih terserap dengan baik karena aku cukup banyak pakai skincare bertekstur cream setelahnya. Di kulitku yang sensitif juga produk ini tidak menimbulkan breakout. Cuma kalo untuk efek mencerahkan kayaknya masih butuh waktu untuk merasakannya. Ya hari gini mana ada yg instan sis. Aku siap menghabiskan sampai tetes terakhir dan mari lihat hasil selanjutnya :D
Usage: Less than 1 week
C
Chiyo Chikita
Oily Skin, Light, Neutral
22 Nov 2017
Time to review after about 3 weeks using this lovely local gem. Kebetulan sebelum pakai PTE ini, aku udah lebih dulu pakai FTE brand Korea favoritku dan agak 'beyond belief' karena ternyata sejak pemakaian pertama aku langsung 'tersyadar' kalau FTE-ku sebelumnya itu kurang melembabkan dibandingkan PTE ini. Honestly, I just knew since the beginning I would repurchase this Wardah instead. Selain efek hydrating, aku juga suka dengan, for sure, kandungan niacinamide a.k.a Vitamin B3-nya yang aku pake bersamaan dengan serum niacinamide juga, lovely combo. Hasilnya selain lembab juga lumayan lightening tanpa efek kusam serta sangat berfungsi sebagai booster sebelum serum/moisturizer sehingga lebih cepat meresap dan maksimal fungsi skincare lainnya. The only downside is though the fragrance is minimum, I still can smell it has a weird scent that is not my thing but tolerable. Overall this is my favorite dan sudah lama juga aku nunggu essence lokal yg murah dan mudah di dapat. Worth to buy.
Usage: Less than 1 week
B
Blossom day
Oily, Light, Warm
22 Nov 2017
Akhirnya saya berkesempatan juga untuk memberikan review terhadap produk lokal Indonesia, Wardah White Secret Pure Treatment Essence.Essence ini teksturnya cair seperti FTE produk brand ternama Asia lainnya. Baru kali ini produk lokal mengeluarkan Essence yang teksturnya cair dan langsung meresap kedalam kulit dalam hitungan detik.Maka saya pun amat sangat tertarik untuk mencoba produk tersebut.Kemasan produk ini dari botol plastik, sehingga aman dan ringan untuk dibawa travelling. Harganya pun ekonomis serta sesuai dengan kualitas dari brand tersebut.Produk ini mengandung berbagai macam bahan-bahan untuk mencerahkan, membantu menyamarkan noda dan kehitaman, menangkal kulit dari radikal bebas, dan kandungannya pun aman untuk digunakan bagi segala tipe jenis kulit.Dan setelah pemakaian selama seminggu ini, saya melihat adanya perubahan yang signifikan yaitu tekstur kulit membaik, kemerahan dan noda hitam mulai tersamarkan walaupun mungkin butuh proses untuk tiap jenis kulit berbeda-beda.Serta lebih bagusnya lagi, produk ini tidak menimbulkan breakout walaupun kondisi kulit saya sekarang ini sedang berjerawat dan kemerahan.Produk ini cukup diaplikasikan sehari 2 kali setelah mencuci wajah, dan essence ini dapat mempercepat kinerja produk setelahnya agar membantu penyerapan lebih baik.Jadi bagi kalian belum dan ingin mencoba essence dengan harga ekonomis, bisa coba produk lokal dari Wardah ini. Harga oke, kualitas juga terjamin.Terima kasih Female Daily, telah memberikan saya kesempatan untuk mereview brand lokal, sehingga saya pun tertarik pula untuk mencoba rangkaian series dari Wardah White Secret lainnya.
Usage: Less than 1 week
M
maurahmah
Dry, Medium, Warm
22 Nov 2017
Thanks femaledaily for giving me this gift!Wardah white secret pure treatment essence ini packagingnya menurutku keren apalagi harganya tergolong murah untuk PTE. Soalnya looknya terlihat mewah ala-ala PTE mahal tapi ternyata terbuat dr plastik kokoh, gak gampang tumpah dan gak berat. Travel friendly banget deh.Tekstur PTE ini cair, berwarna bening. Waktu awal cium aroma PTE ini awalnya agak aneh meskipun gak strong banget, gak ganggu sih soalnya cepat hilang. Lama-kelamaan terbiasa sama aromanya malah jadi kaya gak ada baunya.Setelah seminggu pemakaian, aku gak ngalamin breakout, secara instan pori-pori terlihat mengecil, awal pemakaian hidungku jadi halus loh biasanya ada tekstur kasar dari komedo. Hydrating effectnya menurutku kurang untuk kulit kombinasi oily-dry. Meskipun begitu, skincare routineku bekerja lebih maksimal setelah pakai PTE ini.So far aku cocok pakai produk ini, malah jadi tambahan skincare routineku yang gaboleh terlewatkan.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 113
Next