D
DebbyutamiPB
Combination, Medium Light, Neutral
Honestly aku dulu adalah pengguna hampir semua skincare dan make up wardah krn cari yg halal makanya review aku kebanyakan produk wardah, tp stelah stahun lebih make ada beberapa produk yg ngak ngefek sama skali, akhirnya hijrahlah aku dengan brand makeup yg juga sepabrikan dengan wardah dan lumayan bagus tp ngak semua produk makeup aku pensiunkan bbrapa produk masih aku pake. Setelah hijrah dari makeup wardah, aku juga hijrah dr skin care wardah. Hijrah total, namun bbrapa bulan kemarin aku penasaran sm serum wardah yg white secret dan ternyata bagus banget dikulitku. Akhirnya aku kembali membuka hati untuk skincare wardah, smpe ngak sengaja ditawari sama mbak mbak penjaga brand wardah di mall. Katanya ada produk baru wardah, essence white secret. Lumayan langsung berhastrat unk nyoba krn lg nyari essence soalnya kemarin make essence produk korea yg terkenal dan lumayan mahal tp ngak ngaruh di mukaku. Finally belilah aku essence ini dan surprise ini ternyata bagus bgt dikulitku, ini tuh soft banget, baunya khas tapi ngak menyengat, cepat meresap dan mmng ada efek mencerahkan dikulitku. Ngak langsung kelihatan tp coba rutin dan disiplin makenya pasti bagus. Untuk saat ini kepercayaan aku ke wardah udh mulai kembali semenjak mencoba serum dan essence wardah white secret. Maybe kedepannya klw skincare aku yg mereknya udah macam2 dan campur2 itu habis, aku mau coba make smua prosuk white secret. Mungkin cocok, tapi entah kulit kan memang macam2 dan cocok2an. Biar pun mahal kalau ngak cocok tidak ada guna juga, biar yg murah atau yang bersahabat dengan kantong mahasiswa sekalipun kalau bagus ya bagus aja, kayak essence ini. Sometimes ada barang bagus karena memang mahal, tp ini lumayan murah dan bagus jd aku personally recommen produk halal ini ??
Usage: Less than 1 week
L
Lulucycy
Normal, Light, Cool
Sdh lama sy cari2 essence produk lokal,akhirnya wardah keluarin essence.Pertama pakai langsung suka banget,enak dikulit,ga lengket,dan setelah bbrp minggu wajah terlihat lebih cerah,kenyal2 dan noda2 hitam mulai memudar lho.Love it !!
Usage: Less than 1 week
A
anandaima
Oily, Medium, Neutral
Setelah bbrp tahun sama sekali gak pernah perawatan wajah ntah itu masker, krim, dll kecuali cuci muka ???? stlh galau memilih pake perawatan dokter atau pake skincare drugstore. Dan akhrnya memutuskan pake produk wardah hasil baca2 review FD, Dan aku jg nyobain yg night cream, day cream, dan serumnya. Lumayan bwt ilangin bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
R
RizkaMiftaC
Combination, Medium, Warm
produk treatment essense pertama dari bikinan lokal. Awalnya beli karena udah frustasi sama bekas jerawat nggaj hilang-hilang. Akhirnya coba beli rangkaian wardah white secret ini tapi cuman sabun muka, day cream, night cream. alhamdulillah cocok tapi mungkin msih krg bantu gt akhirnya beli treatment essense dan Alhamdulillahnya cocok diaku. nggak bikin muka bruntusan/jerawatan. terus muka lebih kenyal kerasa sehat. nggak bikin muka berminyak dan bekas jerawatku mulai sedikit berkurang. super suka banget.
Usage: Less than 1 week
S
Samanthamaapi
Oily, Medium, Warm
Pertama dulu coba pakai bukan essence nya dulu, tapi exfoliating scrubnya, lalu brightening serumnya. Sekarang tambah essence ini,, enak banget. Wanginya ga terlalu menyengat dan menenangkan buat aku. Teksturnya sama seperti essence merk lain, cair dengan dan mudah diserap ke kulit wajah.Soal harga sih masih banyak laah produk merk lain yang lebih mahal,, jd masih affordable buat kantong mahasiswa sekalipun, karena pemakaian yg ga terlalu banyak jadinya bisa awet dehUntuk efek, aku belum tau banget karena baru seminggu pakai.. tapi so far aku ga ada masalah sama sekali, ga bikin breakout di kulit aku yang acne prone. Efek segernya berasaaa banget! Repurchase? Jelas,, tapi bberapa bulan lagi kali yaaa..super hemat!
Usage: Less than 1 week
P
prabanadya
Dry, Medium, Warm
Awalnya beli ini karena butuh & pengen nambah essence dalam morning skincare regime. Sebenernya, daya tarik terkuat karena harganya yg terjangkau untuk ukuran essence juga sih. Setelah hampir 1 bulan mencoba, hasilnya terbilang memuaskan bikin kulit lebih cerah dari sebelumnya. Komposisi yg mengandung niacinamide juga cocok buat menunjang produk2 niacinamide lainnya yg sudah rutin aku pake. Bagi orang2 yg sensitif wangi2an, produk ini ada sedikit bau2 kayak dedaunan kering menurut saya. Ini mungkin dikarenakan produk ini mengklaim memiliki campuran bunga edelweis di dalamnya. Tapi baunya tidak terlalu mengganggu & menyengat seperti produk yg mengandung parfum dengan kandungan alkohol yg tinggi.
Usage: Less than 1 week
A
agelhnaomi
Combination, Medium, Warm
Dimulai dari coba coba pakai facial washnya white secret, itu juga pake punya kakak sepupu, makenya juga karena lupa bawa face wash sendiri? nah habis itu nyolong day cream white secret doi wahahaha dibawa tidur semaleman dan taraaaa gila jerawat di jidat yg gede 3 biji pada kemana? Hilang bok (nah loh ini day cream loh dipake malem, mana manjur lagi wahaha) oke maybe kecepetan buat nilai itu pengaruh 2 produknya white secret? Besok2 jalan sendiri kelilingin mall trus dasar anaknya pecinta review dan female daily, pas lewat counter wardah lgsg nengokin review sepaketan white secret punya barang. Fyi cuma bisa blg ADUH, tanduk tanda selera lgsg naik? mana si mbak2nya ngasitau ada produk baru lagi, ya ini, si essence, nyoba nyium baunya cuma bisa blg ADUH lagi wahaha kenapa? Licoricenyaaa, hidung udah secinta itu sama baunya dari jaman dulu wardah masih ngeluarin lightening series botol biru muda sama yg creamy wash biru putih, habistu buru nanya harga, ADUH lagi, tapi karena MEHONG? jajan darimane segitu utk mahasiswa, pengen lgsg blg "maaf mbak saya pamit undur diri" aja ke si mbaknya? Sempat pake si botol merah punya tetangga yg seri alpha tapi ga lihat hasil yg 'wah' dan jadilah tergiur sama si putih beningnya wardah, nah mikir nih kan gimana caranya make si ini anak hahaha daaaaan alhasil sepertinya jodoh, ade temen yg make dan dengan baik hatinya rela rela rela dimintain nyumbang ke share in jarnya aku setelah capek nyerocis cerita susah duit gacukup buat beli disaat memang lagi nabung buat day cream sama night creamnya si white secret ini (tube dulu deh) bahahahaha? And the result utk pemakaian selama hampir 3 minggu (gila bok w makenya irit, bayangin aja itu jarnya kira2 20ml hahaha) : kulit sekitaran hidung yg porinya mayan gede buat kesel jadi nyaris mulus (ini tuh masalah TERRRbesar selama ini), soal kekenyalan gausah ditanya malah udah pegang-able jadi harus nahan tangan buat ga megang2, yg biasanya nyembuhin jerawat karena kurang tidur bisa sampe 2 mingguan, ini gasampe 3 hari udah hilang semenjak dibantu sama ini essence, bekas2nya juga ngikut ilang coy (ini pemakaian essence dibarengin sama facial wash white secret wardah) udah 2 produk itu doang, udah secinta ini sama muka sendiri. Belum terlalu merhatiin ke skintone sih kayak si mbak2 WBA Wardah bilang atau kayak si mbak2 member female daily bilang, yg penting sehat aja udah seneng luar biasaaaak? nabung lagi deh ini nabung buat beli essencenya biar ga ngemis ke orang lagi hehehehe jadi gitu mikirnya. Untuk masalah kemasan nihhh, agak ribet bawanya kalau bepergian, tapiiii menambah kesan mewah dan cantik. Paling suka sama kemasan white secret series dan renew you series punya wardah ini, WAH sekali. Gapapa deh agak ribet, toh pada ditinggal di rumah (yg dibawa kemana mana hanya si facial wash?)
Usage: Less than 1 week
I
imhana90
Combination, Medium Light, Neutral
My first essense! Teksturnya enak kok ngga lengket di muka. After use nya juga cepet nyerap ke kulit. Belum keliatan hasilnya sih krn masih dipake beberapa minggu. But so far no breakout or purging while using it. Enaknya tuh harganya affordable dan gampang dicari di supermaket, jadi sekalian grocery shopping sekalian belanja skincare hihi. Mau sekalin cobain serumnya boar hasilnya lebih nendang.
Usage: Less than 1 week
Y
yosibeauty
Combination, Medium Light, Cool
Lotion yang nyaman di kantong dengan kualitas yang gak kalah dengan produk luar membuat kulit jadi halus tanpa kesan lengket selain itu membantu mengurangi noda noda hitam di wajah aman digunakan setiap hari
Usage: Less than 1 week
D
ditaayuy
Combination, Medium, Warm
Skincare KECINTAAN ❤❤aku udah dua kali repurchased essence ini .. Kulit aku yg kusam nya kayak serbet sekarang udah lumayan cerah. Harganya juga murah sih buat aku. Pkoknya love lah , bakal repurchase terus ❤
Usage: Less than 1 week