White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued
Treatment - Serum & Essence

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

Wardah
3.5 (1.125 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp142.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Wardah White Secret Pure Treatment Essence 1 dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

(Discontinued, berubah menjadi Crystal Secret) WARDAH White Secret Pure Treatment Essence merupakan essence dengan efek boosting yang membantu mengembalikan cerahnya kemurnian kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi. Diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract yang mengunci cahaya cerah kulitmu. Juga mengandung Silver Vine Extract dan Niacinamide dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembab dan terasa selalu segar termurnikan. Kulit menjadi terlihat lebih cerah bercahaya.How To Use :
Gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuang pada telapak tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah. Setelahnya, lakukan pijat ringan dan biarkan meresap di wajah sampai beberapa saat. Lanjutkan dengan penggunaan serum lalu night cream (pada malam hari) dan day cream (pada pagi hari).

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
karinamaliaa
Combination, Medium, Warm
30 Nov 2017
tertarik beli ini karena FTE aku yg Missha udah abis dan karena harganya juga jauh lebih murah ternyata. secara packaging ini oke banget utk ukuran produk lokal, mirip banget kayak punya SKII tp punya wardah lebih ringan karena botolnya bukan kaca. baru pakai ini hampir seminggu, ya lumayan sih utk hasilnya muka lebih lembab, kenyal dan yg paling kelihatan adalah bekas jerawat yg lama" memudar. untuk hasil mencerahkannya belum terlihat, mungkin kudu rajin pakainya, jadi mau coba habisin dulu sebotol ini meskipun baunya agak mengganggu mirip bau bawang putih ????
Usage: Less than 1 week
F
Fera_Fu
Dry, Medium, Neutral
29 Nov 2017
Aku lirik karena ada niacinamide di ingredientsnya. Aku cocok banget pake niacinamide dibandingin vit c meski untuk lihat hasilnya harus sabar. Bahkan aku ga begitu "ngeh" sama ekstrak bunga edelweissnya hehehe. Setiap ada tulisan niacinamide di produk wardah aku langsung pengen coba. Daaaaaannnnn..... setelah 3 minggu pake ini PTE Wardah, duh.... ucap syukur Alhamdulillah ^^. Ga ngerti bilanglah, kulit dari kering jadi lebih ke normal, ada sensasi nyeeesss sedap ^^, harganya murah dibanding produk sejenis dari merk lain diuar sana, produk lokal, dan yg penting niacinamide hahaha. Tips dikit dari aku kalau mau pake PTE Wardah ini jangan digabung dengan skincare yg ada AHA/BHA sama Vit.C karena biar niacinamidenya bekerja dengan baik (lagi pula perih banget). Aku juga pake ini di leher dan tangan loh ^^
Usage: Less than 1 week
R
raratriwulandari
Normal, Medium, Neutral
29 Nov 2017
awalnya pernah pake brand luar yg bisa dibilang lumayan high price soal essence, nah pas liat kalo wardah ngeluarin produk baru pure treatment essence ini cussss langsung cobak! dari segi price sih affordable bgt dibanding merk lain. waktu pemakaian ini dibarengin sama serum essence white secret nya juga. Repurchase? pastiiiii dongs.
Usage: Less than 1 week
F
feyfey93
Combination, Light, Neutral
28 Nov 2017
aku udah nyobain essence ini + serum WS juga, untuk harga emang cukup affordable, untuk efek yang dirasakan mungkin belum terlalu terlihat, untuk baunya ak u agak ga suka, pdhl serum nya wangi bget, haha. untuk melembabkan dan mencerahkan sih oke.
Usage: Less than 1 week
D
Deasssy
Normal, Medium, Warm
28 Nov 2017
p.p1 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 12.0px 'Helvetica Neue'; color: #454545} p.p2 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 12.0px 'Helvetica Neue'; color: #454545; min-height: 14.0px} Pertama-tama aku mau ngucapin terimakasih sama Wardah dan Female Daily karena ngasih kesempatan aku untuk menangin giveaway Wardah White Secret pure treatment essence ini. Packagingnya berukuran 100 ml dan terbuat dari plastik tebal, which is menurutku bagus karena nggak beresiko pecah. Essencenya bener-bener kayak air dan ada wangi-wangi seger tapi nggak terlalu mengganggu, setelah diaplikasikan ke wajah wanginya juga bakalan hilang kok. Untuk pemakaiannya aku pakai 2x sehari yaitu pagi dan malam setelah bersihin wajah. Produk essencenya aku tuang 3 tetes ke telapak tangan yang bersih dan langsung di tap-tap pelan-pelan ke wajah. Setelah 2 minggu pemakaian aku notice kalo kulit wajahku lebih moist dan lebih cerah. Tipe wajahku normal to dry tapi biasanya kalo musim hujan kayak gini, kulit wajah di deket pipi, bibir dan hidung cenderung lebih kering. Tapi buat temen-temen yang kulitnya berminyak pun bisa make produk ini karena essence ini suitable for all skin type sih. Oiya pas pertama kali pake essence ini tuh aku lagi ada bekas jerawat, dan setelah rajin make essencenya pagi dan malam, bekas jerawatku perlahan mulai memudar. Sooo happy! Karena biasanya ngilangin bekas jerawat itu susah dan lama. Nggak heran sih produk ini luar biasa keren soalnya di ingredients itu ada ekstrak Silver Vine, ekstrak Edelweiss, Vitamin B3 dan Sodium Hyaluronate yang kesemuanya bersinergi ngebantu mencerahkan kulit wajah dan juga menghidrasi kulit. Produk ini worth to buy banget sih, selain karena produk lokal, harganya juga affordable banget. Harganya sekitar 150.000an dengan isi 100 ml kayaknya bisa dipake untuk sekitar 6 bulan ya.
Usage: Less than 1 week
I
idanurmawati
Dry, Medium Dark, Warm
28 Nov 2017
baru pake 2mingguan.... abis keracunan netta di video november favorite.. dan abis kuliah skincare dr smua video kak affi.. bulan november ini, mulai nargetin diri fokus d skincare. jd mulai bener" belajar tentang double cleansing, double toner, dan serum. produkny msh nyicil dilengkapin. nah, salah satu yg udh kebeli ya WS pure treatment essence ini... padahal g pernah pake rangkaian WS dr wardah sblmny.. bnr" tertarik dg klaim edelwisny.. tp ternyata hasilny luar biasa!! kondisi kulit sy sblm pake, kering, komedo, dan pori" besar.. setelah pake sktr 2minggu, kulit sy terasa lembab, kenyal, kliatan bgt lbh cerah, dan pori" mulai terlihat lbh kecil.. sy pke brg serum brand lain yg utk kecilin pori". tp sy bnr" yakin kl serum itu maksimal bgt kerjany stlh pake essence ini. krn sblmny sy pake serum itu sndrian ga sprti ini hasilny... tmn" kantor jg notice bgt, blg lbh cerah, dan blg kulit sy alus bgt.. utk tekstur dan aroma ga masalah d sy.. oh iy, sy tipe jerawat batu kecil" gitu, yg jerawatny lama d dlm kulit, jd hampir ga kliatan jerawatny, tp kl udh mateng, kluar batuny, abs kluar y udh alus lg.. nah, kmrn d awal pake, kluar 4 skligus jerawat batu yg udh mateng, ga ad dua hari udh alus lg... sy ttp lanjut pemakaian, krn sy anggep itu proses detox *sotoy... biasany proses jerawat batu sy itu lama matenginny, eh ini bntr bgt, dan muka sy skrg bnr" aluuuussss bgt.. ih syukaaa pokokny... wajib repurchase sih... dan dr rangkaian WS yg lain, yg udh masuk wishlist sy, WS exfoliating lotion. Sprti kata kak affi, wajib pake exfoliating toner, kulit kering cocok pake yg ad AHA, mau beli yg brnd luar takut blm tentu cocok, dan hargany mahal, eh, trnyata WS ada exfo lotionny, dan ada kandungan AHAny...
Usage: Less than 1 week
H
herlinyoga
Combination, Medium Light, Warm
28 Nov 2017
Essense pertama yg kucoba, gara gara liat videonya female daily di oktober fav. Baru nyoba udah 2 mingguan ini aku pake malem sama pagi, abis apply ini enak banget wajah jadi kenyal, lembab, cepet meresap ga bikin minyak dan ready to next step serum. Yeay. Dan di kulitku ga muncul breakout2 gitu. Alhamdulillah cocok
Usage: Less than 1 week
D
ditamita
Combination, Medium, Warm
27 Nov 2017
Akhirnya bisa nyobain Wardah White Secret Pure Treatment Essence, makasih FD & Wardah :). Aku suka dengan kemasannya yg lebih aman krn bukan terbuat dari kaca, tetapi packagingnya tetap terlihat menarik, klasik gitu. Isi lumayan banyak, kemungkinan bakal lama habis.Baru dipakai beberapa kali di pagi hari aja karena malam skincare routine aku cenderung vit c. Aku pake PTE ngikutin cara pakai yg tertera di kemasan, yaitu di tap-tap pakai tangan (tanpa kapas). Teksturnya unik ga secair air, cepat meresap di kulit. Baunya samar sekilas seperti bau karet gelang klo dicium di tangan (sorry ga gtu ngerti perbauan hehe), tapi ga ganggu kok krn ketika dipakai ga kecium bau tsb.Aku ngerasain kulit wajahku terasa lebih kenyal dan halus selama beberapa hari ini setelah masukin PTE ke skincare regime aku, padahal ga tiap hari dipakai loh. Efek mencerahkan kulit belum kelihatan ya di aku, berhubung pemakaian baru beberapa hari aja dan tidak diikuti wardah seri white secret lainnya. Efek hidrasi hanya sementara dan aku masih butuh produk pelembab lain karena jika pakai ini saja terasa kurang. At least, di kulitku yang berminyak ternyata aku cocok dengan produk ini krn PTE ga bikin brutusan di aku (gada jerawat yang muncul), dan bakalan aku repurchase. Jadi penasaran jgn2 aku cocok aja dengan seri white secret lainnya tapi belum pernah kepikiran nyobain.
Usage: Less than 1 week
B
bumbleB
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Nov 2017
Sudah sekitar 1 minggu ini PTE masuk ke night regime, dipakainya setelah toner dan sebelum serum.Kenapa akhirnya penasaran dengan PTE ini? Pertama karena ini adalah produk lokal, yang artinya kalu cocok, ngga mesti repot PO lagi, cukup ke counter terdekat.Harganya juga masih reasonable, dengan packaging yang ngga kalah dengan brand luar yang lebih pricey. Speaking about packaging, gw pribadi seneng banget material botolnya bukan kaca, jadi lebih aman untuk dibawa traveling, minim risiko pecah.Efek yang dirasain untuk mencerahkan belum terlalu terlihat, tapi lebih ke sebum control (thanks to Niacinamide!). Sejak pemakaian pertama, waktu bangun tidur berasa banget kulit jadi lembab tapi ngga ada rasa berminyak.Efek positif lain yang gw rasain adalah produk skincare yg diapply setelahnya jadi lebih mudah meresap. The only downside from this product is the smell, walaupun sedikit mengganggu waktu diapply, tapi cepet hilang kok.
Usage: Less than 1 week
T
taranaputri
Combination, Medium, Warm
27 Nov 2017
Awalnya aku emg memakai produk Wardah yg White Secret. Produk White Secret kupakai sudah 1 tahun lebih dgn efek membuat wajahku yg tadinya benar2 kering jadi tidak kering lagi malah bisa dibilang jadi normal (even my T zone still oily). Utk soal kecerahannya gak berdampak apa2 dimuka ku.Dan setelah aku tau Wardah ngluarin produk baru White Secret apalg itu essence, aku lngsng penasaran utk nyoba.Emang sih dr harganya lumayan mahal (which is wardah itu harganya sllu bersahabat wkwk). Tapi aku liat dr packaging-nya hmmm its so worth it guys! Keliatan mevvah, so makin yakin utk beli.Stelah pemakaian hampir sebulan, aku baru ngerasain efeknya, mukaku jd lebih cerah dr sebelumnya, like naek 1 tingkat kecerahannya, beruntusan ku berkurang. Utk kelembaban mukaku sih ga ada bedanya, tetap lembab yg normal.Menurutku, produk essense wardah ini sangat aku recommend utk kalian yg kulitnya kering, ini sangat hydrating your skin.Dan Wardah White Secret Essence sangat kusuka, berefek bgt di mukaku. Selamat mencoba ladies!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 113
Next