Lightening Serum Ampoule

Lightening Serum Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Lightening Serum Ampoule

Wardah
3.9 (1.099 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp56.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Serum dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Serum Ampoule merupakan serum dengan tekstur cair yang ringan dan cepat meresap bekerja ke dalam lapisan epidermal kulit. Mengandungย 10X Advanced Niacinamide untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
Meltze
Normal, Medium, Warm
02 Sep 2019
No.. Karena bikin kulitku bruntusan parah.. dulu pakai seri warna step 1 Dan oke2 saja.. tapi entah kenapa serum ini ga masuk Di kulitku.. packaging juga langsung pecah waktu jatuh Dr meja pendek sekitar 40cm..
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
D
Dearachma
Combination, Medium Dark, Warm
27 Aug 2019
iseng sih nyobain karena ibu ku juga pakek ini๐Ÿ˜‚ dan ini juga serum pertama yang aku coba. Menurutku ini b aja sih hasilnya,mencerahkan? kayak nya gak terlalu sih. teksturnya cair cuman pas dibaurin ke wajah agak lengket gitu,jadinya sedikit mengganggu sih. dan sukurnya gak ada efek buruk ke kulit. repurchase? maybe, masih pengen nyobain serum lain
Usage: Less than 1 week
V
vaniaadi96
Oily, Medium Light, Neutral
25 Aug 2019
Bli ini untuk melengkapi series lightening yang kupake. tapi di aku ngga ngefek apa2. ngga bikin wajah jerawat tapi juga ga ada perubahan yg brti. dan pemakaiannya boros banget menurutku ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jd kecil2 isi 5 kerasa kayak boros banget.
Usage: Less than 1 week
N
natnatasia
Combination, Medium Light, Neutral
24 Aug 2019
teksturnya suka, karena ngga ad efek lengket2 gitu. masih ada parfum, tapi aku baik2 aja sih. mencerahkannya juga lumayan dapet, udah gitu harganya murah pula. sayang setelah abis beberapa ampul itu, aku perhatiin jidatku jadi bruntusan. akhirnya ngga pake lagi. padahal suka efeknya. gampang juga belinya dimana2 ada.
Usage: Less than 1 week
N
nunur
Dry, Medium Light, Warm
22 Aug 2019
Serumnya kecil, imut2 gitu. Aku belinya ecer karna mau nyoba cocok apa gak. Ternyata cocok sih di muka aku. Aku pakenya dikit2 gitu biar irit.. Sekitar sebulan pemakaian lumayan bikin muka ku jadi cerah..
Usage: Less than 1 week
F
faiqfaizazmi
Combination, Medium, Warm
18 Aug 2019
produk serum pertama di skincare aku. awalnya rada ragu. tp stlh pake, ternyata cocok bgttt. aku suka serum ini krn dia selain membantu mencerahkan, dia juga melembabkan kulitku. teksturnya rada kental dan warnanya bening. cepat meresap ke kulit dan ga lengket. wanginya lembuuut bgt aku suka.
Usage: Less than 1 week
K
khansagabril
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Aug 2019
dulu aku beli jaman kuliah, aku kurang ngerti sama efek setelah pemakaian produk ini. tp yg kutau waktu itu muka aku masih kusem aja sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
Usage: Less than 1 week
I
Inrika
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2019
dulu beli pas masih sekotak isi 4 tube. pas pemakain tube ke-2 akhir udah mulai hilang efeknya, malah makin lama bikin kulitku makin kusam dan salah satu sisi pipi "menghitam". since that time, aku jadi rada trauma sama produk brand ini (seriously, i'm sorry) :(
Usage: Less than 1 week
A
agustinavina
Normal, Medium Light, Neutral
08 Aug 2019
ini serum aku beli serangkaian dengan cream pagi sama malamnya. untuk warnanya bening wanginya ya sama satu rangkaian yang lightening lainya bentuknya cair tapi ngga cair banget jadi gampang dibaur ke muka dan hasilnya lumayan mencerahkan tapi ngga instan yaaa bukan putih tapi mencerahlan kayak seger gitu aku pakai sekitar 1 bulan beli lagi udah 3 kali its okay ngga malasah tapi berhenti karena pingin ganti aja . repurchase? maybe buat yang awal awal dengan kulit dry ya
Usage: Less than 1 week
F
faridaaprilianna
Dry, Medium, Neutral
02 Aug 2019
Teksturnya gel bening, cepet meresap di kulit. Ada sedikit aromanya tapi ngga ngeganggu banget. Botolnya mini banget ada 4 botol. Wajah jadi lebih keliatan sehat dan sedikit lebih cerah. Mungkin kalo di pake 1 rangkaian hasilnya bagus.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 110
Next