Ultimate Youth Activating Serum

Ultimate Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Youth Activating Serum

Trueve
4.9 (1.049 Ulasan)
97% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp207.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Youth Activating Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Youth Activating Serum merupakan serum yang mengandung premium ingredients dengan kualitas terbaik tidak hanya dapat membuat wajahmu menjadi awet muda tetapi juga melindungi dan membuat skin barrier-mu makin kuat terjaga. Sehingga tetap kenyal dan juga sangat menghidrasi kulit.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate , Peptide-9, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

A
Angelokta23
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
salah satu serum anti aging yang cocok dikulitku. karna buat yang tipe kulitnya kombinasi dan sensitif itu rada susah nyari yang cocok. pake ini lama-kelamaan keriput memudar, mencerahkan, dan melembabkan 🥰
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aprillyarobin
Combination, Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Suka dan jatuh cinta banget dengan pemakaian ini kulitku bener bener langsung terasa lebih lebut, dan pastinya lebih kenyal! Aku aja langsung recommend ini ke mamaku karna serum ini juga bisa menyamarkan garis halus diwajah kita. Suka bangett
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mermaiddd98
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
ini salah satu serum kesukaan aku karna selain tektstur nya yang bagus dan mudah menyerap serum ini juga mmembuat wajah aku lebih cerah , lebih kenyal pokonya kalian harus tauu bagus nya serum ini dan wajib bangett punyaaa karna sebagus itu
Usage: Less than 1 week Brand website
V
Viviaje
Combination, Medium Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
emang sebagus itu guys, pertama kali nyobain dan emang formulanya ringan bangett pas di pake nya , dan hasilnya juga memuaskan dong jadi makin lembab dan kenyal kulitku. jadi buat kalian yang mau beli ga usah ragu lagi ya produknya emang bagus🤗
Usage: 1 week - 1 month Brand website
V
Veraadrr
Normal, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
produk ini bagus bgt dan cocok di aku mencerahkan kulit, meningkatkan tekstur kulit, merawat kehalusan dan elastusitas kulit . kulit aku jadi lebih kenyal gitu setelah pkai produk ini bener bener bagus produk dari trueve ini 💙💙💙💙💙💙
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
O
oktafirdayeni
Normal, Medium Dark, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
produk ini mampu membantu menstimulasi colagen sehinga dapat membuat kulit mendapatkan kolagen baru mengantikan colagen wajah yang mulai berkurang. produk ini membantu memperlambat penuaan dini dan membuat kulit tampak lebih cerah
Usage: Less than 1 week Brand website
L
Liival22
Oily, Medium Light, Cool
25 Mar 2021
Rekomen
Di umur ku yang udah 20 tahun ke atas ini, bener-bener harus merhatikan banget kerutan di wajah karena udah mulai nih kerutan2, tapi sekarang kerutan ku udah mulai halus dan muka ku juga jadi lebih cerah pake produk ini! Rekomen banget sih ini guys! Kalian harus banget coba yuks!
Usage: Less than 1 week Shopee
B
Biancacalendula01
Oily Skin, Light, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
yeahhh akhirnyaa ak cobain serum anti angin , nah ni serum bagus banget dan menyamarkan kerutan dan garis halus serta dapat menjaga kulit wajah dari penuaan dini dan serum ini dapat d applykan di bagian lipatan lipatan wajah dan serum nyaa cepat meresap
Usage: Less than 1 week Instagram
D
dhianagustiana
Normal, Medium, Neutral
25 Mar 2021
Rekomen
Aku nyobain ini karena beberapa rekomendasian beauty blogger. Dan untuk umurku sekarang memang perlu banget pakai produk yang ada kandungan anti aging, nah ini juga di aku cocok banget. Walaupun hasilnya belum terlihat, tapi muka lebih cerah.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
AyuNadiaa
Normal, Medium Dark, Warm
25 Mar 2021
Rekomen
Setiap pakai produk ini tuh kerasa kulit wajah kayak kenyal dan plum gituu. Kerutan dan garis halus juga oke banget dipakein ini biar keliatan lebih muda hihi, selain jadi anti aging menurutku ini ngaruh buat mencerahkan juga
Usage: 1 week - 1 month Brand website
Prev
Laman 93 dari 105
Next