ini salah satu serum kesukaan aku karna selain teksturnya yang bagus dan mudah menyerap serum ini juga membuat wajah aku lebih cerah, lebih kenyal pokoknya kalian harus tau bagusnya serum ini dan wajib bnget kalian punya soalmya ini thebest
Usage: Less than 1 week
Instagram
W
windymutia
Combination, Medium, Neutral
Karena usiaku udah ngga belia lagi jadi aku butuh produk anti aging, pas coba trueve ini dan aku pake rutin efek yang aku rasain kulitku jadi lebih kenyal, kencang, garis halus di area mata mulai tersamarkan. pas makeup juga smile lines aku udah jarang ngecrack. Seneng banget deh❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
nfaridha
Normal, Medium Light, Neutral
Kebetulan banget aku lagi cari anti aging yang mantulity dan cocok dimuka aku, aku ketemu produk trueve ini di pakai enak banget bikin lembab tapi gak lengket kulitku jd semakin halus,cerah dan glowing
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dewihaniyah
Combination, Medium, Neutral
suka bangeet karena super calmiing bener2 lembab di kulitku yang umurnya udah 20 tahun ke atas harus punyaaa nii anti aging yang tadinya kulitku mengkerut kek apa tau apkai ini langsung keliatan seger keren bgt siih parah packagibgnya juga mevvah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
debyfebiola
Combination, Medium Light, Neutral
mama aku pake ini suka banget dong katanya kerutan di wajahnya mulai pudar dan muka mama aku jadi cerah btw mm ku umur 40+ dan ini bener-bener bagus banget kata mama aku dan mau repurchase lagi deh pokoknya keren banget ni serum benerann sesuka itu mama ku
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
Febbyaafdaning
Normal, Medium Light, Cool
umur 20++ wajib tau ini dan cobain serum ini. serum ini bisa membantu menyamarkan garis halus kulit dan kerutaan akibat penuaan. gak mau kan nanti umur 40 uda kesana sini kerutannya cegah dari sekarang beb pake serum ini. aku rekomendasiin buat dicoba
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Traselivo
Combination, Medium Light, Neutral
beli serum ini karena pas ngaca ampun ternyata udah ada garis halus di sekitar bawah mata dan akhirnya aku mau mencoba anti aging serum ini dan aku habisin satu botol serum ini manfaatnya kerasa banget girls, jadi kalian jangan ragu untuk beli serum ini rekomended banget dari aku.
Usage: Less than 1 week
Brand website
R
RostikaDiana
Dry, Medium Light, Neutral
Di usia ku yang semakin bertambah ini, kekencangan kulitku mulai berkurang dan kerutan halus pasti bakal muncul perlahan lahan.. Dan aku dapat rekomendasi dari temenku nih serum yang ampuh banget untuk mengencangkan kulit wajahku.. yupss ini dia Peptide Anti Aging dari Trueve andalan aku banget dong.. Kandungan bahan aktifnya efektif banget mencegah penuaan dini di kulit wajahku .. the best banget serum anti aging dari trueve ini😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
Trias29
Dry Skin, Medium, Neutral
karena menuju usia 30an wajib banget menjaga elastisitas kulit, bersyukur banget ketemu serum local the best ini , masalah kerutan halusku, bintik-bintik hitam, dan kulit kering teratasi, tekstur serum nya ga lengket & cepat meresap. recommended banget buat yang cari anti aging serum karena kandungannya super lengkap, cukup 1 serum aja.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
N
Nurilsmi
Oily Skin, Light, Neutral
first time banget aku nyobain Trueve galactomyces & peptide anti aging serum ini, kulitku lebih kenyal, nyamarin kerutan di wajah, menstimulasi kolagen untuk mencegah penuaan dini juga, kulitku juga lebih cerah banget, apalagi paling suka nya bisa meratakan warna kulit kita❤️
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio