Ultimate Youth Activating Serum

Ultimate Youth Activating Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Youth Activating Serum

Trueve
4.9 (1.049 Ulasan)
97% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp207.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Youth Activating Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Youth Activating Serum merupakan serum yang mengandung premium ingredients dengan kualitas terbaik tidak hanya dapat membuat wajahmu menjadi awet muda tetapi juga melindungi dan membuat skin barrier-mu makin kuat terjaga. Sehingga tetap kenyal dan juga sangat menghidrasi kulit.

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Galactomyces Ferment Filtrate , Peptide-9, Ceramide-6, Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

A
annisastra
Oily Skin, Medium, Warm
22 Dec 2020
Rekomen
Menginjak usia aku yg hampir kepala 3 aku semakin menjadi jadi nyari produk anti aging yang pas dan cocok buat aku, Buat kulitku yg oily serum ini bagus buaaangeeet. dia bikin lembab tapi ga tambah minyakan gituu. tambah lagi kulit jadi lebih kenceng meskipun untuk kerutan sih belum terlalu signifikan ya. cm garis halus udh mulai memudar so far. Packagingnya juga kokoh dan dia tu terhitung banyak banget isinya. Buat wanginya soft malah hampir ga ada bauyg ganggu gitu. Aku paduin sama niacinamide yg pink itu bikin tambah ngboost kinerja serum nya. Lebih cepet buat ngilangin bekas jerawat. nilai plus lagi dia ni LOCAL PRODUCT !! pasti formulanya sdh disesuaikan dgn kebutuhan kulit wanita indonesia dongs. Luvvv banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
agnesnesphan
19 - 24
21 Dec 2020
Rekomen
Selama aku pakai trueve ini aku ngerasa lebih baik , kerutan aku jauh lebih baik dari pada sebelumnya. Aku mau rekomendasikan ke teman teman ku. Kalian harus cobain serum dari trueve ini. Semoga dapat membantu kalian dalam mengatasi masalah wajah kalian
Usage: 1 week - 1 month Instagram
A
Altamishhakim
Combination, Medium Light, Neutral
19 Dec 2020
Rekomen
Sebelumnya aku blm pernah pake skincare hanya pake moituraizer biasa kulitku kusam dan bruntusan kadang ada jerawat dan bekas2 jerawat yg susah ilang,pas pertama liat serum trueve sangat tertarik dan pengen segera coba,akhirnya aku coba yg anti aging karna umurku udah 30th lebih yaa dan ternyaataaa jatuh cinta bangett sama serum ini,kulitku jd cerahan,bruntusan ilang,pori2 mengecil,kulit kenyal,dan yg seneng bangett kulitku kencang lembab dan kenyal, aaahhh pokonya akan terus pake trueve deh soalnya jatuh cinta pada pandangan pertama?❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Instagram
C
celinetrysahana
Combination, Medium, Neutral
18 Dec 2020
Rekomen
Favorit kedua setelah yg Vit C & Ceramide, ini aku pakee selang seling gt sm yg Vit C sesuai kondisi kekeringan muka (?) (kalo vit C emg melembabkan tp ga bikin yg lembab bgt), buat yg ini emg bener" ekstra melembabkan muka aku(krn dia emg khususnya bwd anti aging x ya) jd tiap muka aku lg berasa kering krn d ac terus dan smile lines lg ketara malemnya aku pake ini, stelah pake ini smingguan walaupun emg selang seling aku notice hasilnya muka aku jd lebih plumpy lebih lembab ?, wanginya jg enak beda dr vit C dia ada wangi manis" nya gt kalo menurut aku tp ttp enak sih, teksturnya agak lebih cair dikit dr pda yg vit C, langsung nyerep dan ringan poll di muka. Btw mama aku jg pake ini dan dia jatuh cinta jg?
Usage: 1 month - 3 months PR Package
S
sherleenciart
Combination, Medium Light, Neutral
01 Dec 2020
Rekomen
Untuk serum yang satu ini mamaku juga ikut coba loh, dan cocok banget dikulit mama, serum ini juga ngebantu memudarkan garis wajah. Review dari mamaku sendiri juga bilang kalau kulit wajahnya lebih keliahatan fresh dan sehat dari pada sbelum pemakaian serum ini! Must try!
Usage: 1 week - 1 month PR Package
C
citrawallad
Combination, Light, Neutral
21 Nov 2020
Rekomen
Aku pake ini emang baru seminggu, cuma dari pertama kali pake, after effectsnya aja udah impressing buat aku. Karena setelah itu kulit aku kalau dipegang rasanya langsung kenyal bgttt, terus yang lebih bikin kagetnya lagi adalah pas bangun tidur kulit berasa banget alus dan lembut gitu. Tapi kalau untuk anti aging resultnya kan emang ga bisa kita harapkan dengan waktu singkat sih yaa. Cuma kalau untuk aku sih ga masalah, aku akan lanjut untuk pake terus. Nah cuma emang sedikit kurang cocoknya sama produk ini tuh aku dari sisi aromanya sih. Cuma masih bisa aku tahan dan dia ga stay lama gitu jadi ga masalah. Overall lovee!
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
RigiDN
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2020
Rekomen
Di usiaku yang sudah dikepala tiga ini, produk anti aging itu sangat penting, pas cobain produk ini kerutan di deket mata dan Dahiku lumayan menipis. Apalagi peptide Jika digunakan setiap hari cukup aman untuk kulit wajah, jadi buat kalian yang tidak bisa menggunakan retinol produk ini bisa menjadi alternatif pilihan loh.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
P
Poppy_Septia
Dry Skin, Light, Cool
20 Nov 2020
Rekomen
serum yang hydrating tapi mudah meresap. kulitku terasa lebih kenyal setelah 2 minggu pemakaian dan setelah hampir 2 bulan pemakaian, fine lines di sekitar mata, kening, dan juga smile lines terlihat lebih memudar. aku suka karena ga bikin breakout, ga perih, ga bikin iritasi. bagus buat kamu yang udah 25+ nih! buat kamu yg ga cocok atau ga bisa pakai retinol, ini oke juga, karena peptide cenderung aman untuk berbagai jenis kulit.
Usage: 1 week - 1 month PR Package
L
L3nn
Dry Skin, Light, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
sama nih aku pake serum yang ini bersamaan juga dengan serum niacinamide gantian pagi dan malam, serum yg ini anti aging mayan berefek ke garis garis halus deket mata ku tapi garis garis keriput yang agak dalam memang belom terlalu terlihat, yang pasti serum ini teksturnya enak dipakai, ga lengket, cepet nyerepnya dan bikin muka terasa halus bgt terutama saat cuci muka di pagi hari, belinya barengan serum niacinamide di shopee toko emilyinparis, nanti akan ku update lagi setelah 1 atau 2 bulan pemakaian rutin hasilnya.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 105 dari 105
Next