G
gracefeliciaa
Combination, Light, Warm
Serum ini bagus banget sih, teksturnya juga enak ga lengket cepet banget meresap d kulit, setelah beberapa kali pemakaian kulitku kerasa lebih cerah dan lebih lembab harganya juga affordable banget jdi next bakalan repurchasee si worth it banget
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
J
janajia21
Combination, Light, Neutral
Ini serum terbaguss deh, kandungannya mewah yang ga ada di serum lain..teksturnya juga enak, ringan dan cepat meresap trus tidak lengket sama sekali dan habis pake langsung lembab seharian, gak membuat muka jadi berminyak juga. Glowing natural 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
marsealjo
Combination, Light, Cool
besttt bangettt produknyaaa 😍😍 super jatuh cinta soalnya bikin wajah keliatan lebih cerah banget, udah gitu bisa menyamakan warna kulit wajah yang belang- belang kena sinar matahari juga ! 😍 bagusss! super recommended bangett, bakal beli lagii nih kalo dah abis
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
theresiaajengg
Combination, Medium Light, Cool
produk andalan aku banget, se work itu di aku.. untuk harganya oke dengan hasil yang bagus juga, jadi gapapa deh.. packaging nya aku suka, simple elegant jadi gak bosen pake nya apalagi keliatan hasilnya di aku kurang lebih 2minggu setelah rutin pakai..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dilladillsh
Combination, Light, Neutral
produk andalan banget kalo wajah lagi kusam.kandungan vitamin c nya emang se work itu di aku dan pastinya bagus banget untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam.aku ngerekomendasiin banget nih produk ke kalian wajib cobaiin ♥️♥️♥️♥️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dewisuriani
Combination, Light, Neutral
Mukaku selama ini selali kusam karena suka bergadang. nyari2 serum biar muka cerah apa yah. eh nemuin deh serum ini ada kandungan vitamin c nya denget2 bagus buat wajah yg kusam. bener aja pakai 2 minggu aja udah lebih cerah mukaku dari pada sebelumnya
Usage: Less than 1 week
Brand website
A
Anistyatj99
Combination, Medium Dark, Neutral
super bagus banget pakai serum vitamin C dari Trueve , dengan tekstur yang lembut mudah meresap dan hasilnya cuma 3-5 hari sudah keliatan banget hasil nya. apalagi kalo sdh pakai sampai 1 minggu bener bener langsung muka lebih cerah bersih banget
Usage: More than 1 year
Instagram
S
Sarassputry
Combination, Medium, Neutral
sebagus ini produk trueve,jadi kulit aku tuh kusam banget akibat terpapar sinar matahari dan sekarang kulitku sudah lebih sehat, lembab dan cerah karna produk trueve yg satu ini kadungan yg sangat bagus untuk kulit
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
W
WinnyMJ
Normal, Light, Cool
Nyobain ini sekitar 2 mingguan.. dan bener sih kata para beauty influencers kalo it works perfectly!! ak berasa kulitku jd lebin glowingggg.. looks very healthy jadinyaa kaya orang korea gitu.. will repurchase for sure sihh after my 1st bottle finish.. bener2 bangun tidur aja sebagus ituu hehehe
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
M
Maynandafredika
Combination, Medium, Warm
Racunnnn banget sih ini serum, bener-bener sebagus itu ternyata. Baru beberapa kali pake aja tuh udah keliatan hasilnya. Muka lebih cerah banget sekarang. Secinta ituuuu, next pasti order lagi sih, recommend banget pokonya, thankyou Trueve💖
Usage: 1 week - 1 month
Instagram