Ultimate Drops of Brightening Serum

Ultimate Drops of Brightening Serum
Treatment - Serum & Essence

Ultimate Drops of Brightening Serum

Trueve
4.1 (1.177 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp177.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultimate Drops Of Brightening Serum Reformulation In March 2022 dari Trueve dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2022Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum merupakan serum dengan ingredients premium seperti VC-IP dan Chromabright, ditambah juga 6 jenis Ceramide. Tidak hanya mampu untuk membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam. Tetapi juga memberi perlindungan lebih dari bahaya sinar UV dan memperkuat skin barrier kamu agar tidak terjadi masalah kulit lainnya

How to use:
Teteskan 2-3 tetes serum ke tangan, kemudian usapkan dan pijat perlahan hingga meresap dan merata pada kulit wajah, kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
VC-IP, Chromabright, Ceramide-6 , Hyalu-10, NMF

Rangkuman Review Pengguna

U
undertheskie
Combination, Medium Light, Neutral
05 Apr 2021
kulit aku jenis kombinasi-sensitif dan mudah bgt iritasi sama skincare yg ada fragrance nya. dan ini fragrance nya kuat bgt beneran deh, muka kaya diparfumin padahal udah layer moisturizer 🤧 udh hampir seminggu pake dan aku ngerasa wajah aku cerahan dan flek lumayan pudar sih, clogged pores juga lumayan berkurang. tapi salahnya di fragrance nya beneran ganggu banget bangettttt :( [UPDATE] jalan minggu ke-3, seperti yg aku expect di awal, emg bener ini ga sensitive skin friendly. muka aku jd bentol2 gatel gitu. pokoknya yg sensitive skin mundur ajadeh dari produk ini. FRAGRANCE NYA BENERAN SENYENGAT ITU 😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nabellarizkykh
25 - 29
05 Apr 2021
Rekomen
cocok banget nih buat kalian yang punya masalah wajah kusam kaya aku , wajah aku makin cerah banget banget banget setelah sebulanan rutin pemakaian , aku bakal repeat order sih kalo punyaku habis , karna cocok bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet
Usage: More than 1 year Shopee
A
Annakrsslee
Combination, Light, Neutral
05 Apr 2021
Rekomen
this one my first time cobain ini... kandungannya worth to try, dari segi packaging juga lucu lucu semuaaaa. bagus banget, gak langsung ngefek banget, cm so far nyaman dan cocok di kulit aku, mengurangi kusam di wajah. worth to try it, ladies!
Usage: Less than 1 week Shopee
B
belnthnia
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 Apr 2021
Rekomen
Mencerahkan kulit wajah, meratakan warna kulit juga, mengurangi bintik hitam dan hiperpigmentasi, cara pakainya sangat mudah, worth banget deh pokoknya. cocok buat yang mukanya kusam, kering, keriput, dan warna kulitny belang.
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
H
hasnagythaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
Yang pengen glow up yu kumpul disini!!!! Mengatasi kulit aku yang ga bercahaya ini, bikin kulit aku jadi lebih cerah dan lembab .. teksturnya ga ganggu dan enak waktu di apply ke wajah aku, meskipun baru pake seminggu tapi ini aku rekomendasiin bgt sih😍
Usage: Less than 1 week Ponny Beaute
S
stefanielisencia
Dry Skin, Light, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
serumnya emang beneran mencerahkan sihh, aku udah pake kan beberapa minggu trus kata orang orang mukaku jadi lebih cerah gitu.. trus yang aku rasain emang hasilnya keliatan nya lumayan cepet sih kalau dipakenya rutin gitu, boleh dicoba
Usage: Less than 1 week Shopee
V
victoria_adeline
Combination, Medium Light, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
aku suka bgt produk yg ada vitamin c nya krn cocok aja dimuka aku dan serum ini salah satunya . this serum bener bener bikin skin tone aku merata . suka bgt deh . fix kalian juga harus cobain deh . skrg udh gk kusam dan belang lgi kulit aku
Usage: Less than 1 week PR Package
A
audreyagatha
Combination, Light, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
calling alll vitamin C loversssss.. serum ini bisa jadi pilihan serum kalian.. secara tekstur oke banget, walau agak kental, tapi bisa dengan mudah meresap ke kulit, harganya juga masih pas di kantong dan hasilnya worth it
Usage: Less than 1 week Brand website
D
Dinannss_
Normal, Medium Light, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
Kulit muka aku tu jarang bgt cocok sama yg namanya vit C , asli dari dulu ga pernah nemu yg cocok untuk serum vit C tapi karna produk ini berkeliaran di ig aku terus menerus nih ya ga lama aku nyoba dong karna penasaran kan yaa aku pikir ga bakal cocok dan ternyata setelah pakai cocok banget di muka aku 😭 nyesel kenapa ga dari dulu coba make nya
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
V
Valensiapriska
Combination, Light, Neutral
04 Apr 2021
Rekomen
Gapernah cocok pake vitamin c dan udah nyobain berbagai jenis macam serum. Awalnya takut mau coba takit ga cocok tapi ternyata cocok dong malah bagus banget pula. Langsung mencerahkan, i mean ga kusam lagi gitu ajaa. Dan ga bikin breakout sama sekali
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Prev
Laman 91 dari 118
Next