D
deaift
Combination, Medium Light, Cool
Diperkaya dengan kandungan Vitamin C dan Ceramide dengan bahan utama LIPO-CERAVIT C yang bisa bgt ngebantu mencerahkan kulit ciwi2 yg maau cerah cucuok bgt coba serum ini selain itu mengurangi hiperpigmentasi dan waena kulit yg tidak merata. Worth to buyy!!!
Usage: Less than 1 week
Instagram
I
Ivanacw
Normal, Light, Neutral
Buat wajah yg punya flek cocok bgt pke serum trueve yg iniπ Dan vitamin C yg di pakai adalah vitamin C terbaik untuk produksi kolagen. Wajahku auto lembab dan kenyal. Flek di area wajahku juga memudar setelah ak pakai serum trueve. luv bgt deh!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dhaniawidjaja
Oily, Medium Light, Neutral
Serum trueve ini bagus untuk muka yang udah bagus & yang ingin lebih mutihin. Bagus bgt ini serum menurut ku , tekstirnya yg cpt banget nyesep. Kulit akunlangsung berasa cerahan dan kenceng. Cocok dipake untuk kulit remaja maupun orang tua. Botolnya juga bagus bgt
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
F
fenyjunilah1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
gara gara liat temen aku pake ini aku jadi ikutan coba. seriuss sih bagus bgt vitamin C serum yg satu ini, komposisinya produk nya jg aman, pokoknya mantaap bgt cocok di wajah aku, wajah aku jadi lebih lembab dan cerah.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
J
Jessoyyyyyyyyy
Oily, Medium Light, Neutral
i am the type of person who is lazy to use skincare,but recently i saw trueve products on instagram and i was interested in trying skincare.and i bought trueve products.and i have used it a week before two weeks .and this vitamin c and ceramide brightening serum fits my face very well
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
ini produk bagus banget bener2 kandungan nya yang mempan bgt untuk kulit wajah. so dar di aku cocok dan memang bagusss hasilnya. worth to try and worth to buy sih guysss!! bakal repurchase kalo ini udah abiss karna bagos bgttttt bgtttt mo cry π₯²
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
amandamarcella
Combination, Medium Light, Neutral
akuu juga pertama kali bgt beli serum yg ada kandungan cermide nya dan vit c , itu ternyata ingredientsnya cocokbgt dimuka aku pdhl kulitku cukup sensitif yah, dan grgr bali , kulitmuka ku tuh bedabeda HAHAHA grgr ketutupan kacamata trs kan, eh direkomen tmn pake ini, WORTH IT TO TRY SI!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Micheallelop
Combination, Medium Light, Neutral
Kandungan vitamin C dan Ceramide dalam serum ini bagus banget untuk mencerahkan kulit wajah. Selain tu, aku merasa kulit lebih lembab, bintik hitam juga berkurang, dan meratakan warna kulit yang belang. Kulit juga menjdu lebih kenyal dan kencang
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
angelineelin
Combination, Medium Light, Warm
Vitamin C & Ceramide Brightening Serum. gk ragu lagi sm produk dari trueve aku udah cobain semuanya termasuk varian yang lain. kandungan vitamin C bagus bgt buat mencerahkan kulittt dan untuk bekas jerawat. Bahkan jerawat aku juga kemerahan mulai pudarr. aku bakal orderrrrr lagiiii. thankyouuuuuu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Trishaln
Oily, Medium, Warm
Aku cobain Trueve yang ini juga kan, sama sih efeknya kalo untuk brigthening tuh Trueve nomor 1 deh yaa.. Nah, aku pake ini juga kan kareba ada beberapa kulitku yg warnanya ga rata ya, karena efek too much makeup kali yaa... nah setelah coba rutinin pake Trueve yang ini jadi mendingan loh warna kulitku :') parah suka banget Trueve love you!!
Usage: 1 month - 3 months
Instagram