J
jessiehonoraa
Normal Skin, Medium, Warm
Emang deh ya!!! produk dr trueve itu racun semua gak sihh! aku sampe ngoleksi kelima serumny dong😙 siapa nih yg sama kek aku keracun sama kak tasya juga??😁😭 emg bener sih review dari orang orang karna emang sebagus itu produk dr trueve yg satu ini✨🔥
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
W
windaristiana
Normal, Light, Neutral
Bye byeeee kulit kusam!!!! Welcome kulit glowing yang cerah!!!! Hasilny g instan tp mnjanjikan bngt sih ak ud pakai beberapa minggu dan ud mulai kliatan apa lg di spot2 tertentu yang agak gelap wrnanya !!!!!!! Fix akan order lg kl abs!!! ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
merlinatalia
Normal Skin, Light, Cool
pertama banget nyobain produk trueve aku nyobain ini karna pas itu muka lagi kusam jadinya nyari serum yg ada vitamin C buat nyerahin. bener aja dong semingguan pake ini kata cowoku mukaku cerahan. kulit muka juga berasa lebih lembab pokoknya sukaaak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
popiseptiana01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
serum BRIGHTENING yang juga ada vitamin C , first time banget aku dapet cuma dari trueve, emang trueve tuh produk nya racun semua gitu,, jadi buat ketagihan , dari awalnya nyoba-nyoba sampai lihat hasilnya bagus parah, bikin muka beneran cerah dan glowing.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Y
yaniechan
Normal, Medium, Neutral
Karna sesuka ini dengan produk” trueve jd aku cobaaaa terus dan hasilnya bagus banget , trueve Vit C brigtening serum ini juga penting banget buat kulit wajah kita untuk meningkatkan penyerapan vit C ke dalam kulit yg dapat mencerahkan dan meratakan kulit menyamarkan bintik hitam , serta meningkatkan produksi kolagen sehingga akan tampak lebih cerah san halus dan ceramide nya yg bikin kulit jd lembab menjaga kulit dari bakteri loh bagus bgt kan
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
T
tanlia_
Dry, Medium Light, Neutral
siapa disini yang keracunan Tasya Farasya jugakkk??? aku keracunan review dia guyss, dan langsung donggg order serummm nya Treueve 💕💕💕💕 untuk packaging yang super mewahhh dan isinyaa buanyakkk untuk ukuran serumm, punya Trueve ini tergolong murmer
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
gabriellenathania
Combination, Light, Neutral
Awalnya aku coba iseng karena wajah aku kusam. Trs ak coba serum vit C ini, kurang lebih 2 minggu wajah aku sedikit lebih cerah dari biasanya, flek hitam sedikit memudar dan bekas jerawat aku mulai hilang.
Usage: Less than 1 week
PR Package
S
salsabiila07
Dry, Medium, Neutral
Mengandung VIT C yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, mengurangi bintik hitam dan hiperpigmentasi., selain itu juga bisa mempertahankan kelembaban kulit serta menjaga kulit dari bakteri dan ancaman kulit lainnya.suka
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
dheaharr
Combination, Medium Light, Neutral
serum ini mengandung vitamin c yang mana bener-bener bekerja unutk mencerahkan wajah ku yang agak kusam, baru beberapa hari pemaiakan tapi aku udh ngerasain serum ini bener-bener bekerja , harga nya juga worth it sekali
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
novianaliemm
Normal, Light, Neutral
menurut aku serum ini bisa cerahin wajah yg kusam kyk aku gini apalagi ada kandungan vit c suka bnget, first impression lngsung jatuh cinta sih teksturnya gk trlalu cair kok tapi cepet bnget meresap dikulit.. recomended banget buat kalian yg pingin cerahin wajah
Usage: Less than 1 week
Instagram