M
mariacelline
Dry, Medium Light, Neutral
awalnya takut sama skincare yang ada vit c nya, tapi ternyata pas coba, langsung jatuh cinta karena sangat mencerahkan kulit, membantu meratakan warna kulit, dan juga kulit aku jadi super duper lembab tiap pake iniiii
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nanasadila
Combination, Medium, Neutral
Andalann akuu bangett kalo kondisi kulit kuu lagii kurang baik, inii bikin kulit mukaa kuu cerah dann bikin warna kulit akuu merataaa ini bestt bangett sii ditambah lagi ada kandungan vit C nyaa pokonyaaa secintaaa ituuu sama serum iniiii
Usage: Less than 1 week
Instagram
M
mrlnhwlnsr
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Serum vit C emang aku caricari banget sih, enaknya ini cocok di all skin type.. sometimes kondisi kulitku berubah ubah dan produk ini sllau bisa menyesuaikan. Betternya bisa bikin kulit wajahku selalu tampak lebih cerah dan jauh dari kusam walaupun sering aktifitas seharian di luar ruangan
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
F
frdyanaa
Dry, Medium Dark, Neutral
Karena aktivitasku kebanyakan di bawah sinar matahari bikin kulit aku jadi kusam. Tekturnya kaya milky gitu. Tapi ringan dikulit. Kandungannya Vit. V yang mampu mencerahkan kulit. Ga cuman itu serum ini juga menghidrasi. so cocok banget untuj kulit aku yabg super kering.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
liinamaulina
Normal, Light, Neutral
serum ini diformulasikan dengan komponen utama vitamin c dan ceramide jadi sangat bagus buat perawatan kulit wajahku š„° bikin kulit wajahku jadi lebih cerah, gak kusam lagi, dan flek hitam bekas jerawat juga hilang.. gampang juga buat beli produk inii
Usage: Less than 1 week
Brand website
M
Mutiarapasya
Combination, Medium, Neutral
How lucky iām ketemu produk iniii šššš bikin kulit lembab dan ga keringg trus terliat sehatt dan fresssshhh terussss dan yg pasti mencerahkannn warna kulit dengan natural bangettt jdi kya yg warna alami kulit gitu lohhhh ahhh pokoknya baguss sukaakkk
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
T
toryrachell
Oily, Medium Light, Warm
wajah rasanya seger banget setelah pake serum vitamin c ini, warna kulit yang belang dan kusam lama lama jadi rata, lembab, dan kenyal juga. bener bener glow up aku pake serum ini. suka bangettt dan harganya terjangkau
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
S
saniastefany
Combination, Light, Cool
Buat kalian yg punya bintik hitam di wajah ataupun hiperpigmentasi harus banget cobain serum ini!! Karena serum ini mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan kulit wajah dan serum ini juga menjaga kelembaban kulit jadi cocok banget buat yg punya kulit kering š
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
ekayunnia
Dry Skin, Light, Warm
Wahhhhhhh baru kalii ini dapet produk yang bener bener buat mukaaa jadi seger karena kandungan vitamin c nya apa ya mungkinn. keren buangetttt pokonyaaa. mukany ajadi lembab jugaaa kalo dipegang pakai tangan
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
tyassyafitri
Combination, Medium, Warm
Setelah pake ini kulit aku jadi lebih better lebih cerahan dan juga kulit aku jadi lembut banget, apalagi kalo bangun tidur aku ngerasa kulit wajahku jadi glowing gitu suka bangettt hasilnya bener-bener real
Usage: 1 week - 1 month
Instagram